PARA FUNGSIONAL PBI SELURUH INDONESIA BERSAMA STRUKTURAL

PEMANTAPAN DAN PENYEGARAN FUNGSIONAL PBI

Tandatangani Pakta Integritas, Piala Walikota Jogja Jadi Pembuktian Pertama

Sabtu-Minggu, 13-14 Agustus 2022, PBI Pusat mengadakan Pemantapan dan Penyegaran bagi Fungsional PBI. Fungsional, adalah para juri, Korlap, dan IP, yang selama ini menjadi ujung tombak lomba.

Sebelum acara dimulai, Ketua PBI Pusat membagikan sertifikat penangkaran dan Kartu Anggota PBI sebanyak 450 keping. Kartu berbentuk e-flash yang bisa dipergunakan sebagai alat pembayaran seperti e-toll.

 

Ir H AGUS GAMPING, KETUA PANITIA

 

Kegiatan yang diketuai Ir. H. Agus Gamping ini diikuti 87 peserta dari berbagai Pengda. Inilah event yang dimaksudkan untuk mengembalikan para fungsional, bisa secara totalitas mengembalikan kiprahnya, menunjukkan dan membuktikan diri bila PBI masih bisa dipercaya oleh para kicaumania tanah air.

Dalam acara ini, semua peserta aktif mendiskusikan semua inventarisasi masalah yang dipandu oleh para senior, seperti Pak Joko Triatmoko, Pak Mardiono, Pak Hartono, Pak Teguh Raharjo.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dihadirkan pula motivator Lilik Waysa yang berkaloborasi dengan Pak Bambang Wisnu. Materi yang disampaikan keduanya, benar-benar dirasakan bisa menyentuh nurani para fungsional. Hal penting lainnya, di akhir acara ada penandatanganan Pakta Integritas dari para fungsional.

Ketua Umum PBI Pusat H. Bagiya Rakhmadi, SH., MM., dalam sambutannya menekankan bahwa para fungsional itu bekerja secara tim untuk mencari burung yang benar-benar layak juara. “Burung yang menjadi juara itu memang layak dan benar-benar haknya dia, jangan sampai ada juara yang sebenarnya kurang layak, sehingga merugikan atau menyerebot hak burung yang lain.”

 

PENGURUS STRUKTURAL BERSAMA MOTIVATOR WAYSA DAN BAMBANG WISNU

 

Kegiatan ini, lanjut H. Bagya, juga menjadi bukti bila PBI itu selalu membuka mata dan telinga, selalu siap untuk menerima masukan, kritik, dalam beragam bentuk, baik yang disampaikan secara langsung atau lewat media sosial. Meski begitu, beliau memastikan bila acara yang berlangsung di Tembok Batu Residence, Sendowo, Yogyakarta, bukan bentuk reaksi sesaat.

“Beragam masukan, kritik, atau ketika kita melihat perkembangan dan trend dunia hobi burung baik yang terkait langsung dengan lomba maupun tidak, sebelumnya sudah dicatat, diinventarisasi, untuk dijadikan bahan diskusi.”

 

 

Diskusi digambarkan santai tapi serius. Tentu sering ada perdebatan, kadang adu argumentasi bisa kenceng dan alot. “Begitulah dinamika organisasi yang besar seperti PBI. Cukup panjang dan melelahkan, tapi hasilnya membuat kita semua kembali fresh, setelah bisa menemukan semacam solusi, tentu juga semangat baru untuk melangkah maju menatap ke depan, dengan tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan. Di PBI ada AD/ART yang harus selalu jadi pijakan setiap kali melangkah.” 

H. Bagya merasa perlu menyampaikan terima kasih kepada para fungsional yang telah dengan sungguh-sungguh membuktikan kecintaannya kepada PBI. “Mohon maaf bila ada kekurangan dalam penyelenggaraan ini, kami sangat berterima kasih atas kerjasama semuanya.”

 

PENYERAHAN SERTIFIKAT PENANGKARAN

 

Kini, harapan besar kembali tertuju kepada para fungsional, supaya benar-benar bisa jadi kenyataan. “Semoga mulai hari ini dan ke depan, para fungsional PBI yang sudah dengan berbagai upaya dilakukan demi mengembalikan citra dan kiprahnya selaku pengadil, bisa menjalankan tugasnya dengam sebaik-baiknya.”

Bekerja secara profesional, amanah, tanpa adanya kepentingan pribadi, kelompok. “Hanya satu, demi kepentingan organisasi PBI yang sangat kita cintai. Hanya dengan cara ini, PBI kembali dicintai oleh semua. Salam Lestari,” tegas H. Bagya.

 

 

Hasil nyata dari Pemantapan dan Penyegaran ini, untuk pertama kalinya akan diterapkan pada gelaran Piala Walikota Yogyakarta feat Aniser’s, Minggu 21 Agustus 2022 di halaman Balai Kota, Timoho, Yogyakarta.

Yuk kita lihat dan buktikan bersama-sama. [maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

PESERTA DARI JABODETABEK

 

PESERTA DARI JABAR BANTEN

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

PESERTA JATENG DIY

 

PESERTA DARI JAWA TIMUR

 

PESERTA DARI PENGDA BALI

 

 

BROSUR PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA FEAT ANISER JOGJA:

 

VIDIO PEMANTAPAN DAN PENYEGARAN FUNGSIONAL PBI:

 

KATA KUNCI: pbi piala walikota yogyakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp