H GANDUL DAN GENDEWO. LANJUT PIALA JOGJA ISTIMEWA 17 FEBRUARI

PIALA TRIKORA, BANJARBARU, KALSEL # 1

Menangi Perang Bintang Love Bird, Gendewo dan Raden Mas Lanjut Jogja Istimewa

Piala Trikora di Banjarbaru, Minggu 20 Januari 2019, sejak awal memang diprediksi bakal dibanjiri peserta. Sejumlah burung papan atas juga turun di sini, termasuk di kelas love bird. Ada Gendewo dan Drupadi, Kentir, Surti, Ratu Bilqis, hingga Raden Mas.

Kontes yang bertempat di arena Laskar Trikora, Kota Banjarbaru - Kalimantan Selatan  tersebut memainkan 32 sesi. Ada dua kelas yang paling menyedot perhatian besar, yakni murai Borneo dan Love bird.

Di kelas Love bird Miltih A los point, Gendewo, milik H. Gandul dari Putra Candi SF, Rantau, keluar sebagai jawaranya. Gendewo mampu menyisihkan Surti dari Trabas SF, Palangkaraya, sebagai runner up. Sedangkan posisi ke tiga diraih Raden Mas, juga gaco baru H. Gandul, yang sengaja didatangkan dari Jawa.

 

 

LEMAN'S Jagonya bikin burung tampil maksi sekaligus menjaga kondisi kesehatan burung. Coba dan buktikan, jangan sampai ketinggalan dengan yang lain.

 

Gendewo tampil prima dengan kekekan panjang-panjang dan jeda rapat. Meski mendapat tekanan dari sesama konslet lain, jago yang sudah punya nama besar ini tetap "ngedan" melibas lawan-lawannya. Poin nilai akumulatif terbanyak mampu diraihnya, sekaligus menyabet juara ke satu.

Gandul mengaku puas dengan penampilan kedua gacoannya. Lantaran, tak sedikit love bird-love bird terbaik yang ada di Kalimantan Selatan datang ke Piala Trikora. "Alhamdulillah Gendewo dan Raden Mas di awal bisa juara satu, turun ke sini buat pemanasan di Jogja Istimewa 17 Februari nanti," ungkapnya.

 

 

Raden Mas adalah jago baru baru yang dimiliki H. Gandul, yang sebelumnya sempat macet bunyi. Belangakangan namanya mencuat setelah mendapat pentatrik di even Januari Ceria 2019. Sedangkan di Piala Trikora kali ini sementara raih juara 1, dan 2.

Selain Gendewo dan Raden Mas, jago love bird lainnya yang moncer antara lain Janda milik Mr. Eddy dari Abang Gaul SF. Pasjo ini mengukir prestasi di kelas ewasa A Max Point Nanjung.

 

JUARA PIALA TRIKORA KALSEL, KLIK DI SINI

BROSUR JOGJA ISTIMEWA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: lb gendewo lb raden mas h gandul h cahaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp