Suasana Kelas Lovebird Saat Hujan.

PIALA SULTAN BANTEN

Fretty dan Zuviter Hatrik, Tangerang Team dan Fitri BKS Juara Umum

 

 

 

Piala Sultan Ageng Tirtayasa Banten, adalan even yang digelar oleh Kapolres Serang AKBP Nunung Syaifudin, SIK., MM. Kontes digelar Minggu 30 Oktober 2016 di halaman Mapolres Serang.

Kendati hajatan Polres, tajuk lombanya sengaja dibuat berbeda untuk mengangkat budaya Banten dan mengenang jasa-jasa Sultan Ageng Tirtayasa. “Tajuk lombanya sengaja dibuat Piala Sultan Ageng Tirtayasa. Ini sebagai bentuk kecintaan kami terhadap budaya Banten,” terang Kapolres saat membuka lomba di depan para juri, panitia, dan para peserta lomba.

 

AKBP NUNUNG SYAIFUDIN, SIK, MM (KAPOLRES SERANG). MEMBUKA LOMBA

 

Sejumlah pengurus pusat maupun daerah BnR yang dipercaya mengelola even ini juga hadi. Demikian pula kicaumania kondang seperti, H.Sadat, Herry TSI, Teguh Walet, Anang BAE, Daniel PIK, H. Jaya Zamrud, dan masih banyak yang lain.

Tak ayal, lomba yang dikonsep Ir. Suryo Prasojo (Bejo Tatto) & M. Gamal AG (Agam) berjalan meriah. Beberapa kelas seperti Murai Batu, Cucak Hijau, Lovebird, Kacer, Kenari, dan Pleci terpantau full gantangan.

 

LB ZUVITER 3 X JUARA 1.

 

 

Lovebird Fretty dan Zuviter terlibat aksi borong juara. Keduanya masing-masing mampu mencetak kemenangan hatrik. Hadir juga Kusumo dari Klaten yang masih memberikan tontonan menarik bagi para love birdmania di Banten dan sekitarnya. Kusumo yang hadir agak mepet, hingga nyaris tanpa istirahat, masih mau tampil cukup bagus dan meraih juara 1 sekali dan dua kali runner up.

Di kelas Murai Batu, Kudeta milik Teguh Walet berhasil menjadi bintang lapangan, termasuk saat turun di kelas utama. Kudeta memiliki tonjolan irama lagu yang cukup komplit di dubbing tembakan tajam – tajam. Tak ayal, dari dua kelas yang diikuti, Kudeta sanggup memborong juaranya.

 

ANANG BAE, TANGERANG TEAM REBUT JUARA BC

 

Selain perebutan juara di setiap sesi, perebutan juara umum BC maupun SF terbilang cukup sengit. Namun, lagi – lagi Fitri BKS unggul sebagai juara umum singgle fighter. Sementara Tangerang Team menang atas perolehan poin sebagai juara umum bird club.

 

SRIKANDI KARANG TANJUNG BC CURI PERHATIAN 

 

JUARA PIALA SULTAN BANTEN: Murai, Love Bird, Cucak Hijau, KLIK DI SINI

JUARA PIALA SULTAN BANTEN: Kacer, Kenari, Pleci, Anis, Ciblek, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

Rizal Marta - Perkuat Silaturahmi Antar EO di Banten.

 

Budak Bangor semakin kompak.

 

Provokator milik Majad berani tempil di depan.

 

Cilacap Canary bertengger di Piala Sultan Banten.

 

Hadir Juga H. Sadat dan Kicaumania Papan Atas Jakarta.

 

Dony. S orbitkan debutan ciblek Penghianat. 

 

KATA KUNCI: piala sultan banten kapolres serang banten love bird zuviter love bird fretty love bird kusumo teguh walet tangerang team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp