PIALA SUKOWATI SRAGEN

PIALA SUKOWATI SRAGEN

Tiket Kaki Lima 30K-550K, Kualitas Bintang Lima, Doorprise Sepeda Motor

Kota Sragen akan kembali menggelegar oleh even lomba yang prestis, tapi kemasan tiket terjangkau mulai 30 ribu hingga 550K. Tajuknya Sukowati Cup, digelar Minggu 14 Mei 2023 di Taman Harmoni Hijau kota Sragen.

Event ini digelar dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sragen ke-277. Sudah barang tentu, dukungan penuh pun datang dari Pemerintah Kabupaten Sragen.

 

 

Menarik, karena semua kelas dibatasi 24-G saja, dengan ajuan terbuka tanpa korlap. Artinya, sejak awal event ini benar-benar diniatkan untuk bisa berlangsung fairplay, terbuka, apa adanya sesuai fakta lapangan. Team juri independent terbaik di blok tengah akan mengawal lomba ini.

Lomba juga mendapatkan dukungan penuh dari sejumlah komunitas, seperti Kacer, Cendeters Indonesia Raya, Anis Merah, Kenari, dan Cucak Hijau. “Kami disupport Pemerintah Kabupaten Sragen, sesuai teman lomba untuk meramaikan Hari Jadi Kabupaten Sragen, juga para kicaumania baik yang tergabung dalam komunitas, bird club, maupun perorangan,” ujar Ketua Panitia, Aji Wibowo.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Menurut Aji, dengan kemasan terjangkau tapi menyediakan hadiah sangat menarik, baik itu dari sisi tropi maupun uang pembinaan, antusiasme kicaumania memang sangat tinggi. “Sesungguhnya, dari kicau mania Sragen saja, sudah bisa terpenuhi kuotanya.”

Ternyata, banyak kicau mania dari luar kota terutama Kawasan Solo Raya hingga Jawa Timur sisi barat yang siap merapat ke Sragen. “Terimakasih sekali atas dukungannya,” imbuh Aji.

 

 

Sementara itu, Pandu Sapu Jagad selaku penanggung jawab lomba menambahkan, untuk semakin menarik dan membuat penasaran, disiapkan satu buah motor baru sebagai doorprise.

“Kami akan menerapkan ajuan terbuka, menggunakan juri independent terbaik di blok tengah, dengan peserta 24-G saja. Lomba juga akan menerapkan tanpa teriak, supaya peserta juga bisa memantau burung dengan baik di mana pun posisi gantangan,” imbuh Wijanarko selaku Ketua Pelaksana.

Nah, jangan ragu lagi, siapkan burung dan pesan tiket dari sekarang. Simak brosur lengkap di bawah ini. [hery, maltimbus]

 

BROSUR LENGKAP PIALA PESONA INDONESIA, KLIK STOP PRESS BERIKUT:

 

BROSUR PIALA SUKOWATI 2023:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: piala sukowati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp