WAWAN SETYADI. KACER 250 CC CETAK DOUBLE WINNER

PIALA SUKOWATI 2023, #2

Menang Beruntun, Kacer 250 cc Siap Digelandang ke Piala Pakualam 9 + VIDEO

Menang beruntun di Sukoharjo Bersatu Cup I dan Piala Sukowati 2023 Sragen, kacer 250 cc milik Wawan Setyadi WS Team siap digelandang ke Piala Pakualam 9. Akan bertarung dengan gaco-gaco papan atas di tanah air, apa keistimewaan 250 cc?

Seiring dengan bertambahnya usia dan pola rawatan yang tepat, kemapanan kacer 250 cc semakin teruji dengan kemenangan beruntun yang diraih oleh amunisi milik Wawan Setyadi ini. Dalam beberapa pekan terakhir, 250 cc selalu menghiasi podium puncak di berbagai even yang diikuti seperti Sukoharjo Bersatu Cup I (7/4) dan Piala Sukowati 2023 (14/4).

 

 

WS TEAM. KACER 250 CC KONCER A

 

Bersaing dengan gaco-gaco berkualitas dari Sragen yang dikenal sebagai markasnya kacer berkualitas di Solo Raya, 250 cc benar-benar diuji kualitasnya di Piala Sukowati 2023. Seperti biasa, kerja 250 cc masih terlihat setengah-setengah ketika diturunkan di kelas kacer komunitas. “Kalau sesi awal, 250 cc mbuang dulu. Baru sesi-sesi berikutnya mulai panas, makin ke sini biasanya makin bagus kerjanya,” terang Glond, sang mekanik.

Langsung tancap gas di kelas utama Kacer Kemukus, 250 cc langsung mencuri perhatian juri dan peserta dengan materi lagu rol tembak dengan suara tembus dan gaya buka ekor. Selain materi lagu kasar-kasar dan gonta-ganti, pembawaan lagu 250 cc panjang-panjang dan sambung menyambung. Di kelas ini, 250 cc diganjar bendera koncer A mutlak.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Materi lagunya kayak kaset nglokor, kasar-kasar dan nggak terlalu jelas, gonta-ganti. Kombinasi antara gereja, cucak jenggot, kolibri, tapi sudah dimix gitu. Bawa lagunya khas dan unik, powernya juga di atas rata-rata,” lanjutnya. Selain terlihat paling menonjol dari segi power, penampilan luar biasa 250 cc juga menuai berbagai pujian dari para penggemar hitam putih yang hadir di lokasi.

Kembali diturunkan di kelas Kacer Bayanan, 250 cc berhasil menggandakan kemenangan dan mencetak double winner. Keberhasilan 250 cc menaklukkan gaco-gaco berkualitas di Sragen yang dikenal sebagai kandangnya kacer di Solo Raya membuat Wawan Setyadi makin yakin dengan kualitas 250 cc. Sejumlah even bergengsi seperti Piala Pakualam 9 dan Hitam Putih Cup 5 Solo pun mulai dibidik sebagai destinasi selanjutnya.

 

WS TEAM. SIAP LANJUT KE PIALA PAKUALAM 9 DAN HITAM PUTIH CUP 5

 

Selain 250 cc, Wawan Setyadi yang lebih dikenal sebagai pemain dan spesialis murai batu juga berhasil menempatkan Rembo di peringkat pertama Murai Batu Kemukus B. Meski bisa dikatakan amunisi baru, Rembo berhasil membuktikan potensi dan kualitasnya sebagai murai batu prospek di masa mendatang.

Makin lengkapnya squad WS Team saat ini membuat tim asal Sukoharjo ini berubah menjadi salah satu tim yang harus diperhitungkan di pentas perburungan tanah air. Kalau semua dalam kondisi onfire, WS Team bisa membagi kekuatan ke dua atau tiga event sekaligus. [asept]

 

VIDEO KACER 250 CC DI PIALA SUKOWATI 2023

 

 

DATA JUARA PIALA SUKOWATI, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BROSUR PIALA PARIWISATA 2 MAGELANG

 

BROSUR PIALA PAKUALAM JOGJA

 

 

KATA KUNCI: piala sukowati 2023 250 cc ws team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp