WS TEAM. TAK HANYA MENANGI KELAS UTAMA, RAIH JUARA UMUM

KAPOLRESTA SURAKARTA CUP, #1

MB Wisanggeni Menangi Kelas Utama, WS Team Sukoharjo Raih Juara Umum

Penampilan oke murai batu Wisanggeni di kelas utama Kapolresta Surakarta Cup berhasil mengantarkan amunisi milik Wawan Setiadi WS Team ini keluar sebagai kampiun. Di akhir lomba, tim asal Sukoharjo ini juga dinobatkan sebagai juara umum.

Bangun dan kawan-kawan bersorak kegirangan setelah menang tos-tosan dalam perebutan juara satu di kelas utama Murai Batu Kapolresta. Sama-sama mendapatkan A2B1, Wisanggeni yang dikawalnya harus adu nasib dengan Gedor milik Rudy Buldozer yang dikawal David dan Mollock.

 

 

KELAS MURAI BATU SELALU MENJADI DAYA TARIK

 

Keberhasilan Wisanggeni meraih podium pertama di kelas utama ini menjadi bukti apabila amunisi baru WS Team ini memang benar-benar mumpuni. Dipersiapkan untuk main di kelas utama, murai batu ekor putih ini tampil trengginas dengan membawakan seabreg materi lagu panjang dan powerful.

 

 

Bangun mengungkapkan apabila Wisanggeni didapatkan dua minggu lalu dari Pati dan sengaja disiapkan untuk main di kelas utama. “Wisanggeni gaco baru, baru dapat dua minggu dari Pati. Materi lagu banyak dan variatif, panjang-panjang mbawanya. Yang biasa keluar itu lagu cililin, kenari, prenjak betina, kenari, sama cucak cungkok. Model mainnya gagah, ndangak-ndangak. Paket komplitlah pokoknya,” ungkapnya.

 

MOLLOCK. MB GEDOR KALAH TOS DI KELAS UTAMA

 

Meski sempat digempur oleh Gedor dengan tembakan panjang dan tembus, Wisanggeni tetap bertahan meski terlihat mulai keteteran. Wisanggeni dan Gedor yang berada di gantangan bersebelahan (22 & 23) sama-sama mendapat 4 ajuan. Keduanya sama-sama mendapatkan bendera A2B1 sementara 2 bendera B lainnya diletakkan di pinggir gantangan karena dua ajuan juri lainnya tak masuk nominasi layak koncer. Penentuan pemenang pun akhirnya dilakukan dengan adu tos-tosan.

Selain moncer bersama Wisanggeni, WS Team juga berhasil menempatkan murai batu Kit Kit di podium ketiga kelas Murai Batu Wakapolresta dan podium keempat Murai Batu Kabag B. Di kelas lain, WS Team juga berhasil menempatkan 250 CC di podium pertama kelas Kacer Komunitas Bersatu dan Megatron di podium kedua kelas Murai Pastol Kanit dan Depok 57.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Menurut Bangun, keberhasilan Wisanggeni dan Kit Kit menorehkan prestasi di Kapolresta Surakarta Cup kali ini merupakan bukti apabila amunisi-amunisi milik WS Team memang mumpuni dan mengikuti trend kekinian. Meski demikian, Bangun tak menampik kalau amunisi-amunisi WS Team juga dagangan. “Kalau ada yang berani harga tinggi, silahkan dibeli. Kita bukan kolektor, tapi kolekdol," candanya.

 

WS TEAM. JUARA UMUM BC KAPOLRESTA SURAKARTA

 

Selain moncer bersama amunisi-amunisi milik sendiri, WS Team juga dinobatkan sebagai juara umum BC setelah mendulang poin tertinggi di akhir perlombaan. Sebuah pencapaian yang luar biasa.

Sukses di Kapolresta Surakarta Cup, WS Team mulai membidik event-event bergengsi lain seperti Bupati Klaten Cup 2023 dan Road To Solo Fair Factor 3. “Kita belum tahu minggu depan mau main kemana, lagi pikir-pikir mau ke Bupati Cup Klaten apa SFF. Kita lihat saja nanti,” pungkasnya. [asept, danu, agus]

 

DUEL GEDOR VS WISANGGENI DI KELAS UTAMA KAPOLRESTA SURAKARTA CUP

 

DATA JUARA KAPOLRESTA SURAKARTA CUP, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

BROSUR BUPATI CUP KLATEN:

(catatan: ANIS MERAH 80K, BURSA 75 JUTA)

 

JADWAL LOMBA BUPATI CUP KLATEN:

 

BROSUR JOGLO SEMAR BURSA KICAU:

JADWAL JOGLO SEMAR BURSA KICAU:

 

 

KATA KUNCI: kapolresta surakarta cup wisanggeni ws team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp