REKAYASA CANARY. KENARI PRINGODANI HATRIK, SIAP KE CANARY FEST KARANGANYAR

JAB’S FEAT SINGGET CUP 1 SRAGEN, #3

Hatrik di Piala Sukowati dan di Jab’s ft Singget Cup 1, kenari Pringgodani Siap ke Canary Festival Karanganyar

Kenari Pringgodani baru saja merampungkan misinya di Piala Sukowati 2023 serta di Jab’s ft Singget Cup 1, dengan meraih hatrik. Prestasi ini makin membuat Robin dan kawan-kawan Rekayasa Canary bersemangat untuk menurunkannya di Canary Festival Karanganyar.

Gelaran Jab’s ft Singget Cup 1, Minggu 28 Mei 2023 membuka 5 kelas kenari reguler dan 1 kelas komunitas, semua sesi ramai terisi burung-burung jawara dari Sragen maupun luar Sragen.

Pringgodani merupakan gaco lawas yang prestasinya tetap stabil, khususnya dalam even-event di Sragen dan Solo Raya. Di Margoasri, turun dua kali di kelas standar bebas dan juga kelas komunitas, Pringgodani belum tergeser oleh lawan-lawannya.

Kesuksesan Pringgodani meraih hatrik di Jab’s ft Singget Cup 1 meneruskan prestasi serupa di tempat yang sama 2 pekan sebelumnya yaitu Piala Sukowati 2023 yang juga meraih hatrik.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di bulan Mei saja, sebenarnya di beberapa even lokal Sragen Pringgodani juga beberapa borong juara seperti sebelumnya di gelaran latpres dan terakhir di Piala Muspika Sukodono meraih double winner.

“Pringgodani sedang dalam kondisi prima, beberapa pekan selalu meraih juara, terakhir ya di event Piala Sukowati 2023 dan hari ini di Jab’s ft Singget Cup 1 bisa meraih hatrik. Setelah event ini, kami dari Rekayasa Canary, teman-teman komunitas KKSA Sragen dan kenarimania Sragen siap lanjut ke Canary Festival Karanganyar di Gantangan Kimano Tasik Madu karanganyar tanggal 18 Juni 2023 mendatang,” ucap Robin yang kala itu juga didampingi oleh rekan-rekan dari komunitas kenari Sragen lainnya.

 

 RIZAD, BAYU DAN KAWAN KAWAN. CH SAFIR MAKIN MUMPUNI

 

Pengulangan meraih pretasi juara di tempat yang sama juga di alami oleh cucak hijau Safir. Amunisi lawas milik Dedik Neo BC ini kembali meraih juara pertama di kelas Cucak Hijau KJRT Mastering. Waktu itu, Safir unggul atas Kopi Susu dan Hipnotis di posisi kedua dan ketiga.

Tampil hyper dengan gaya kepala jambul dan sayap bergetar kencang, Safir yang kala itu di kawal oleh Bayu dan Rizad sukses mencuri perhatian juri dan penonton di pinggir lapangan. Aksi Safir yang tampil bagus pun akhirnya diganjar juara pertama oleh dewan juri yang bertugas.

Kemenangan Safir di even Jab’s ft Singget Cup 1 ini mengulangi prestasi sebelumnya di event Piala Sukowati 2023 dua pekan sebelumnya di tempat yang sama.

 

 MABES KAMULYAN. CH KOPI SUSU STABIL DI JALUR JUARA

 

Penampilan cucak hijau Kopi Susu juga tidak kalah bagus. Burung milik Arki yang dikawal oleh Erwin Yusuf dan rekan-rekan Mabes Kamulyan dalam empat pekan ini mamang selalu stabil di jalur juara. Kopi Susu pada gelaran Jab’s ft Singget Cup 1 menempati posisi runner up sebanyak dua kali setelah di kelas utama Cucak Hijau Griyane Mbah Ronggo dan di kelas KJRT Mastering membayangi Safir.

“Kopi Susu pada beberapa pekan masih stabil di jalur prestasi, hari ini di Jab’s ft Singget Cup 1 yang datang burung-burung bagus semua, bisa tampil bagus dan bawa pulang tropi juara sudah puas banget,” tutur Erwin yang sepekan sebelumnya juga mengawal Kopi Susu di Piala Muspika Sukodono.[Hery]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR HITAM PUTIH CUP 5:

 

 

 

GALERI FOTO LAINNYA

 

 

KATA KUNCI: jabs feat singget cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp