PIALA SUKOWATI

PIALA SUKOWATI 2023

Semua Kelas Hanya 24-G, Panitia Siapkan Doorprize Satu Unit Sepeda Motor

Digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-277 Kabupaten Sragen, Piala Sukowati 2023 siap digelar pada Minggu, 14 Mei 2023. Semua kelas 24-G, panitia juga telah menyiapkan tropi eksklusif dan beragam doorprize menarik.

Salah satu lomba burung berkicau yang direkomendasikan untuk diikuti pada Minggu, 14 Mei 2023, adalah Piala Sukowati 2023. Selain jumlah peserta dibatasi hanya 24 Gantangan (24-G), sistem penilaian di gelaran kali ini akan menggunakan sistem blok dan ajuan terbuka sehingga lebih fair dan transparan.

Dengan bandrol tiket 550K, 330K, 220K, 110K, 55K, dan 30K, lomba ini diharapkan bisa menyasar semua kalangan, baik pemain besar maupun akar rumput. Demi meriah dan suksesnya lomba secara utuh, kehadiran semua kalangan memang diperlukan. Pemain besar diharapkan tidak semata lomba, tapi juga berpotensi untuk menyerap atau membeli burung bagus yang dibawa kalangan akar rumput.

 

 

“Mengingat ini agenda Pemda, kita berharap ini tidak hanya menjadi lombanya para bos, tapi semua kalangan termasuk akar rumput akan ikut. Apalagi kita sediakan berbagai doorprize menarik seperti sepeda motor, peralatan elektronik, beras, amplop uang tunai, trotol murai. Kita tunggu kedatangan kawan-kawan semua,” ungkap Aji.

Aji mengajak semua kicaumania untuk berpartisipasi dan meramaikan event kali ini karena bukan hanya para pemenang yang mendapatkan hadiah. “Lomba ini didesain untuk membuat semua pemain bahagia. Jadi tidak hanya para pemenang yang akan bawa pulang hadiah. Pemain yang burungnya nggak menang karena trouble atau kurang kondisi pun akan kita kasih kejutan. Ada semacam doorprize. Bahkan, untuk doorprice utama berupa satu unit sepeda motor baru pun akan diundi secara acak untuk semua peserta tanpa terkecuali, dari tiket 30 ribu sampai 550 ribu berhak ikut undian doorprize,” lanjutnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain mendapat uang pembinaan dan piagam penghargaan, para pemenang juga akan mendapat tropi eksklusif dengan desain 3D Gajah Purba dan Manusia Purba. Tropi yang begitu sakral dan megah sesuai tema yang menjadi ikon simbolik Kabupaten Sragen.

“Persiapan lomba seperti sistem lomba, tropi, dan doorprize sudah matang. Kita siap memberikan yang terbaik untuk kicaumania nusantara. Meski persiapan lomba ini hanya satu bulan, antusiasme dari para pemain baik dalam maupun luar kota sangat banyak, bahkan beberapa kelas udah habis,” terang Aji.

Tertarik untuk mengikuti Piala Sukowati 2023, persiapkan gacomu, dan amankan tiketmu sekarang juga dengan menghubungi Mr. Tiketing [WA 0851.7423.3446]. Pemesanan tiket akan ditutup pada Jumat, 12 Mei 2023 pukul 24:00 WIB.  

 

 

BROSUR PIALA SUKOWATI 2023 

 

 

JADWAL PIALA SUKOWATI 2023 

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala sukowati piala sukowati 2023

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp