BETTAH TEAM. JUARA UMUM BIRD CLUB

PIALA RONGGOLAWE LAMPUNG #4

The Zarot Menang Nyeri, Bhineka SF dan Bettah Team Juara Umum

Keberhasilan kacer The Zarot besutan Dedi 2 SW mencetak dua kali podium pertama alias nyeri di Piala Ronggolawe Lampung mengantarkan Bettah Team sebagai juara umum bird club. Meraih poin tertinggi, Bhineka SF dinobatkan sebagai juara umum single fighter.

Ratusan kicaumania tumpah ruah di Lapangan Merdeka, Sekampung, Lampung Timur pada Minggu, 25 Maret 2018 untuk mengikuti Piala Ronggolawe Lampung. Selain didominasi oleh peserta lokal, gelaran yang dimotori oleh Elvin Mahaka ini juga diikuti oleh pemain luar kota, luar provinsi bahkan luar pulau.

 

 

RIDHO FICARDO DAN HERI A’RIYANTO

 

Dengan kemasan dan hadiah menarik, gelaran kali ini berlangsung sukses dan diikuti kurang lebih 1600 peserta. Istimewanya lagi, Piala Ronggolawe Lampung dihadiri langsung oleh Mr. Ridho Ricardo selaku Gubernur Lampung non aktif yang dikenal dekat dengan kicaumania.

Laga seru sarat tensi panas tersaji di kelas murai batu dan kacer yang merupakan kelas utama di even kali ini. Selain didominasi oleh burung-burung papan atas dari propinsi Lampung, meratanya kekuatan membuat lomba berjalan seru dan menarik.

 

TEDDY BKS. MB BATOSAI JUARA KELAS DPW

 

Dikawal langsung oleh Teddy BKS, murai batu Batosai berhasil undang decak kagum peserta saat turun di kelas DPW. Berada di gantangan 21, murai batu yang pernah ditawar 1 M ini tampil trengginas sejak awal lomba dengan aksi ngerol nembak yang mampu meruntuhkan mental lawan.

Tampil gemilang di sesi awal membuat Teddy optimis amunisi andalannya bisa meraih kemenangan lagi. Namun fakta lapangan berbicara lain, sebuah insiden di akhir sesi membuat Batosai ngambek dan tampil kurang maksimal di sesi-sesi selanjutnya.

 

JUARA 1, 2 DAN 3 MURAI BATU RONGGOLAWE A

 

Ditempel ketat oleh Madu Bala dan Rajow Tiang, murai batu Adidas milik Mr. Heriyanto berhasil meraih kemenangan di kelas Ronggolawe A. Bongkar isian dari awal sampai akhir penilaian, gaco andalan Gobat Gabit BC ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

Angling Dharma, gaco andalan Bhineka SF berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan meraih podium pertama di kelas Ronggolawe B. Di kelas lain, Angling Dharma berhasil menempati posisi runner up di kelas DPW dan urutan ketiga kelas DPC.

 

BHINEKA SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Prestasi ini sekaligus mengantarkan Bhineka SF keluar sebagai juara umum single fighter setelah meraih nilai tertinggi di akhir lomba. Poin kemenangan Bhineka juga didapatkan dari love bird Tiwul SR, DJ-One dan Robert.

Di kelas kacer, The Zarot kembali menunjukkan dominasinya dengan meraih dua kali podium pertama di kelas Ronggolawe A dan B. Memiliki power dan speed luar biasa, amunisi andalan Dedi 2 SW ini berhasil mencuri perhatian juri dengan melontarkan semua isian sambil meliuk-liuk bak seorang penari.

 

KACER THE ZAROT MENANG NYERI

Dengan kemenangan ini semakin menasbihkan The Zarot sebagai kacer terbaik di wilayah Lampung dan sekitarnya. Keberhasilan The Zarot meraih dua kali juara pertama sekaligus mengantarkan Bettah Team yang dimotori oleh Soeharto Hambali keluar sebagai juara umum bird club.

Secara keseluruhan, Piala Ronggolawe Lampung berjalan sukses, tertib dan kondusif nyaris tanpa protes yang berarti. Mewakili panitia, Elvin Mahaka mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di event kali ini. “Jangan lupa, Metro Bird Festival akan digelar pada Minggu, 8 Juli 2018. Kita main dua lapangan dan semua loss gantangan. Siapkan gacoanmu dari sekarang,” pungkasnya.

 

DATA JUARA PIALA RONGGOLAWE LAMPUNG LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

ELVIN MAHAKA

 

HERI A’RIYANTO

 

JUARA KELAS MURAI BATU DPC

 

THE ZAROT IN ACTION

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BIRD CLUB

 

OLIX MR JOSS. KACER MBAH DARMO JUARA KELAS DPW

 

KATA KUNCI: piala ronggolawe lampung the zarot teddy bks

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp