FITRI BKS BERSAMA TEDDY DKK DI PIALA RAJA 2018, 2023 KEMBALI LAGI

PIALA RAJA 2023

Jadi Momen Come Back-nya Fitri BKS, Hobi Burung Siap Bergairah Lagi!

Banyak hal baru di Piala Raja 2023, memang benar adanya. Tak hanya aturan tentang kriteria sangkar seragam coklat natural, penjurian terbuka (yang disempurnakan), tetapi juga jadi momen pemain lawas legendaris yang siap kembali. Salah satunya adalah Fitri BKS dengan nama besarnya.

Hingga pemesanan ditutup pada hari Kamis, 7 September 2023, burungnews menemukan nama Fitri BKS tercatat muncul dua kali, di nomor urut 789 dan 813. Burungnews mencoba menghubung salah satu kepercayaannya, Teddy BKS.

Teddy membenarkan bila salah satu bos yang membuat namanya juga dapat sebutan “BKS” memang hendak turun lagi. “Serius mau turun lagi. Itu memang inisiatif langsung dari pak Fitri. Bukan menurunkan burung lawas, ada murai batu dan kacer yang baru beli.”

 

FITRI BKS. MAIN SEMUA JENIS BURUNG YANG DILOMBAKAN, GAIRAHKAN PASAR

 

Di mana kelas-kelas mana saja hendak turun? Teddy hanya menjelaskan singkat, bila salah satunya, murai batu akan turun di kelas utama tiket 15 juta.

Munculnya kembali nama Fitri BKS, tentu membawa angin segar. Pada saat Fitri BKS masih aktif, harus diakui dunia kicaumania benar-benar bergairah. Bukan hanya lombanya, lebih dari itu juga pergerakan pasar atau transaksi burung teus hidup dan berkembang pedsat, mulai dari kalangan akar rumput, pasar burung, hingga burung-burung mapan berharga fantastis.

Fitri memang salah satu tokoh kicau mania yang fenomenal. Burungnya bejibun, hampir semua kelas / jenis burung ia miliki. Burungnya juga menyebar ada diurus anak buahnya yang juga menyebar di berbagai kota.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Memang ada yang unik dari Fitri. Tiap jenis burung, bisa punya banyak jago. Di event tertentu yang dianggap prestis, seperti Piala Raja, bisa bertarung semua jago milik dia yang siap. Semua diminta kumpul. Dalam satu kelas yang sama yang kala itu 60-G, bisa saja ada 10 burung milik dia yang turun bersamaan, saling bertarung. Ibaratnya, sesame kru harus bertarung menunjukkan jago yang dirawat siapa yang kerja dan kualitasnya bisa tampil terbaik,” ujar Teddy mencoba mengisahkan.

Kru Fitri BKS waktu itu juga banyak, bisa puluhan orang. Jangan tanya berapa banyak tiket yang dibeli Fitri BKS dalam sekali event yang memang dia kejar, seperti Piala Raja atau presiden Cup.

Di hari lain di luar dua event akbar tersebut, burung-burung dipecah untuk lomba di event yang berlainan di hari yang sama. Kerap terlihat dalam satu hari, bisa Juara Umum SF sampai 3 tempat atau lebih.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dalam perbincangan dengan burungnews di sela-sela event Piala Raja, Fitri BKS secara terang-terangan mengatakan, prestasi seperti Juara Umum di event yang begitu legend seperti Piala Raja, adalah sesuatu sekali. “Saya akan berusaha sampai titik darah penghabisan untuk meraihnya. Saya akan melakukan segala cara yang mungkin dan sah, agar bisa merengkuhnya.”

Segal acara itu, misalnya, ia akan memperkuat jagoannya dari semua lini atau kelas, termasuk kelas-kelas yang kurang popular. Bukan hanya di kelas-kelas yang popular dan favorit atau dianggap punya prestis saja waktu itu, tetapi juga kelas-kelas lain yang penggemarnya tidak terlalu banyak.

Jadi, selain punya jago handal dari jenis murai batu, kacer, cucak hijau, anis merah, cendet, kenari, hingga love bird, Fitri juga memperkuat diri dengan burung-burung kecil yang kurang favorit seperti tledekan, campuran impor, cucak rawa.

 

 

“Dalam beberapa kesempatan, poin-poin dari burung kecil seperti tledekan itu justru yang menjadi penentu kemenangan di kategori Juara Umum Single Fighter yang kala itu pertaruntannya begitu ketat,” imbuh Teddy lagi.

Teddy mengaku, apa yang akan dilakukan Fitri BKS di Piala Raja tahun ini, memang belum akan sengotot dulu. “Belum akan melakukan upaya merebut Juara Umum misalnya. Jadi mencoba memaksimalkan jago yang baru dibeli dulu. Bahwa dengan cara apa adanya saja, ternyata bisa jadi Juara Umum, tentu ini hal yang harus disyukuri juga.”

Meski begitu, kabar come back-nya Fitri BKS, tentunya bakal disambut dengan gegap gempita. Banyak yang berharap, kembali Fitri juga akan kembali menggairahkan dunia hobi burung berkicau, tidak hanya kemeriahan lombanya, tapi juga geliat ekonominya, pergerakan pasar, bursa transfer, kembali hidup dan berkembang seperti dulu.

 

 

Selain Teddy, pihak lain yang akan dipercaya menjadi kru atau mengurus jagoan milik Fitri, adalah Utis dari Jakarta.

Bagi Anda dari luar kota yang ingin merasakan menginap di hotel berbintang, mulai strata 2 hingga 4 dan boleh bawa burung, klik di sini, atau langsung hubungi Chrisant 0812.2820.1112 (Grand Kangen Hotel), Dhian 0878.3956.1051 (Best City Hotel), Novi 0877.3880.3886 (Luxury Malioboro Hotel), Jaselin 0877.3325.3527 (Grand Malioboro Hotel) Rima 0856.4388.7670 (Grand Senyum Hotel), Sumi 0877.3811.1166 (Kangen Hotel), Silvi 0857.4090.1104 (Ceria Boutiq Hotel Babarsari). [maltimbus]

DATA NAMA PEMESAN PIALA RAJA 2023, S.D KAMIS 7 SEPT, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA RAJA:

UPDATE 23 AGUSTUS, warna merah habis. Ada kelas lain yang sudah habis, tapi belum tertulis merah di brosur ini, informasi ketersediaan tiket terkini hubungi Abah Yosi di 0817.0422.330.

 

BROSUR BANANA GARDENS CUP SOLO RAYA, 17 SEPTEMBER:

 

BROSUR 1st ANNIVERSARI RONGGOLAWE SOLO RAYA, LAP. A - 24 SEPT:

 

BROSUR 1st ANNIVERSARY RONGGOLAWE SOLO RAYA -RNS, 24 SEPTEMBER:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala raja 2023 fitri bks fitri bks come back teddy bks utis bird

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp