DATA NAMA PEMESAN PIALA RAJA

Pahami Hal Baru yang Akan Diterapkan, Pastikan Sangkar Sudah Sesuai Kriteria, Simak Jadwal Terbaru

Piala Raja tahun ini, 10 September 2023, berbeda dengan yang sebelumnya. Mulai lokasi yang kembali ke Taman Candi Prambanan, penjurian terbuka yang “disempurnakan”, hingga penyamaan sangkar dengan tujuan makin mendukung fairplay, tanpa bermaksud melakukan komersialisasi.

Sempat vakum sekali di tahun 2020 karena pandemi, kemudian digelar dengan mengurangi jumlah lapang dan gantangan di tahun 2021 serta penerapan protokol yang ketat, geser ke Stadion Sultan Agung tahun 2022, tahun ini siap kembali ke Taman Candi Prambanan dengan segala kemegahannya.

Penerapan sistem ajuan terbuka bukan yang pertama kali dilakukan di Piala Raja tahun ini. Sebelumnya, sudah diujicobakan di gelaran Piala Pakualam. “Dari apa yang diterapkan di Piala Pakualam, kita melakukan beberapa perbaikan pada dataran teknis. Mulai peserta yang semua seri G, tidak ada lagi yang full 60-G, kemudian burung yang masuk nominasi, bendera mentoknya diganti dengan bendera / papan kecil bertuliskan jumlah ajuan mentok,” ujar H. Samsulhadi memberikan penjelasan garis besar.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Menurut Ketua Pelaksana Piala Raja 2023 ini, perbaikan itu sifatnya untuk menyederhanakan, membuat lebih mudah diterapkan serta dipahami, tentu secara waktu juga bisa lebih cepat dan efektif.

Hal yang benar-benar pertama kali diterapkan, bukan hanya di Piala Raja, tapi juga di event-event PBI secara umum, adalah penerapan sangkar seragam berdasarkan kriteria umum “coklat natural”, polos, tanpa merek atau pun variasi lainnya.

“Ada beberapa kelas yang masih diberikan dispensasi sangkar bebas, yaitu anis merah, anis kembang, branjangan, dan love bird. Selebihnya, semua harus menggunakan sangkar dengan kriteria coklat-natural, kondisi polosan atau standar.”

 

CONTOH SANGKAR KOTAK DAN BUNDAR SESUAI KRITERIA COKAL NATURAL. Untuk memastikan, foto sangkar termasuk aksesoris, kirimkan ke 0821.3550.6999 (H. Samsulhadi). Anda akan segera mendapatkan jawaban, apakah sangkar tersebut sudah bisa dipakai di Piala Raja 2023 atau belum.

 

 

informasi lebih detil soal sangkar Piala Raja, KLIK DI SINI

 

Bagi yang ikut kelas Wajib Sangkar, memang sangkar harus beli baru ke panitia, ada beberapa yang harga tiket sudah include sangkar. Sangkar yang wajib beli ke panitia, bukan dimaksudkan untuk komersialisasi, semata demi benar-benar bisa jelas tolok ukur standar seragamnya. Harganya pun sesuai dengan harga di pasaran umum, dengan kualitas yang bagus, dan tidak ada emblem merek alias polos.

“Di luar wajib sangkar, yang penting lolos secara kriteria, bebas bisa beli ke panitia, atau di mana saja, bahkan bila sudah punya, juga bisa dipakai. Biar tahu pasti apakah sangkar tersebut sudah sesuai atau belum, silakan difoto termasuk detil variasi/aksesoris, kemudian dikirim ke kami untuk mengecek apakah sudah memenuhi syarat atau belum. Mungkin ada yang sudah memenuhi syarat, bila masih ada emblem mereknya, bisa dilepas dulu emblemnya,” imbuh H. Samsul.

Bagi Anda yang sudah mendapatkan tiket kelas Wajib Sangkar, juga harus segera konfirmasi ke panitia. Nomor panitia yang bisa dihubungi baik untk konfirmasi kelas Wajib Sangkar maupun untuk konfirmasi sangkar coklat natural apakah sudah memenuhi syarat atau belum, atau ingin membeli sangkar dari pantia, bisa ke 0821.3550.6999 (H. Samsulhadi).

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Banyak kelas yang tiketnya sudah habis. Sebagian sudah ditertera di brosur dan jadwal, dengan penanda warna merah. Namun, update berkembang begitu cepat, ada beberapa kelas lain yang sebenarnya sudah habis, tapi belum sempat meng update brosur lagi dengan warna merah. Untuk mendapatkan informasi yang kekinian, mendekati real time  dan valid, silakan hubungi langsung ke bagian reservasi tiket, Abah Yosi di nomor 0817.0422.330.

Nama-nama pemesan tiket sampai dengan Rabu 30 Agustus, tertera di bawah ini. Bila Anda merasa sudah memesan dan mengamankan tiket, tetapi belum tecantum, atau penulisannya kurang pas dan berpotensi menimbulkan salah paham, konfirmasikan juga dengan Abah Yosi pada nomor di atas.

Anda yang ingin mendapatkan “akesoris” sekaligus juga oleh-oleh untuk melengkapi dengan menjadikan “legacy” sebagai peserta Piala Raja, bisa mendapatkan krodong khusus Piala Raja, juga T-Shirt asli edisi Piala Raja, hubungi 0817.0251.279.

 

KATA KUNCI: piala raja 2023 data nama pemesan piala raja 2023 abah yosi h samsulhadi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp