TEDDY BKS DAN H WAHID YUSUF, SIAP MELESAT BERSAMA KACER ABISEKA

TEDDY BKS DAN H. WAHID YUSUF PALANGKARAYA

Take Over Kacer Abiseka, Kini Siap Bersaing di SMM feat SKMN Road to Piala Sultan Deli

Bagi anda penggemar berat kacer, pasti mengenal dengan baik nama Abiseka. Ya, itulah salah satu kacer terbaik di tanah air milik Eq Paradise, Bandung. Asal tahu saja, Abiseka baru saja dilipat Teddy BKS untuk mitranya H. Wahid Yusuf dari Palangkaraya, siap digelandang ke SMM feat SKMN Road to Piala Sultan Deli.

Untuk menguji betapa Abiseka memang jagoan yang sudah punya nama besar, cobalah mengulik di dunia maya. Tuliskan nama kacer Abiseka di google search, segera berseliweran namanya, sebagian besar menunjuk pada link vidio penampilannya di berbagai lomba.

 

MR EQ DAN MB HERO DI BLA

 

Bersama Teddy BKS, H. Wahid mengaku mamantaunya ketika turun di Masterpiece Arena, medio 2022 yang lalu. “Setelah itu rontok bulu. Belum lama ini pulih, turun lagi dapat kabar langsung hatrik. Nah, kalau habis selesai ngurak, bulu baru, burung ini kuat main sampai 5 kali. Sahabat saya Teddy BKS juga memberi rekom, mendukung, meneguhkan. Makanya jadi tambah bulat tekadnya untuk ambil Abiseka,” jelasnya kepada burungnews.com.

Dalam hal memantau dan berburu jagoan, H. Wahid mengaku sangat percaya dan mengandalkan Teddy BKS. “Bahkan, seandainya saya tidak ikut memantau pun, apa kata Teddy saja, saya sangat percaya. Apa kata dan saran dia pasti saya ikuti. Sebab sudah terbukti kok, jago-jago saya yang direkomendasikan dia tidak pernah meleset.”

 

 

Sebelumnya nama H. Wahid lekat dengan cucak hijau, meskipun sebenarnya juga punya kacer. Tahun 2023 ini, nama H. Wahid tampak sekali akan berada di pusaran para pemilik kacer top tanah air.

H. Wahid juga mengaku sepakat dengan prediksi dari Teddy, tahun 2023 ini bukan hanya murai batu dan cucak hijau saja yang bakal terang benderang sinarnya. “Tahun ini rasanya juga bakal jadi tahunnya kacer, bakal naik lagi prestisnya. Apalagi setelah ada Kacer Mania Nusantara (KMN), terus SMM juga ada buka kelas kacer besuk 19 Maret,” imbuh H. Wahid.

 

 

Event SMM yang dimaksud, sudah barang tentu merujuk pada gelaran SMM feat SKMN Road to Piala Sultan Deli, yang akan digelar di Karangpilang, Surabaya, pada 19 Maret besuk. Bila sebelumnya SMM dikenal sebagai penyelenggara lomba khusus jenis murai batu saja, kali ini memang ada tambahan 4 kelas Kacer.

Di pulau Jawa, inilah laga terbesar kelas kacer. Ada 4 kelas yang dibuka, tiketnya 1,1 juta, 2,2 juta, 3,3 juta, dan kelas utama 6,6 juta menyediakan hadiah utama 1 unit mobil Daihatsu Ayla. Di Medan, SKMN rutin membuka kelas Kacer, selain Murai Batu.

 

 

Dibukanya kelas kacer dengan harga tiket fantastis, harus diakui telah memacu perburuan dan transaksi kacer-kacer top tanah air. Banyak penggemar kacer lawas yang kembali berburu jagoan, demi bisa berpartisipasi di laga 19 Maret besuk.

Salah satunya, tentu saja Teddy BKS yang kemudian membelikan kacer Abiseka untuk salah satu mitra utamanya, H. Wahid Yusuf dari Abiseka. “Semoga ini jadi pembelian yang bagus, saya optimis sekali dengan pilihan Teddy. Selain buat melengkapi jagoan saat turun di seputar Palangkaraya, kita juga butuh jago yang benar-benar bisa diandalkan untuk turun di sejumlah laga penting baik di Jawaa maupun daerah lain di tanah air, termasuk bila benar-benar perlu juga melawat ke daerah asalnya, bumi Sumatera.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Abiseka, diyakini H. Wahid adalah pilihan yang tepat. “Saat ini, bulu masih relatif baru, Insya Allah sedang dalam kondisi terbaiknya. Bila semua sesuai rencana, dia bakal kuat untuk kita ikutkan di 4 kelas, semua kita turunkan. Optimis mampu bersaing dan membendung laju gaco-gaco top nasional lainnya.”

Demi mendapatkan salah satu gaco terbaik, H. Wahid pun rela merogoh kantong cukup dalam. Meski mengelak menyebut nominalnya, sumber burungnews menyebutkan H. Wahid harus mengeluarkan mahar mendekati angka ratusan juta rupiah.

 

 

Eq Paradise, pada akhirnya memang luluh dan bersedia melepaskan Abiseka. Bukan semata karena nilai maharnya, tapi lebih karena percaya pada Teddy bKS dan H. Wahid bakal bisa semakin mengorbitkan Abiseka di blantika “persilatan” kacer nasional.

Sementara itu, Teddy BKS kini menjadi Ketua SPM di Yogyakarta. Bersama para punggawa SPM lainnya seperti Mr. Dhona GDM, akan menggelar event khusus murai batu pada 12 Maret besuk di gantangan Garasi Arena di Jogja Bay, dengan team juri NZR Indonesia. Seperti halnya di SMM, di event bertajuk Kopdar 2 SPM ini, penyelenggara atau panitia, boleh ikut menurunkan burung, hal ini akan dilakukan seterbuka mungkin, tidak ditutup-tutupi. [maltimbus]

 

 

BROSUR SMM FEAT SKMN ROAD TO PIALA SULTAN DELI:

 

BROSUR KOPDAR 2 SPM:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: teddy bks h wahid yusuf palangkaraya kacer abiseka smm feat skmn road to piala sultan deli

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp