CENDET LEE MIN HOO RAIH HASIL MEMUASKAN

PIALA RONGGOLAWE 2 FEAT RBC GRESIK

CH 420 Terus Naik Podium, Cendet Lee Min Hoo Juara 1 dan 3, MB Rojobrono Mengganas

Selama tiga pekan berturut-turut, cucak hijau 420 milik Mr Indra dari KLB Team terus mencapai kemenangan. Seminggu sebelumnya, 420 bahkan meraih hatrik. Tak mau ketinggalan, cendet Lee Min Hoo milik Mr Angga dari Panglima SF juga meraih hasil bagus.

Piala Ronggolawe 2 yang diadakan di gantangan RBC, Desa Sawen, Kecamatan Damean, Gresik, pada Minggu, 3 April 2022, bertepatan dengan hari pertama puasa. Meski begitu, hal tersebut tidak mengurangi antusiasme kicaumania yang datang di gelaran yang dikawal juri-juri Ronggolawe itu.

 

 

CENDET LEE MIN HOO RAIH JUARA 1 DAN 3

 

Dipandu MC kondang Ki Samuri, lomba tidak saja didatangi kicaumania sekitar Gresik. Namun, ada pula yang datang dari Babat, Lamongan, Surabaya, Jombang, dan Sidoarjo.

Di kelas cucak hijau, ada 420 milik Mr Indrasta dari KLB Team Mojokerto yang tampil dominan di salah satu kelas. 420 yang mempunyai arti legalitas ganja, berhasil naik podium 1 di salah satu kelas berkat gaya hipernya, durasi kerja yang rapat, serta tembakan panjang-panjangnya.

 

 

“Hari ini 420 hanya tampil bagus di satu sesi. Yang berikutnya mungkin karena faktor cuaca yang hujan, 420 akhirnya kurang maksimal tampilannya,” ucap ucap joki 420.

Menurut joki 420, burung ini jurstru tampil sangat bagus pada Minggu sebelumnya. Yaitu di sebuah event di gantangan Jeruk Seger BC, yang berada di Mojokerto.

“Di Jeruk Seger BC 420 berhasil juara 1, 1, dan 1. Hipernya keluar begitu juga dengan durasi kerjanya yang rapat dan tanpa jeda,” ucap joki 420.

 

CUCAK HIJAU 420 RAIH JUARA 1 DI SALAH SATU SESI

 

Di kelas cendet, ada Lee Min Hoo milik Mr Angga dari Panglima SF Mojokerto yang tampil menawan. Lee Min Hoo yang punya pukulan keras hingga keluar gantangan meraih juara 1 dan 3 di tiga sesi yang diikutinya.

“Lee Min Hoo mulai menunjukkan penampilan terbaiknya. Mudah-mudahan saja terus stabil Lee Min Hoo,” ucap Mr Angga yang juga punya gaco cendet bernama Pandawa.

 

MURAI BATU ROJOBRONO RAIH JUARA 2, 2, 2, DAN 1

 

Di kelas murai batu, ada Rojobrono yang dikawal Mr Dewangga yang meraih hasil sangat memuaskan. Dari empat sesi yang diikuti, Rojobrono milik H Batubara dari Medan ini meraih juara 2, 2, 2, dan 1.

“Rojobrono bisa main hingga lima sesi. Semakin lama semakin bagus tampilannya biasanya. Ini tadi jika tidak mendekati waktunya berbuka puasa, mungkin Rojobrono akan naik lagi sampai sesi yang kelima,” ucap Mr Dewangga yang pernah besar bersama team Edelweis yang melawat Piala Raja sebelum pandemic Covid-19. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

MR SOCHIB YANG MENGAWAL MURAI BATU ARCHILLES

 

RONNY SARIKAT GACO KENARINYA RAIH KONCER 3

 

 

KATA KUNCI: piala ronggolawe 2 feat rbc gresik ch 420 cendet lee min hoo mb rojobrono

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp