KELAS MURAI BATU SENGIT PERSAINGANNYA, RAMBO GARUDO PEMBINA RONGGOLAWE MOJOKERTO

ROAD TO ANNIVERSARY WB TEAM FEAT JERUK SEGER BC MOJOKERTO + DATA JUARA

MB Boho dan Kanza Mulai Edan, CH 420 dan Kenari Danilla Sulit Dikalahkan

Murai batu Boho milik Fajar WNR mulai menunjukkan daya gedornya dengan raihan juara 1, 1, dan 2. Kanza milik Galih KLB Team tak mau kalah dengan juara 1 dan 2. Cucak hijau 420 milik Indrasta juga berhasil sabet juara 1 dan 2. Sementara di kelas kenari ada Danilla milik Yusak yang berhasil meraih double winner.

Gelaran bertajuk Road To Anniversary WB Team yang diadakan di gantangan Jeruk Seger BC, Minggu, 21 Agustus 2022, berjalan cukup meriah. Lomba burung yang dikawal langsung dr Rambo Garudo, selaku Dewan Pembina DPW Ronggolawe Mojokerto ini menghadirkan keseruan di banyak kelas burung. Kelas kenari dan cendet, misalnya, cukup banyak pesertanya dan ada di antaranya yang datang dari luar Mojokerto.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas murai batu ada kejutan dari gaco milik Fajar WNR Mojokerto yang langsung mengebrak dengan raihan tiga tropi juara. Yakni, juara 1 di sesi Murai Batu G16, juara 2 di sesi Murai Batu A, dan juara 1 lagi di sesi Murai Batu B.

“Boho sebenarnya cukup lama di kami. Sempat sedikit mengalami penurunan performa, namun sedikit demi sedikit performanya bisa kembali lagi,” ujar Fajar yang mengaku merawat sendiri gaconya.

 

MURAI BATU BOHO MILIK FAJAR NAIK PODIUM 1, 1, DAN 2

 

Karena kesibukan kerjanya, gaco ini terpaksa makan dua kali dalam sehari, yakni pagi dan sorenya sehabis pulang kerja. Jumlah jangrik yang diberikan normal seperti yang lain. Hanya saja saat mau main, tiga hari sebelum lomba sudah dipersiapkan dengan penambahan ekstra foudingnya (EF) dan penjemurannya.      

Ali yang menjoki Boho mengaku settingan lapangan burung ini tidak ribet. Diberikan makan semaunya sekitar dua sesi mau naik, diberikan minum, dan dibersihkan kotorannya.

 

MR GALIH GACONYA YANG BERNAMA KANZA MULAI PANAS

 

Fajar mengaku bahwa Boho belum performa seratus persennya. Katanya masih 85 persenlah. Tapi, meski begitu beberapa orang yang melihatnya sudah edan tampilan Boho. 

Murai batu lain yang mencuri hati penonton adalah Kanza milik Galih dari KLB Team. Kanza juara 1 dan 2 di Road WB Team yang dikawal juri-juri Rongolawe Mojokerto tersebut.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Kanza yang dibeli dengan harga yang cukup lumayan kata pemiliknya sempat mabung saat pertama kali datang. Belum sempat dibawa ke lomba-lomba, Kanza selama 3 bulan menjalani masa mabung.

“Baru tiga mingguan ini Kanza ikut lomba, pertama di RBC, Aqila BC, dan sekarang ini,” ucap Galih.

 

MURAI BATU ZEUS SELALU MASUK JUARA 3 BESAR

 

Meski belum meraih juara 1, namun kehadiran murai batu Zeus milik Louis DC dari Graha SF tidak boleh dipandang sebelah mata. Di salah satu sesi, gaco ini sempat tampil bagus, sayang hokinya masih berada di posisi 2. Di beberapa event, catatan Burungnews.com, Zeus selalu berada di tiga besar daftar juara.

Di kelas cucak hijau, ada 420 yang masih stabil di jalur juara. 420 baru saja selesai mabung menurut Affan yang merawat dan menjoki burung ini. Di 4 Tahun Anniversary Mata Dewa BC, 420 juga sempat naik podium 1.

 

CUCAK HIJAU 420 JUARA 1 DAN 2

 

Affan saat di Mata Dewa BC sempat berujar jika hari itu mau jalan, maka tanda-tanda berikutnya akan jalan terus. Terbukti di even Road To WB Team, 420 yang merupakan gaco kesayangan Indrasta bisa meraih juara 1 dan 2.  

Di kelas cendet, Rolling Stone milik Yusak dari Mojokerto masih tidak terkejar dengan raihan juara 1 sesi A dan juara 2 sesi B-nya. Gaco lain Yusak yang moncer adalah kenari Danilla yang berhasil double winner.

Siapa saja para juaranya kelas demi kelas, berikut ini data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CENDET ROLLING STONE MASIH PERKASA DENGAN JUARA 1 DAN 2

 

CENDET GAJAYANA MILIK EDI JAYA JUARA 3

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to anniversary wb team feat jeruk seger bc mojokerto + data juara mb boho kanza ch 420 kenari danilla

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp