KELAS CUCAK HIJAU YANG FULL GANTANGAN

SPESIAL MENUJU IDUL FITRI JERUK SEGER BC MOJOKERTO

Banyak Kelas yang Hadiahnya Keluar, CH 420 dan Messi Bergantian Naik Podium

Jeruk Seger BC membuktikan apa yang tertulis di brosur lomba dengan grojokan hadiah besar. Di kelas love bird, misalnya, meski pesertanya hanya beberapa, namun hadiah tetap keluar 500 ribu. Di lomba bertajuk Menuju Idul Fitri itu, ada Messi milik Dafin dan 420 milik Indrasta yang bergantian duduk di podium 1 di sesi A dan B-nya.

Gantangan Jeruk Seger BC yang berada di Lapangangan Desa Jeruk Seger, Kecamatan Gedek, Kabupaten Mojokerto selalu ramai peserta di setiap event yang mereka gelar. Di Spesial Menuju Idul Fitri, MInggu, 1 Mei 2022 misalnya, selain banjir hadiah, gelaran ini juga banjir peserta di kelas cucak hijau dan murai batu.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas love bird misalnya, meski pesertanya hanya beberapa, namun hadiah tetap keluar hingga Rp 500 ribu. “Dengan ini mudah-mudahan kelas love bird kembali ramai,” ucap Mr Royo, penanggungjawab gantangan Jeruk Seger BC.

Kelas cucak hijau dan murai batu, jangan ditanya lagi, di dua kelas ini hadiahnya selalu keluar sesuai dengan ketentuan di brosur lomba. Kelas kenari juga terlihat ramai sekali di lomba yang dikawal juri-juri Rongolawe tersebut. Hanya kelas cendet yang naik satu sesi saja.

 

CUCAK HIJAU MESSI RAIH JUARA 1 DAN 2

 

Di kelas cucak hijau, ada Messi yang terlihat tampil bagus di sesi A dan B. Messi milik Dafin dari Srupudz naik podium 2 di sesi A dan mengalami peningkatan saat naik lagi di sesi Cucak Hijau B.

“Messi tampil full jegrik dan durasi kerjanya bagus dari awal sampai akhir. Burung ini prestasinya cukup banyak, kalau ada yang minat monggo, kami menawarkan 10 jutaan,” ucap Mr Khojek Moker, yang mengawal gaco ini.

 

CUCAK HIJAU 420 RAIH JUARA 1 DI SESI A

 

Cucak hijau lain yang tampil bagus adalah 420 milik Indrasta dari KLB Team yang beringas di sesi A. “420 punya tonjolan yang bervariasi dan power yang cukup keras, mungkin itulah yang membuatnya bisa juara 1 di sesi Cucak Hijau A,” ucap Mr Biant, kicaumania senior yang hari itu menjadi panitia.

 Sayang, meski prestasinya banyak dan banyak yang menginginkan gaco ini untuk ditakeover, pemiliknya mengaku tidak menjual 420. “Masih senang untuk main. Biar membawa nama baik KLB Team,” ujar joki cucak hijau 420.

 

 

Di kelas murai batu, ada Gagak Rimang milik Bos Eko dari Jaddab BC yang nyaris meraih double winner, yaitu di sesi G16 dan Murai Batu A. Murai batu lain yang juga tampil bagus adalah Raja Ampat milik Boma SF.

Di kelas kenari, ada Danila dan Kliwon yang bergantian di puncak podium. Sedang di kelas love bird, ada Metic dan Barkis yang bergantian di puncak podium. Sementara itu, di kelas cendet yang hanya naik satu kelas, ada Jaguar yang berjaya di puncak podium.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya, berikut data juara lengkapnya. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

MB GAGAK RIMANG JUARA 2 DI G16

 

CENDET JAGUAR RAIH JUARA 1

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BANYAK BONUS KELUAR DI JERUK SEGER BC

 

LOVE BIRD BARKIS RAIH HADIAH SEGAR

 

 

BEDJO BEDJAN GACONYA JUARA 1

 

PARA JURI RONGGOLAWE YANG BERTUGAS DI JERUK SEGER BC

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: spesial menuju idul fitri jeruk seger bc mojokerto ch 420 messi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp