PARA PENGAWAL CENDET BRANDAL DAN CH RAJA TEMBAK

ANNIVERSARY ROSABELLA BC MOJOKERTO, #1

Mr Randy Tombo Ati SF Is Back, CH 420 Berjaya, KNA Juara Umum SF

Tanpa dikawal pemiliknya Randy Tombo Ati SF, Cendet Brandal dan cucak hijau Raja Tembak mampu membawa pulang juara 1 dan 1. Cucak hijau 420 milik Indra KLB masih berjaya dengan raihan juara 1. Sedang KNA yang membawa gaco LB Combat berhasil juara umum SF.

Nama Randy dari Tombo Ati SF Mojokerto dalam dua bulan ini selalu mengisi data juara. Di antaranya lewat cendet Brandal, cucak hijau Raja Tembak dan murai batu yang belum lama dibelinya dengan nama Raja Roll.

 

 

 

Murai batu Raja Roll misalnya, pernah meraih double winner di Anniversary Mata Dewa BC seminggu yang lalu. “Murai batu Raja Roll belum lama di saya, sekitar tiga mingguan. Dapatnya waktu di latpres Satria BC, yang harganya tidak terlalu mahal,” ucap Randy lewat pesan WA-nya.  

Di Anniversary Rosabella BC TBI Ke-1 Mojokerto, Minggu, 28 Agustus 2022, nama Randy kembali berkibar lewat cendet Brandal dan cucak hijau Raja Tembak.  Cendet Brandal yang dijoki Mr Tores terlihat juara 1 di sesi Cendet B. Sementara itu cucak hijau Raja Tembak yang dijoki Mr Peyek terlihat juara 1 di salah satu sesi kelas cucak hijau.

 

CH 420 SAAT JUARA 1, DI SESI LAIN JUGA MASUK TIGA BESAR

 

Di beberapa event yang masih dalam wilayah Mojokerto, cendet Brandal dan cucak hijau Raja Tembak misalnya sering meraih hasil positif dengan raihan juara 1. Selain ada cendet Brandal, Randy juga masih punya gaco lagi cendet yang bernama Saung.

Moncernya gaco-gaco milik Randy dari Tombo Ati SF seakan menandai kembalinya lelaki yang pernah terkenal dengan gaco love birdnya tersebut. Sewaktu kelas love bird sedang ramai, Randy bahkan pernah beberapa kali berhasil menjual love birdnya dengan nilai yang fantastis hingga pulau seberang. Jejak digital Randy dengan gaco love birdnya bisa ditelusuri di youtube atau Burungnews.com.  

 

CUCAK HIJAU PISTOL RAIH JUARA 2 DAN 3

 

Kalau dulu Randy hanya main love bird, sekarang lelaki yang juga kawan akrab Kaji Jaddab ini juga mulai main kicauan. Gaconya pun lengkap, mulai cucak hijau, cendet, hingga murai batu.

“Ya, mudah-mudahan makin stabil, Mas, gaco-gaco saya,” ucap Randy pada suatu saat kepada Burungnews.com.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Gaco lain yang tampil bagus adalah cucak hijau 420 milik Indra dari KLB Team yang berhasil membawa pulang tropi juara 1. Hampir tiap Minggu 420 selalu membawa pulang tropi juara 1. Mulai dari Anniversary  Mata Dewa BC, Road To Anniversary WB Team Feat Jeruk Seger BC, dan yang terakhir Anniversary Rosabella BC.

“420 mulai stabil, hanya saja belum meraih double winner atau hatrik. Mudah-mudah lain kali bisa,” ucap Mr Affan, joki dari CH 420.

Di akhir gelaran KNA Surabaya yang membawa gaco LB Combat berhasil meraih juara 1 dan 1 di kelas fighter. KNA juga berhasil meraih juara umum SF. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KNA BERJAYA LEWAT GACO LOVE BIRDNYA COMBAT

 

GACO EDI JAYA SF YANG DIKAWAL MR MALI JUGA NAIK PODIUM

 

 

KATA KUNCI: anniversary rosabella bc mojokerto mr randy tombo ati sf ch 420 kna

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp