SONY ARAYA BERHASIL KOLEKSI TROPI MAHKOTA RAJA BERKAT HWA MEY KEN AROK DAN AK HALILINTAR

PIALA RAJA KE-21, #24

Bawa Pulang 2 Tropi Mahkota Raja, Hwa Mey Ken Arok dan AK Halilintar Harumkan Nama Sony Araya

Meski tidak ada persiapan khusus, 2 gaco kesayangan Sony dari Araya Malang yakni hwa mey Ken Arok dan anis kembang Halilintar tampil istimewa dan berhasil membawa pulang 2 tropi Mahkota Raja.

Tidak bisa menghadiri langsung karena ada urusan pekerjaan tidak mengurungkan semangat Sony untuk menurunkan gaco kesayangannya di gelaran akbar Piala Raja ke-21. “Karena Piala Raja ini even besar dan sangat bergengsi makanya Ken Arok dan Halilintar saya turunkan. Masing-masing gaco main 2 sesi,” buka Sony saat dihubungi tim burungnews.com via phone.

 

 

HWA MEY KEN AROK DAN AK HALILINTAR

 

Seperti yang diharapkan, hwa mey Ken Arok yang merupakan burung berprestasi nasional menunjukkan tajinya dengan istimewa. Burung yang beridentik dengan gaya nagennya ini menunjukkan roll tembak dengan suara kasarnya.

Variasi lagunya pun tergolong komplit karena terdengar lagu seperti cililin, gereja tarung dan love bird dikeluarkannya secara jelas. Berkat keterampilannya yang apik ini, Ken Arok pun berhasil menduduki tahta teratas saat berlaga di sesi hwa mey Sekar Kedhaton B.

 

 

“Saya sangat bangga kepada Ken Arok karena bisa tampil apik melawan burung-burung istimewa, seperti Huru Hara, Restu Langit, Hitler dan masih banyak lagi yang turun di Piala Raja Ke-21 ini,” ucap Sony.

“Dengan ini komplit sudah prestasi Ken Arok di even besar lintas EO. Sebelumnya Ken Arok sudah jadi juara pertama Liga Hwa Mey Malang Raya 1 saat masih milik Pak Hadi. Kemudian saya take over performanya masih stabil dan mendapat juara di even NZR H Wiebie Cup 2, lalu di Grand Opening RI AURI Surabaya juga dapat juara 1 dan kini juga dapat juara 1 di Piala Raja,” imbuhnya.

 

2 TROPI MAHKOTA RAJA HASIL HWA MEY KEN AROK DAN AK HALILINTAR DI PIALA RAJA KE-21

 

Senyum manis pria yang telah mengikuti lomba burung sejak tahun 1993 ini pun  semakin mekar saat mendengar kabar kalau anis kembang Halilintar juga tampil apik. Burung yang pernah meraih juara 1 di Piala Raja tahun 2018 ini masih nikmat dipandang berkat gaya nyeklek bak tledekan.

Rollnya yang kasar juga menjadi senjata utama Halilintar saat beraksi. Saat mengikuti sesi anis kembang Ring Bintang PBI, Halilintar berhasil meraih posisi ke 7. “Padahal Halilintar itu gaco lama saya tapi masih mumpuni melawan burung-burung sekarang. Semoga kedua gaco ini bisa terus stabil dan mengukir prestasi istimewa di even besar lainnya,” harap Sony. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA RAJA KE-21, KLIK DI SINI

 

HWA MEY KEN AROK SAAT JUARA PERTAMA DI LIGA HWA MEY MALANG RAYA 1

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

TROPI AK HALILINTAR SAAT JADI JUARA 1 DI PIALA RAJA TAHUN 2018

 

SONY ARAYA SAAT HADIR DI EVEN PIALA RAJA BEBERAPA TAHUN SILAM

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: piala raja ke-21 hwa mey ken arok ak halilintar sony araya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp