MURAI BATU JANOKO SAAT MENDAPATKA JUARA DI KELAS MURAI BATU APBN G 15

PIALA PUDAK GRESIK, #1

MB Janoko Terbaik di Kelas APBN, MB Senator Sapu Bersih Kelas Sultan

Murai batu Janoko milik Sekar Ayu BF dari Wringinanom menjadi yang terbaik di kelas APBN di gelaran Piala Pudak Gresik minggu, 12 desember 2021, yang di selengarakan di gantangan Rajawali BC Jl. Sawen Tanjung kedamean Gresik. Sedangkan murai batu Senator milik Devan dari Ngabas SF Sapu bersih kelas sultan.

Piala Pudak Gresik yang digelar di gantangan Rajawali BC mengandeng juri Ronggolawe Jatim 1, memberikan kelas khusus yaitu kelas murai batu ring APBN. Tak tanggung-tanggung peserta yang datang juga banyak sekali dari luar kota seperti Surabaya, Bojonegoro, Tuban bahkan ada yang dari Solo.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Digelar tiga kelas, peserta kelas murai batu APBN ini juga sangat ramai pesertanya. Dari sekian banyak peserta yang datang nama Janoko milik sekar Ayu BF dari Wringinanom tampil apik di kelas murai batu ring APBN . Tampil di tiga kelas Janoko berhasil menyabet juara 1, 2 dan 2 plus di nobatkan murai batu ring APBN terbaik.

“Janoko ini masih muda masih berusia empat belas bulan, dan ini asli ternakan dari saya sendiri. Untuk penampilan kali ini saya cukup puas, dikarenakan tiga sesi yang diikutinya Janoko berhasil selalu masuk dua besar dan dinobatkan sebagai Murai batu ring APBN terbaik” ujar Sekar Ayu BF.

 

MURAI BATU JANOKO YANG DI WAKILI OLEH NONI ATIONG DI NOBATKAN TERBAIK DI KELAS MURAI BATU APBN

 

Tampil di kelas pembuka murai batu ring APBN G-15, Janoko langsung tampil ciamik. Begitu di gantangkan Janoko langsung meyugukan lagu-lagu yang komplit di sertai gaya sujud. Alhasil aksi Janoko berhasil memikat hati sang pengadil lapangan, dan berhak mendapatkan koncer A.

Lanjut di kelas murai batu APBN A, kali ini Janoko harus bersaing sengit melawan Sakera milik Louis Dc dari Graha SF. Adu tembakan terjadi sangat seru dan menegangkan, dan sang pemenang di raih oleh Sakera dan Janoko harus puas duduk di peringkat ke dua.

 

SUASANA DI KELAS MURAI BATU APBN G 15

 

Di kelas penutup murai batu APBN B, lagi-lagi Janoko harus puas duduk di peringkat ke dua untuk yang kedua kalinya. kali ini sang pemenang di raih oleh Pabrik Kecap milik Abah Laleh dari PMBS di peringkat pertama. Dan di akhir acara lomba panitia memberikan penghargaan untuk murai batu APBN terbaik, yang jatuh kepada Janoko di karenaka tiga kelas yang di ikutinya Janoko berhasil mendapatkan jura 1, 2 dan 2.

“Cukup puas dengan penampilan Janoko kali ini, dan Janoko ini saya lombakan hanya satu bulan sekali soalnya burung masih sangat muda. Dan janoko ini saya suka itu durasi kerjanya sangat bagus plus kalo bawa lagu seperti Cucak Cungkok, Cililin, Kenari pasti panjang-panjang” bilang Sekar Ayu BF.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Penampilan apik juga di ikuti oleh murai batu Senator milik Devan dari Ngabas SF, Senator berhasil menyapu bersih dua kelas murai batu sultan. Burung yang sudah berusia sepuluh tahun lebih ini mampu tampil apik dan mampu bersaing dengan burung-burung yang sudah mapan.

Turun di kelas murai batu sultan G-15, persaingan langsung terasa sangat sengit nyaris semua burung bekerja secara maksimal, adu tembakan serta roll tembak tersaji di kelas ini. namun Senator mampu tampil apik dan berhasil menjadi sang pemenang di kelas utama murai batu sultan G-15.

 

SANG JUARA DI KELAS MURAI BATU APBN A

 

Di kelas murai batu sultan G-30, Janoko tampil lebih bagus lagi. Tembakan Prenjak Merah Betina, Srindit, Platuk Sampit dan Kenari plus di barengi durasi kerja yang bagus, membuat Janoko terlihat sangat mencolok sehingga dewan juri di buat takjup akan penampilananya. Dan Janoko pun suskses menyapu bersih di kelas Sultan ini.

“Janoko ini burunya hampir tak pernah rewel, sejak di lombakan dari sepuluh tahun yang lalu Janoko hampir tak pernah pulang dengan tangan kosong alias zonk. Dan enaknya burung ini apabila di gantangan lawanya bagus dia akan lebih bagus lagi” ujar sang joki Mas Bondet.

 

MURAI BATU SENATOR BERHASIL SAPU BERSIH KELAS SULTAN

 

Satu lagi burung yang berhasil menyapu bersih dua kelas yang di lombakan, dia adalah kacer SS milik Antok dari MKS. Dua kelas yang di lombakan SS mampu menyapu bersih dua kelas tersebut. Di kelas kacer A SS langsung unjuk gigi, mengandalkan roll speed dengan tembakan Greja, Love bird dan Murai Air membuat SS berhasil membuka gelar pertamanya.

Di sesi ke dua kacer B, SS semakin menggilan dan lagi-lagi SS berhasil menjadi sang pemuncak klasemen untuk yang ke dua kalinya. kali ini SS bersaing dengan sengit melawan Exsodus Fahmi Payola dari P2 HP LA di peringkat ke dua dan Boyolali milik H. Riza dari P2 HP Gresik di peringkat ke tiga.

“SS ini baru saya datangkan sekitar tujuh bulan yang lalu, dan ini masih saya turunkan sekitar delapan kali. Alhamdulillah selalu nyeri di setiap perlombaan yang dia ikuti, semoga ke depannya SS selalu setabil di setiap perlombaan yang diikutinya” ujar Abah Antok. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA PUDAK GRESIK, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU SULTAN G 30

 

KACER SS MILIK ABAH ANTOK DARI MKS BERHASIL SAPU BERSIH KELAS KACER

 

 

PARA JUARA DI KELAS KACER B

 

AMORA BERHASIL MENJADI JUARA DI KELAS LOVE BIRD A

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: piala pudak gresik mb janoko mb senator

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp