SUASANA DI KELAS MURAI BATU APBN

DATA JUARA PIALA PUDAK GRESIK, MINGGU, 12 DESEMBER 2021

Even Piala Pudak Gresik yang digelar di gantangan Rajawali BC bertempat di Jl. Sawen Tanjung Kedamean Gresik, berlangsung sangat sukses dan meriah. Nyaris di setiap sesinya selalu terisi penuh, dari mulai murai batu, kenari, cucak hijau maupun cendet.

Dan Persaingan terasa sangat ketat dikarenakan merebutkan burung terbaik di gelaran kali ini, panitia memberikan empat penobatan burung terbaik yaitu di kelas murai batu APBN, cucak hijau, cendet dan kenari.

 

 

DT ANNIV DREAN TEAM BERHASIL MENDAPATKAN JUARA UMUM BC

 

Di kelas murai batu APBN ada nama Janoko milik Sekar Ayu BF dari Wringinanom yang berhasil menjadi terbaik sedangkan untuk di kelas cucak hijau AJR milik Bodrex dari Teror Team yang berhasil menjadi yang terbaik, di kelas cendet ada Rono Rene milik Abah Wien dari PBC dan di kelas kenari Cak Silo milik Agam Putro dari Lecep Team yang berhasil menjadi yang terbaik.

Dan di akhir perlombaan panitia memberikan penghargaan juara umum BC dan SF. Sang juara BC di raih oleh DT. Anniv Drean Team yang berhasil mendapatkan juara umum BC, sedangkan juara umum SF di raih oleh Lovis DC-Graha SF yang berhasil mendapatkan juara umum SF. [nizar]

Berikut data juara lengkap Piala Pudak Gresik:

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

LOVIS DC GRAHA SF BERHASIL MENJADI JUARA UMUM SF

 

SUASANA KELAS CENDET A

 

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara piala pudak gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp