RULLY. MB JANOKO DINOBATKAN SEBAGAI MURAI BATU TERBAIK

REBORN CUP I BOYOLALI

Kacer YSS Menang Hatrik, MB Janoko Raih Predikat Murai Batu Terbaik

Kacer YSS andalan Rizky R3 SF berhasil meraih tiga kali podium pertama alias hatrik di Reborn Cup I Boyolali. Meraih dua kali juara pertama alias double winner, murai batu Janoko milik Rulli akhirnya dinobatkan sebagai Murai Batu Terbaik.

Reborn Cup I yang diselenggarakan di Gantangan Lembusuro Boyolali pada Minggu, 20 februari 2022 berjalan lancar. Meski di pertengahan lomba sempat diguyur hujan deras, animo dan semangat para peserta tak surut dan tetap bertahan hingga akhir gelaran.

 

 

RIZKY R3 SF. KACER YSS MENANG HATRIK, LANJUT KE SOLO KOTA BUDAYA

 

Di kelas Kacer Komunitas, penampilan gaco yang berada di Gantangan 32 mampu mencuri perhatian juri maupun penonton. Tampil menonjol dengan membawakan materi lagu rol speed rapat dan gaya satu titik, gaco tersebut dijagokan akan menjadi pemenang. Benar saja, juri pun memberikan koncer A di bawah Gantangan 32. Kacer tersebut bernama YSS, amunisi milik Rizky R3 SF.

 

 

Kembali tampil apik di dua kelas selanjutnya, YSS berhasil menang hatrik dan sapu bersih gelar juara. Aksi borong juara ini melanjutkan trend positif yang diraih oleh YSS dalam beberapa minggu terakhir. “Akhir-akhir ini, YSS memang lagi onfire. Tiap kali lomba, selalu naik podium. Rencana minggu depan mau main ke Solo Kota Budaya,” ungkapnya.

 

RL. JANOKO KELUAR SEBAGAI MURAI TERBAIK

 

Laga sengit dan menarik yang tersaji di kelas Murai Batu Reborn akhirnya dimenangkan oleh Janoko, amunisi andalan Ruli. Tampil menonjol dengan membawakan materi lagu rancak dan lantang, murai batu yang berada di Gantangan 26 ini berhasil mencuri perhatian juri maupun penonton.

Kembali tampil gemilang di kelas Murai Batu Sejati, Janoko berhasil menggandakan kemenangan dan mencetak double winner. Dengan hasil dua kali juara pertama, Janoko pun dinobatkan sebagai murai batu terbaik di event kali ini. Tidak hanya sukses di kelas murai batu, Ruli juga berhasil menempatkan cucak hijau Gunung di peringkat kedua.

 

MB DIABLO RUNNER UP KELAS MURAI BATU KARANGGENENG

 

Menurunkan murai batu Diablo, Redjo Santuy Team berhasil meraih juara kedua di kelas Murai Batu Karanggeneng. Meski banyak burung kerja di kelas ini, Diablo mampu mencuri perhatian juri dengan aksinya yang selalu mengumbar materi lagu koleksinya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas lain, cucak hijau Kruwet milik Mr. Dito HPB keluar sebagai bintang lapangan setelah berhasil meraih dua kali podium pertama. Tampil menonjol dengan aksi bongkar isian dan gaya trokbul, gaco yang dikawal oleh Herman ini tak terbendung oleh lawan-lawannya.

 

HERMAN HPB. CUCAK HIJAU KRUWET MENANG NYERI

 

Herman mengaku puas dengan hasil yang diraih oleh Kruwet meski kondisi cuaca berubah-ubah dan harus melawan hawa dingin setelah hujan. “Alhamdulillah, Kruwet masih poin di Reborn Cup kali ini. Kalau dibilang hoki, mungkin memang hoki. Tapi fakta lapanganlah yang berbicara,” ungkapnya.

Menurunkan amunisi baru bernama Hiace, Wahyu 086 berhasil meraih kemenangan di kelas Kenari Standar Bebas Suka Suka setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Main nagen satu titik dengan durasi panjang dan jeda rapat, kenari kuning ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

WAHYU 086. HIACE KIBARKAN BENDERA DUTA ANNIVERSARY PAPBURI BOYOLALI

 

Punggawa Nariswari BF ini mengaku puas dengan hasil yang diraih oleh Hiace di event kali ini. Meski ada sejumlah event yang membuka kelas kenari, Ia memilih untuk main di event ini untuk sosialisasi event Anniversary Papburi Boyolali yang akan digelar pertengahan bulan depan.

 

 

Hasil maksimal juga didapatkan oleh kenari Mantra yang berhasil meraih juara 1 dan 3. Amunisi yang sudah pindah ke tangan Faizal Plemboh SF ini rupanya masih dikawal oleh Wiranatha Team dan main di Boyolali dan sekitarnya.

 

WIRANATHA TEAM. KENARI MANTRA JUARA 1 DAN 3

 

“Mantra ini sudah ditakeover oleh Faizal Plempoh SF, tapi burung masih kita rawat dan kita mainkan di Boyolali dan sekitarnya. Bagaimana pun, Mantra adalah sebuah awal perjalanan untuk Wiranatha Team. Kita berharap bisa lebih baik lagi dan siap mencetak gaco-gaco baru untuk diorbitkan,” terang Dika. ra.

Tampil ngedur dengan jeda rapat dan durasi panjang, kenari Juna milik Erick kembali ke jalur prestasi setelah meraih juara pertama di kelas Kenari Standar Kecil Spesial. Main di dua lokasi sekaligus, Juna juga meraih podium pertama di kelas Kenari Komunitas Boyolali di Bumi Arta Cabe Award.

 

NPN TEAM. KENARI JUNA MENANG DI BUMI ARTA CABE DAN REBORN CUP

 

“Ini tadi habis main di Bumi Arta Cabe Award, masuk juara satu. Terus pindah kesini, masuk satu lagi. Ini Juna memang lagi onfire lagi,” ungkapnya. Tak hanya membawa Juna, NPN Team juga membawa debutan baru bernama Fuck Boy. Diturunkan di kelas Kenari Standar Bebas Spesial, Fuck Boy meraih juara ketiga.

Di akhir perlombaan, Tenggar Tenggo mengucapkan banyak terima kasih pada seluruh peserta yang telah hadir di Reborn Cup. Ia juga meminta maaf apabila ada kekurangan selama berjalannya lomba. Sampai jumpa di event-event menarik lainnya. [julus]

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

TENGGAR TENGGO. SUKSES GELAR REBORN CUP

 

PANITIA REBORN CUP I

 

JURI REBORN CUP I

 

BAMBANG. AM SARINTUL MENANG NYERI

 

KOKO TRI. SULINGAN LENDIR MENANG NYERI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: reborn cup i boyolali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp