BSB BOYOLALI. MB BADAI MENANGI KELAS UTAMA

ROAD TO REBORN CUP I BOYOLALI

MB Badai Menangi Kelas Utama, Royal dan Warok Naik Podium

Murai batu Badai andalan Mr. Rully BSB berhasil keluar sebagai pemenang kelas utama Road To Reborn Cup I Boyolali diikuti oleh Tombo Ati dan Galaxi. Di kelas lainnya, kacer Royal (Fian Bird 212) dan Warok (Helmy DW SF) berhasil naik podium.

Road To Reborn Cup I yang digelar pada Sabtu, 16 Oktober 2021 di Gantangan BnR Lembusuro berjalan tertib dan kondusif. Menggandeng juri independen, even yang dimotori oleh Tenggar Tenggo ini diikuti oleh pemain dalam dan luar kota. Tenggar mengungkapkan kalau gelaran kali ini merupakan salah satu rangkaian menuju even puncak Reborn Cup I yang rencananya akan digelar di akhir tahun.

 

 

SUASANA LOMBA ROAD TO REBORN CUP

 

Sebagai salah satu kelas unggulan, laga kelas Murai Batu Reborn yang merupakan kelas utama berjalan seru dan menarik. Badai, amunisi milik Mr. Rully BSB keluar sebagai pemenang setelah tampil maksimal dengan membawakan materi lagu ngerol nembak panjang-panjang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Meski masih burung muda dan baru sekali mabung, Mbah Komo mengaku yakin dengan kualitas murai batu yang di kaki-kakinya tersemat ring Sibarani BF ini. “Badai ini masih muda, umur 1,5 tahunan. Baru dua kali main, pas Latpres BnR masuk 1, ini tadi masuk 1, 2. Pas kelas utama kelihatan paling menonjol, lagu ngerol nembak panjang-panjang. Rol burung-burung kecil, tembakan pelatuk, cililin, kenari,” beber pemilik Sekolah Mastering BSB ini.

 

SUPRIYADI. MB TOMBO ATI RUNNER UP KELAS UTAMA

 

Berhasil menduduki posisi kedua di kelas utama, penampilan mengejutkan ditunjukkan oleh murai batu Tombo Ati, amunisi terbaru milik Supriyadi. Bersaing dengan burung-burung mapan lainnya, murai batu yang baru didapat beberapa minggu lalu ini tampil gemilang dan siap menjadi salah satu calon ancaman baru di kelas ekor panjang.

Membawakan materi lagu panjang-panjang dan powerful, murai batu Galaxi andalan Luken-Sinyo PMBS berhasil undang decak kagum dan menjadi pusat perhatian. “Materi lagunya istimewa, panjang-panjang, volume plus plus, wes koyo manuk masteran nang youtube,” celetuk salah satu peserta.

 

LUKEN-SINYO PMBS. MB GALAXI JUARA 1 DAN 3

 

Berhasil menduduki podium pertama kelas Murai Batu Karang Geneng dan podium ketiga kelas Reborn, Galaxi melanjutkan tren positifnya di jalur prestasi. Meski kondisi bulu Galaxi tidak utuh dan amburadul, Luken mengaku tetap ngegas amunisi miliknya agar bulunya segera ambrol.

 

 

Menurunkan kacer Royal, Mr. Hendra Fiand Bird 212 Karanganyar berhasil menduduki podium pertama di kelas Kacer Sejati setelah tampil powerful dengan membawakan materi lagu rol tembak. Di kelas lain, Royal berhasil menduduki podium ketiga di kelas Kacer Spesial.

 

FIAND BIRD 212 SF. MAIN LUAR KANDANG, KACER ROYAL RAIH PODIUM 1 DAN 3

 

Bom Bom mengaku kalau Royal merupakan amunisi baru yang baru beredar dalam beberapa minggu ini. Sebelum menang di Road To Reborn Cup, Royal juga telah menorehkan prestasi di GI Masaran dan KMW Wirun. Dengan power, lagu, dan kengototan Royal, mereka optimis Royal mampu bersaing dengan kacer papan atas di Solo Raya.

Kurang hoki di kelas Kacer Sejati, penampilan maksimal ditunjukkan oleh kacer Warok (Helmy DW SF) di kelas Kacer Spesial dan Suka Suka. Dengan materi lagu rol speed rapat yang menjadi senjata andalannya, Warok berhasil mencuri perhatian juri dan mencetak double winner. Aksi borong juara ini menjadi bukti kalau Warok merupakan salah satu gaco langganan juara di Boyolali dan sekitarnya.

 

HELMY DW SF. KACER WAROK CETAK DOUBLE WINNER

 

Laga panas dan menegangkan yang tersaji di kelas Kenari Standar Bebas menjadi bukti kalau kelas kenari di Boyolali masih banyak peminatnya. Di kelas Kenari Standar Bebas Sejati, kenari Antasena milik Fauzan Geras SF keluar sebagai pemenang setelah tampil powerful dengan durasi panjang dan buka tutup rapat.

 

 

Sebagai salah satu gaco yang sedang onfire, berbagai prestasi telah ditorehkan oleh Antasena dalam dua bulan terakhir baik even lokal maupun regional. Di kelas Kenari Standar Bebas Spesial, Antasena finish di podium kedua dan harus mengakui keunggulan GM milik Hobby Manuk.

 

GERAS SF FT PESONA SF. KENARI ANTASENA DAN ROTTERDAM NAIK PODIUM

 

Di kelas Kenari Standar Kecil Spesial, Rotterdam milik Wawan Boyolali keluar sebagai pemenang setelah tampil ngedur dengan buka tutup rapat. Kemenangan ini menjadi bukti kalau perkembangan Rotterdam dalam beberapa minggu terakhir cukup signifikan dan siap bersaing dengan gaco-gaco mapan lainnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

TENGGAR DAN MC KUNTUL. JANGAN LUPA LATBER KARANG GENENG REBORN TIAP SABTU SORE

 

Di akhir lomba, Tenggar mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di event ini. Ia mengingatkan apabila Karang Geneng Reborn menggelar latihan rutin setiap hari Sabtu mulai pukul 14:00 WIB. Datang dan ramaikan! [asept/danu]

 

 

JURI ROAD TO REBORN CUP I

 

FAUZAN CANARY. KENARI ANTASENA STABIL DI JALUR JUARA

 

WAWAN BOYOLALI. KENARI ROTTERDAM MAKIN STABIL

 

RONNY HOBI MANUK. KENARI GM NAIK PODIUM

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp