MURAI BATU SENATOR TAMPIL MEMUKAU

LATPRES AKHIR TAHUN ROEKOEN BC-GRESIK

MB Senator Tampil Memukau, Biangkerok LA Borong Banyak tropi Kejuaraan

Murai batu Senator milik Devan dari Ngabas SF tampil memukau di gelaran Latpres Akhir Tahun Roekoen BC Gresik sabtu, 25 desember 2021. Biangkerok LA borong banyak tropi kejuaraan.

Murai batu Senator milik Devan dari Ngabas SF benar-benar tampil memukau, dai empat laga yang diikutinya Senator selalu berhasil menjuarai setiap kelas yang diikutinya. Dari empat laga yang diikutinya Senator berhasil menjadi juara 1, 2, 3 dan 4.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Penampilan Senator dikelas murai batu Sultan tadi sangat istimewah, semua tembakan yang dia punya di keluarkan. Tak lupa tembakan andalanya juga dikeluarkan yaitu Prenjak merah betina, dia kalau bawa tembakan perenjak merah betinya panjang sekali dan suaranya pasti tembus.” Ujar Sigit sang joki.

Tampil di kelas utama murai batu sultan G 16, Senator lansung unjuk gigi. Begitu digantangkan Senator langsung mengeluarkan semua variasi tembakannya, alhasil penampilan Senator terlihat sangat mencolok dan para dewan juri langsung memberikan koncer A kepada Senator.

 

SANG JUARA DI KELAS MURAI BATU SULTAN

 

Lanjut di kelas murai batu G-16 A1, Senator tetap tampil apik. Tetapi kali ini Senator mendapatkan perlawanan sengit oleh Jeliteng milik Bos W dari WAR SF. Benar saja pertandingan berjalan semakin seru, kedua burungpun adu tembakan. Tetapi kali sang pemenang diraih oleh Jeliteng dan senator harus puas duduk di peringkat ke dua.

Dikelas murai batu G-16 A2, performa Senator agak sedikit menurun dan harus puas duduk di peringkat ke empat. Dan sang juara di kelas ini adalah Rambo milik H. yono dari Phonix SF di peringkat pertama, diikuti oleh Banyu Setan milik Mr. Tom dari Banyu Langit SF dan Gareng milik Dwi Hadi dari Krisna BC di peringkat ke dua dan ke tiga. Dan dikelas terakhir yang diikutinya yaitu murai batu G-20 A2, Senator berhasil mendapatkan juara ke tiga.

 

SANG PEMENANG DI KELAS MURAI BATU G 20 A1

 

“Senator kali ini tampil kurang sedikit maksimal, ngak seperti biasanya dikarenakan birahi yang naik turun serta cuaca yang kurang bersahabat. Tapi saya cukup puas di karenakan disetiap kelas yang diikutinya Senator selalu masuk tangga kejuaraan. Dan yang ikut pada gelaran kali ini saya lihat banyak burung-burung bagus yang sudah pernah ikut iven-iven nasional yang turun.” Bilang Mas Bondet sang perawat.

Sementara itu team Biangkerok LA berhasil borong banyak kejuaraan, membawa amunisi lengkap seperti murai batu, cucak hijau dan love bird. Dan semua gaco yang di bawah oleh Biangkerok LA berhasil masuk tangga kejuaraan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

“Alhamdulillah semua gacoan dari Biangkerok LA berhasil masuk juara, mulai dari murai batu, cucak hijau dan love bird semuanya masuk juara. “ujar Liyers salah satu anggota dari Biangkerok LA yang membawa dua gacoan love bird yaitu Batman dan Mahasura.

Di kelas cucak hijau, ada dua amunisi dari Biangkerok LA yang berhasil menjadi sang juara. Yaitu Sun Go Kong milik Azara dan Abimanyu milik Andy Baim. Untuk Sun Go Kong berhasil mendapatkan 1 dan 3, sementara Abimanyu berhasil mendapatkan juara 2 dan 2.

 

BIANGKEROK LA BOYONG BANYAK GELAR

 

Dan di kelas murai batu ada nama Raja Kanza milik Aba Jali, burung yang masih berusia sangat muda ini berhasil tampil apik, dan mampu bersaing dengan burung-burung yang sudah malang melintang di iven Nasional maupun Regional.

Dari tiga kelas yang di lombakan Raja Kanza berhasil mendapatkan juara 1 dan 3, turun pertama di kelas murai batu G 20 A1. Raja Kanza langsung tampil menggila, tembakan Kenari yang panjang menjadi senjata utama Raja Kanza untuk bisa menjadi sang juara.

 

PARA PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU G 20 A1

 

Untuk di kelas murai batu losgan, Raja Kanza bersaing sengit melawan Danyang milik Wiro dari Krisna BC. kali ini sang juara diraih oleh Danyak dan Raja Kanza harus puas duduk di peringkat ke dua.

Dan di kelas love bird gaco dari Biangkerok LA tampil gemilang, membawa dua amunisi yaitu Batman dan MahaSura milik Liyers berhasil menjuarai di kelas yang berbeda. Burung yang belum genap berusia empat bulan ini mampu membuat heboh, pasalnya kedua burung ini mampu bersaing dengan burung-burung yang sudah dewasa.

“Alhamdulillah Batman dan Mahasura berhasil meraih bayak juara di kelas yang berbeda, di kelas baby M2 Batman juara 1 dan Mahasura 2. Saya ikutkan lagi di kelas L1 Batman yang berhasil masuk juara 3, terakhir saya ikutkan di kelas dewasa B giliran Mahasura yang berkasil masuk juara 2.” Kata Liyers. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

LOVE BIRD BATMAN DAN MAHASURA KUASAI KELAS BABY M2 A

 

LOVE BIRD LACIA (KIRI)  GACO BARU MILIK MAMAN DARI AURA SF

 

 

PARA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

CENDET HANOMAN BERHASIL MENGUNCI JUARA 2 DI KELAS CENDET A

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres akhir tahun roekoen bc-gresik mb senator biangkerok la

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp