BIANGKEROK LA

LATPRES ROEKOEN BC-GRESIK

Biangkerok LA Kuasai Kelas Cucak Hijau, Persaingan Seru Di Kelas Murai Batu

Biankerok LA kuasai kelas cucak hijau, lewat duet maut Sun Go Kong milik Mr. Azam dan Piccolo Jr milik Suwito digelaran Larpres Roekoen BC Gresik, Sabtu, 22 januari 2022. Persaingan seru di kelas murai batu.

Biangkerok LA kali ini bisa tersenyum lebar, dikarenakan dua amunisi cucak hijau Biangkerok LA yaitu Sun Go Kong milik Mr. Azam dan Piccolo Jr milik Suwito mampu tampil apik, dan berhasil memboyong banyak gelar kejuaraan.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Alhamdulillah, duet maut cucak hijau Sun Go Kong dan Piccolo Jr tampil apik. Keduanya tampil semua kelas, dan mampu tetap setabil di tangga kejuaraan. Semoga kedepannya tetap stabil terus di tangga kejuaraan dan bisa membawa nama baik Biangkerok LA.” Bilang Bocel joki dari cucak hijau Sun Go Kong.

Dimulai dari cucak hijau Sun Go Kong, burung yang sudah tujuh tahun dipegang oleh Mr. Azam ini mampu tampil apik disetiap kelas yang diikutinya. Kemenangan pertama Sun Go Kong dibuka di kelas cucak hijau G 24 A1, tapi sayang Sun Go Kong harus puas duduk di peringkat ke empat.

 

DUET MAUT CUCAK HIJAU SUN GO KONG DAN PICCOLO JR SAATMENDAPATKAN JUARA DI KELAS G 35 A1

 

Penampilan apik Sun Go Kong ditunjukkan di kelas cucak hijau G 36 A1 dan G 36 A2, gaya satu titik di sertai muntahan lagu yang bervariasi, membuat penampilan Sun Go Kong terlihat sangat mencolok. Alhasil, Sun Go Kong langsung mendapatkan hadiah bendera koncer A oleh sang pengadil lapangan.

“Sun Go Kong ini burungnya sangat enak kalau diajak lomba, dia selalu tanggung jawab dan selalu masuk nominasi. Tadi pas di kelas cucak hijau G 36 A2 dan G 36 A2 penampilannya sangat bagus, tembakannya selalu keluar serta jedanya juga sangat rapat.”ujar Boncel.

 

MURAI BATU RAJA KANZA MILIK ABAH JALI DARI BIANGKEROK LA (KIRI) SAAT MENDAPATKAN JUARA PERTAMA

 

Sementara itu Piccolo Jr juga ngak mau kalah, dari enam kelas yang diikutinya Piccolo Jr mampu menyabet juara 1, 2, 2 dan 3. Kemenangan pertama Piccolo Jr dibuka di kelas cucak hiaju cucak hijau G 24 A1, Piccolo berada di posisi ke dua.

Tren positip Piccolo Jr berlanjut di kelas cucak hijau G 36 A1, tetapi sayang Piccolo Jr harus puas diposisi ke tiga. Diposisi pertama di raih oleh rekan satu timnya yaitu Sun Go Kong, sedangkan diposisi ke dua diraih oleh Galaxy milik Rizky dari Armodj BC.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Lagi-lagi di kelas cucak hijau G 36 A2, Piccolo Jr berada di peringkat ke tiga. Dan lagi-lagi di peringkat pertama dihuni oleh Sun Go Kong, sedangkan di peringkat ke dua di raih oleh Semerun milik Yudhi dari Raja SF.

Namun kemenangan ditutup dengan manis oleh Piccolo Jr, dikelas penutup cucak hijau B Piccolo Jr berhasil tampil maksimal, dan berhasil menjadi sang pemuncak klasemen.”Ini amunisi baru dan saya cukup puas dengan penampilannya.” Kata Suwito.

 

SUASANA DI KELAS MURAI BATU NYARIS SELALU FULL GANTANGAN DISETIAP SESINYA

 

Biangkerok LA juga membawa gaco murai batu, yang bernama Raja Kanza milik Abah Jali. Burung yang masih berusia lepas trotol ini mampu mengejutkan sang pemilik, dikarenakan mampu menjadi sang juwara di kelas murai batu G 16 A2. Tembakan yang bervariasi seperti kapas tembak, cililin dan besetan burung-burung kecil menjadi senjata utama Raja Kanza untuk bisa menjadi sang pemenang.

Sementara itu pertarungan sengit terjadi di kelas murai batu, tak tanggun- tanggung kelas yang dilombakan ada enam kelas.”Persaingan di kelas murai batu ini sangat sengit, banyak burung-burung bagus yang datang digelaran kali ini. Dan peserta yang datang juga banyak yang dari luar kota Gresik.” ujar salah satu penonton.

 

SANG JUARA DI KELAS MURAI BATU G 16 A1

 

Di kelas pembuka murai batu G 16 A1, sang pemenang di raih oleh Gareng milik Kj. Saiful dari Krisna BC. Gaya satu titik plus tembakan jankrik serta prenjak putih yang dibawakan dengan panjang-panjang, menjadikan penampilan terlihat sangat mencolok dan sang pengadil lapangan pun langsung memberikan koncer A.

Lanjut di kelas murai batu G 16 A2, giliran Raja Kanza milik Abah Jali dari Biangkerok LA yang menjadi sang pemenang. Diikuti Sawunggaling milik Pejuang mahar dari Pojok Kulon SF di peringkat ke dua, dan Momogi milik Dr. Heri dari Markas #07 di peringkat ke tiga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Untuk di kelas murai batu G 24 B1, giliran Princes milik Cobra dari Batara BC yang berhasil mencatatkan namanya di papan kejuaraan. Selanjutnya di kelas murai batu G 24 B2 Dalbo milik Eko Liar dari Mantren yang berhasil menjadi sang pemenang.

Dan di kelas murai batu G 36 C1 dan G 36 C2, nama Samudro milik Beryl dari BD Sekaran berhasil menjadi pusat perhatian. Dikarenakan burung yang masih berusia lepas trotol ini mampu menjadi juara satu sebanyak dua kali.

 

PARA PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU G 24 A1

 

Dan tiga kelas yang diikutinya Samudro selalu masuk juara, tembakan kapas tembak, cililin serta kenari yang di bawakan dengan panjang. Menjadi ciri khas dari Samudro untuk bisa mencuri perhatian dewan juri yang bertugas.”Burung ini masih sangat muda, ini saja saya kalu lomba biasanya 2 minggu atau satu bulan sekali. Soalnya mengigat massanya masih panjang.” Bilang Beryl. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

CENDET DJARUM BERHASIL MENGUNCI SATU GELAR

 

 

PARA JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

LOVE BIRD JIO BERHASIL MENJADI SANG JUARA DI KELAS L1

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

KATA KUNCI: latpres roekoen bc-gresik biangkerok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp