LOVE BIRD SAMUEL (KIRI) DAN CASANDRA (KANAN) MILIK SIPUR DARI R TEAM

ROAD TO BIANGKEROK LA FEAT RAJAWALI REBORN GRESIK

Kelas Love Bird Penuh, 2 Gaco Podo Joyo SF Bersinar

Gelaran Road To Biangkerok LA feat Rajawali Reborn penuh dengan love bird pada hari Kamis, 23 Februari 2023. Sedangkan 2 gaco Podo Joyo SF bersinar.

Gelaran Road To Biangkerok LA yang di gelar di gantangan Rajawali Reborn terlihat sedikit berbeda. Gantangan yang biasanya dipenuhi burung kicauan saja, kini terlihat full love bird. Tak tanggung-tanggung 6 kelas sukses dinaikkan.

 

 

LOVE BIRD SAMUEL (TENGAH) SAAT MENJADI JUARA DI SESI L1 NEKAD

 

“Alhamdulillah, bertahap sedikit demi sedikit kelas love bird di gantangan Rajawali Reborn mulai ramai. Semoga kedepannya bisa konsisten dan lebih ramai lagi seperti dulu,” ujar Joe Hamza pemilik Rajawali Reborn.

Persaingan di kelas love birdpun terlihat sangat seru, banyak gaco-gaco lawas yang ikut turun di gelaran kali ini. Dari ratusan peserta yang datang, ada nama Samuel milik Sipur dari R Team yang berhasil menyabet banyak gelar juara.

 

 

5 kelas yang diikutinya, Samuel berhasil memborong juara 1, 1, 2 dan 2.”Sangat tidak terduga burung yang baru saya beli 2 hari yang lalu untuk jemper, ternyata tampilnya sangat bagus,” ucap Sipur sambil tersenyum lebar.

Memiliki kekean dengan sebutan panjang, ditunjang dengan kekean yang rapat. Menjadi senjata utama Samuel untuk bisa merebut banyak gelar juara.

 

JOKER (PALING KIRI) SAAT MENJADI JUARA DI SESI MURAI BATU NEKAD

 

“Saya membawa 2 burung, satu gaco saya yang bernama Casandra yang satunya Samuel. Rencana Samuel hanya saya buat jemper saja, di luar dugaan malah penampilal Samuel yang bagus ternyata Casandra hanya mendapatkan juara 4 saja di sesi fighter A.”

Sementara itu di sesi kicau, 2 gaco Podo Joyo SF yaitu murai batu Joker milik Agung dan cucak hijau Bolang milik Mr. Anas berhasil tampil apik.”2 gaco ini sama-sama habis mabung, jadi kita masih mencari settinganya yang pas. Ternyata penampilan ke 2 gaco cukup bagus, sama seperti dulu mainnya,” bilang Mr. Anas.

 

PEMENANG DI SESI CUCAK HIJAU MAJAPAHIT

 

Kita mulai dari murai batu Joker, tampil perdana di sesi murai batu Nekad. Joker langsung beringas dengan tembakan cililin dan kenari yang dibawakan dengan full power. Ditambah dengan durasi Joker yang bagus, membuat dewan juri tak segan memberikan bendera koncer A mutlak.

Tampil lagi di sesi murai batu Rajawali, penampilan Joker kurang begitu greget. Joker pun harus puas duduk di peringkat ke dua, di peringkat pertama ada Ucok Baba milik Rizky Jaya dari ATF.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh cucak hijau Bolang, amunisi lawas milik Mr. Anas ini berhasil mengunci satu gelar juara di sesi cucak hijau Majapahit. Gaya hyper satu titik dengan tembakan ngeroll panjang-panjang yang diulang-ulang, cukup untuk membuat dewan juri meliriliknya. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA JUARA DI SESI CENDET A

 

CUCAK HIJAU AMTU KUNCI SATU GELAR KELAS NEKAD

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to biangkerok la feat rajawali reborn gresik podo joyo sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp