ELEMEN PERBURUNGAN SOLO RAYA DUKUNG PIALA PRADANA

PIALA PRADANA KLATEN. MINGGU, 31 JANUARI 2021

Didukung Penuh Elemen Perburungan Solo Raya, Kemasan dan Hadiahnya WOW dan Menggiurkan

Didukung penuh oleh semua elemen perburungan Solo Raya, Piala Pradana siap digelar besok Minggu, 31 Januari 2021 di Bolali, Wonosari, Klaten. Menggunakan dua lapangan, even yang menggandeng juri independen ini menawarkan kemasan dan hadiah yang wow dan menggiurkan.

Panitia Piala Pradana mulai melakukan persiapan dan koordinasi untuk lomba yang akan digelar pada Minggu, 31 Januari 2021 di Bolali, Wonosari, Klaten. Bertempat di Pancingan 47, Janti, Klaten, panitia mengundang sejumlah elemen perburungan Solo Raya baik EO, juri, pemain, maupun komunitas.

 

 

BINTANG PRADANA

 

Bintang Pradana, ketua panitia mengungkapkan apabila tema yang diusung di even kali ini adalah Piala Pradana Bersama Bangkitnya UMKM Masyarakat. Sebagai putra asli daerah, Bintang merasa terpanggil untuk membuat lomba yang bisa menggerakkan roda ekonomi masyarakat desanya yang terimbas oleh Pandemi Covid-19.

 

 

Berbeda dengan dua even akbar sebelumnya (Klaten Vaganza dan Bolali #1), Piala Pradana akan digelar di tempat berbeda dan memakai 2 lapangan. “Kita akan siapkan dua lapangan baru untuk Piala Pradana nanti. Lokasinya masih di desa Bolali, tapi tempatnya inshaallah lebih luas dan lebih nyaman. Nanti, kita kabari kalau sudah ready,” ungkapnya.

 

KOMUNITAS ANIS MERAH

 

Bintang juga menjelaskan apabila Piala Pradana kali ini akan menggunakan juri-juri independen terpilih yang sarat akan pengalaman dan telah memiliki jam terbang tinggi. “Kemarin kan kita sudah pakai RGN dan PBI, untuk Piala Pradana kali ini kita akan menggunakan juri independen terbaik. Bisa dikatakan ini bisa menjadi salah satu even independen terbesar di Solo Raya, bahkan di blok tengah,” tegasnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dengan bandrol tiket 2 juta rupiah, kelas utama Pradana akan melombakan burung murai batu dengan hadiah utama berupa sepeda motor N-Max. Panitia juga akan membuka kelas Klaten, Bolali, Wonosari, Kharisma, New Sari Walet, dan Macan Tameal dengan bandrol tiket terjangkau dan variatif. “Kemasan dan hadiah Piala Pradana benar-benar wow dan menggiurkan, nyesel kalau sampai nggak datang,”

 

KOMUNITAS BRANJANGAN

 

Mengingat Piala Pradana diprediksi akan menjadi salah satu even bergengsi yang dinanti-nanti, Bintang mengajak elemen perburungan Solo Raya untuk nyengkuyung dan mendukung gelaran kali ini. “Mohon dukungan dan doa restunya untuk kesuksesan Piala Pradana yang akan digelar pada Minggu, 31 Januari 2021. Beritahu dan ajak kawan-kawan dari kota lain untuk hadir di Piala Pradana nanti,” pintanya.

Bak gayung bersambut, dukungan pun diberikan oleh sejumlah elemen perburungan Solo Raya baik EO, juri, pemain, maupun komunitas. Selain siap ambil bagian di Piala Pradana, mereka juga akan mengajak dan menginformasikan even bergengsi ini kepada teman-teman luar kota.

 

PERWAKILAN NEW GAWANAN

 

Dari perwakilan pihak EO independen terlihat hadir Mr. Supri Asha (New Gawanan), Joko JS Pro (KGB), Topan (JIS) Buyung (KBB), Dhe Muh (P2-3B), Ara (Sragen), dll. Hadir juga juri-juri senior seperti Giyanto, Sorok, Mardi, David, Agus, Andi Cosmo, Benu, Pepi, dll. Sebagai orang-orang yang besar di independen, mereka memberikan dukungan penuh dengan adanya Piala Pradana.

Panitia juga “kulonuwun” pada perwakilan EO-EO besar yang ada di Solo Raya seperti PBI (Dicky), RGN (David), RI (Adam Z), BnR (Aan Mbethun), Ipung (Oriq Jaya), Ronggolawe Nusantara (Brindil dan Yessa) dan berharap mereka tidak membuat lomba di tanggal tersebut. Meski masih harus koordinasi dengan pusat, mereka menghormati dan siap mendukung Piala Pradana.

 

PERWAKILAN LINTAS EO

 

Panitia juga merangkul komunitas perburungan di Solo Raya seperti anis merah (Red Zone), murai batu (Akaratu dan PMBS), kacer (HPSR), cucak hijau (CIK), branjangan (BMSR), dan murai borneo agar ambil bagian di lomba kali ini. Tak hanya membawa gacoannya sendiri, mereka juga diminta untuk mengajak komunitas-komunitas dari kota lain untuk meramaikan Piala Pradana.

 

KOMUNITAS KACER

 

Persiapan dan koordinasi yang dilakukan dengan elemen perburungan Solo Raya ini menjadi bukti kalau Piala Pradana bukan even kaleng-kaleng yang sekedar mengejar keuntungan semata. Dengan mengikuti even ini, Anda turut membantu kebangkitan ekonomi perburungan dan UMKM. Datang dan ramaikan! [asept, danu]

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KOMUNITAS MURAI BATU (AKARATU)

 

KOMUNITAS CUCAK HIJAU (KCIK)

 

KOMUNITAS MURAI BORNEO

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: piala pradana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp