DT PIALA PRADANA JUARA UMUM BC DI PIALA KAPOLDA JATENG

PIALA PRADANA 2

Komitmen Fairplay dengan Ajuan Terbuka, Kelas Murai Batu dan Sebagian Anis Merah Masuk Daftar Tunggu

Bintang Pradana, menyampaikan komitmennya untuk menggelar event Piala Pradana sebaik mungkin, termasuk menjaga marwah fairplay. Salah satunya, dilakukan dengan menerapkan penjurian terbuka.

Apa yang sudah mapan berlaku di SMM, rencananya akan dijadikan acuan untuk diterapkan di Piala Pradana 2. “Setelah kita diskusikan, dari sekian ragam penilaian terbuka, teman-teman sepakat untuk memilih sistem yang memang sudah mapan yaitu SMM. Kemudian kita komunikasikan dengan team juri yang akan bertugas, juga menyatakan kesiapannya,” ujar Bintang kepada burungnews.com.

 

 

Bintang dan kawan-kawan yang rajin nyambangi lomba ke berbagai event lintas EO dan lintas blok pun, mendapatkan dukungan yang luas. Hingga Selasa, 13 November, seluruh kelas Murai Batu sudah terpesan dan masuk daftar tunggu. Hal yang sama juga pada satu kelas anis merah.

Untuk kelas Cucak Hijau, Kenari, dan Cendet, memang masih ada sisa, tapi tidak banyak. Nyaris semua sudah masuk di nomor urut 18 ke atas. “Rata-rata sudah 70-80 %, kami optimis pada waktunya akan terserap semuanya,” terang Dimas, salah satu punggawa Pradana BC.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Meskipun sudah penuh, ada peluang untuk digeser karena ada sebagian yang belum menyelesaikan administrasi. “Prinsipnya, siapa yang memesan lebih dulu dan menyelesaikan admiistrasi, itu yang kita amankan. Kalau belum selesai, tentu masih mungkin untuk dicoret dan diganti dengan calon peserta lain yang lebih serius dan membutuhkan," imbuh Dimas.

Sesuai dengan area lawatan yang pernah didatangi Bintang dan team, asal peserta pun meluas datang lintas blok. Ada yang dari barat, timur, tentu juga blok tengah yang nota bene tuan rumah.

“Kami akan memberikan pelayanan terbaik, pokoknya lomba akan berlangsung aman, nyaman, menyenangkan, tentu penjurian juga kita upayakan supaya bisa sportif, apa adanya, amanah, fairplay. Tentu semua itu perlu dukungan semua pihak,” tandas Bintang.

 

 

Salah satu bentuk layanan terbaik dari Pradana untuk para kicaumannia, adalah menyajinan kemasan hadiah utuh tanpa potongan, berapa pun peserta. Tak banyak EO yang siap menggelar event 24-G atau seri G lainnya dengan menetapkan hadiah utuh. Sebagian besar memilih persentase, dengan potongan untuk panitia rata-rata sampai 25%.

Kini, lapangan dan sekitarnya terus dikondisikan, dirapikan, fasilitas juga terus dilengkapi. Semua itu, supaya semua bisa merasa nyaman, tenang tanpa kawatir, dan menyenangkan baik bagi yang kalah apalagi yang menang. [danu, asep]

 

 

BROSUR PIALA PRADANA 2:

 

JADWAL LOMBA PIALA PRADANA:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DATA PEMESAN KELAS MURAI BATU:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

DATA PEMESAN CUCAK HIJAU DAN ANIS MERAH:

 

DATA PEMESAN KENARI:

 

DATA PEMESAN KACER, CENDET, PASTOL:

 

KATA KUNCI: piala pradana 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp