INDRA ANDONG. SAFARI LOMBA AJAK KELUARGA

PIALA PASUNDAN #7

Kuatrik, LB Awe We Makin Pede ke B-16 Cup

 

 

Salah satu jagoan yang meraih hasil meyakinkan adalah love bird Awe We. Dikawal langsung oleh sang pemilik Indra Andong, Awe We yang turun 9 kali meraih juara 1 sebanyak 4 kali dan 3 kali juara 2, serta sekali juara 3 dan 4.

Kemenangan Awe We tentu saja tak mengagetkan. Sejak awal, Awe We masuk dalam salah satu unggul bersama beberapa jagoan fenomenal lainnya.

Prestasi yang lebih oke pernah diraih Awe We, saat turun 11 kali di Palembang, dan semua merebut juara 1. Selain kelebihan pada aksi ngekek panjangnya, Awe We juga punya nilai lebih lain karena merupakan burung yang punya warna bulu cantik, Lutino.

 

INDRA ANDONG & KRU. AWE WE & KINCIL KE B-16 CUP

 

Awe We adalah love bird jantan, yang kesehariannya selalu masuk ke kandang glodok bersama pasangannya. Menjelang lomba, baru dipisahkan dan masuk kandang lomba.

Yang istimewa lagi, Indra Andong bersama anak istrinya dari even Piala Pasundan tidak akan langsung pulang ke Samarinda, tapi lanjut “safari” lomba ke B-16 Cup Tangerang. “Ya insya Allah dari Bandung kami tidak langsung pulang, tapi melanjutkan lomba ke B-16 Cup, dan insya Allah lalu ke ke Jogja mengikuti Piala Pakualam.”

Indra ternyata juga tak hanya menurunkan Awe We, tapi juga ada satu lagi jagoan baru. Namanya Kincil. Ini pun benar-benar prospek untuk jadi jago masa depan penerus Awe We. Di Piala Pasundan, Kincil juga sempat merebut juara 1 dan 3.

Anda para love bird mania yang ingin menjadikan love bird Anda lebih rajin atau gacor, bisa memberikan asupan Moncer1. Untuk awal, bisa diberikan setiap hari beberapa tetes selama satu pekan berturut. Berikutnya mulai H-2 menjelang lomba, dan bila dianggap perlu juga di hari H.

 

 

 

KATA KUNCI: piala pasundan awe we kincil indra andong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp