RHEINBO ANARKY GANDHI FAMILY SF. DIESEL RAJAI KELAS KENARI

PIALA PASAR BURUNG PEMALANG #1

Tembus 578an Peserta, Kenari Diesel Ngedur, Kelas Kolibri Nyaris Full Gantangan

Aksi gemilang yang dipertontonkan kenari Diesel, love bird Boycot dan Eti, sanggup mencuri perhatian pada Piala Pasar Burung Pemalang 6 Mei 2018, yang diusung PSBC bersama DPC Ronggolawe Pemalang.

Gelaran yang berlokasi di Jl. A. Yani/Eks. Bioskop Indra Pemalang ini, menjadi tempat bertemunya burung-burung langganan juara dari Pemalang dan sekitarnya. Menyuguhkan kemasan yang menarik, lomba pun berjalan ramai, aman dan tertib hingga akhir.

 

 

SOLUSINDO COMAL. GEMILANG DI KELAS KENARI, MURAI BATU DAN LOVE BIRD

 

Kenari Diesel milik Rheinbo Anarky dari Gandhi Family SF tampil ngedur sepanjang laga. Bermaterikan komplit ditunjang volume mumpuni, Diesel berhasil mencuri hati sang pengadil lapangan, hingga dihadiahi bendera koncer A pada kelas bebas Miltih.

Posisi Diesel ini diikuti Simo milik GPI 73 Selkem’s dan Mayor milik Agus Myr Canary Tegal di peringkat 2 dan 3. “Puji syukur atas apa yang diraih Diesel kali ini. Apalagi lawan-lawannya pun serem-serem, Om,” ucap Rheinbo dengan wajah sumringah.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Berlanjut ke kelas favorit yaitu kelas love bird, Boycot milik Imbar T Joleno BC Brebes masih stabil di jalur juara. Di kelas Miltih, Boycot berhasil naik podium pertama diikuti Sahara besutan Rona BF Tegal dan Bos Preen milik Zulmi Duta KFC Pemalang.

Sedangkan di kelas Pasar Burung Pemalang, Eti milik Ghofur BF berhasil mencuri kemenangan mengungguli Legowo milik Teyeng Jepang SF, Bunga Laut milik Klonder DMT Tegal dan Marcos milik Andika MPR Team. “Tetap harus disyukuri apapun hasilnya, Om. Yang penting jalin silaturahmi,” ungkap Imbar T.

 

KELAS KOLIBRI KIAN RAMAI

 

Persaingan di kelas jambul ngetrok berlangsung seru dan ketat. New Bromo milik Goi Banowati Selkem’s berhasil meraih juara pertama di kelas Miltih, diikuti Siliwangi milik Sukung Bantarbolang dan Rextor milik Moh. Zam-Zam Rextor Crew.

Tren positif ditunjukkan oleh komunitas kolibri. Dua kelas yang disediakan panitia diserbu para pecinta burung kolibri dari berbagai wilayah. ”Mudah-mudahan makin solid saja lah Mas. Dan berharap setiap gantangan tetap mau berkenan membuka kelas kolibri, baik skala lokal maupun nasional,” tandas salah satu anggota KNPI Pemalang.

 

DATA JUARA PIALA PASAR BURUNG PEMALANG, KLIK DI SINI

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

ANDIKA MPR TEAM. LB MARCOS STABIL DI JALUR JUARA

 

GABEL, FARHAN BF TEGAL DAN WAHONO (TENGAH). SILATURAHMI SEKALIGUS GALANG DUKUNGAN UNTUK PIALA BANJARANYAR

 

GOI BANOWATI SELKEM'S. NEW BROMO MAKIN BERTAJI

 

GPI 73 SELKEM'S. SIMO KIAN MATANG

 

JOLENO BC. GEMILANG DI KELAS LOVE BIRD

 

KELAS TLEDEKAN MAKIN MENGGELIAT

KATA KUNCI: piala pasar burung pemalang kenari diesel love bird boycot love bird eti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp