DIREKTUR TAMAN KYAI LANGGENG BERSAMA KETUA PENYELENGGARA PIALA PARIWISATA


PIALA PARIWISATA MAGELANG

Pesanan Tiket Makin Deras, Tambah Kelas Murai Batu

Pesanan tiket yang semakin membubung dan persediaan yang makin menipis, memaksa panitia Piala Pariwisata Magelang akan menambah satu kelas murai batu tantangan dengan bandrol 500 ribu rupiah.

Menurut Agung Qipit, dibukanya kelas baru murai batu tantangan ini sebenarnya sudah lama diminta oleh banyak calon peserta. “Baru kami putuskan sekarang, menunggu dekat dan melihat posisi pesanan tiket untuk kelas eksisting dulu. Setelah kita cek sudah aman, terus kita pertimbangkan secara teknis waktunya juga masih memungkinkan, baru dirapatkan dan diputuskan penambahan kelas itu masih memungkinkan.”

 

 

Pada brosur yang sudah beredar sebelumnya (eksisting), kelas tertinggi yang tersedia adalah kelas Pariwisata dengan tiket 320 ribu, hadiah mulai 4 juta rupiah. Tambahan kelas tantangan dengan tiket 500 ribu, membuat level lomba ini semakin meningkat, pun dengan prestisnya.

Dinamika lomba juga juga terus berkembang. Suasana lomba juga dijamin bakal semakin hidup dan ceria sepanjang hari, dengan tambahan MC Mawar yang akan berduet dan Fajar. Kehadiran MC Mawar yang sudah lama menepi juga sangat dinanti-nanti oleh banyak kicaumania, dan menjadi daya tarik tersendiri.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Yang jelas, apapun kelas/jenis burung yang bakal Anda ikuti, harus segera pesan tiket dan amankan. Ketersediaan yang sudah menipis dan nyaris habis bukan hanya pada murai batu saja, tapi juga pada jenis burung lainnya.

Pada prinsipnya, panitia juga tidak akan membuat persyaratan yang ribet bagi para peserta. “Kita hanya akan melanjutkan dan meningkatkan yang selama ini sudah berjalan saja, yaitu menerapkan prokes dengan penuh disiplin, karena itu memang untuk kebaikan, kesehatan, dan keselamatan diri kita sendiri. Pastikan memakai masker dan tentu juga bawa cadangan untuk mengganti supaya tetap nyaman dan bersih, rajin cuci tangan di tempat yang sudah banyak tersedia di area Taman Kyai Langgeng, dan tak kalah penting saling menjaga jarak aman. Di rekomendasikan masing-masing peserta juga membawa hand sanitizer sendiri.”

 

 

Setiap satu tiket lomba, kelas apa pun, akan mendapatkan satu tiket gratis masuk area Taman Kyai Langgeng. Ingat, lomba ini benar-benar akan berlangsung di dalam (pagar) Taman Kyai Langgeng. Anda bisa mengajak serta anggota keluarga dan handai tolan untuk sekaligus berwisata di area taman legendaris seluas 27 hektar ini. Manfaatkan kesempatan yang entah kapan akan datang lagi ini.

Nah, jangan ragu lagi. Anda yang belum pesan tiket dan mengamankannya, segera hubungi bagian reservasi tiket Sinyo Nakano di 0856.4361.5111. Cek dulu ketersediaan tiket pada kelas yang ingin Anda ikuti. Setelah ada konfirmasi ketersediaan, segera pesan dan amankan dengan menyelesaikan administrasi.

 

 

Oh ya, bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantiasa disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA PARIWISATA MAGELANG, KLIK DI SINI

 

 

SUASANA RAPAT PERSIAPAN PIALA PARIWISATA

 

VIDIO KESIAPAN TAMAN KYAI LANGGENG MENYAMBUT KICAUMANIA:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

KATA KUNCI: piala pariwisata magelang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp