AGUNG QPIT DAN AGUS MAHARDIKA, SIAP MERAPAT KE MAGELANG

PIALA PARIWISATA MAGELANG

Kelas 36-G Sudah Masuk Daftar Tunggu, Ada Juara Umum BC dan SF

Karena permintaan dari para peserta, panitia Piala Pariwisata membuka perebutan Juara Umum BC dan SF. Sejumlah kelas sudah masuk daftar tunggu, di antaranya yang 36-G, kelas lainnya benar-benar sudah menipis.

“Awalnya kami sebenarnya tidak membuka kejuaraan umum, biar praktis. Namun ternyata banyak sekali calon peserta yang mendesak. Ya sudah, sekarang kami akan membuka Juara Umum baik BC maupun SF,” jelas Agung Qpit, ketua BnR Magelang.

 

 

 

Brosur baru, juga jadwal baru pun sudah dirilis, menyesuaikan adanya informasi juara umum, juga mengakomodasi tambahan kelas karena permintaan calon peserta.

Agung juga menekankan bagi yang sudah pesan tiket, agar segera mengamankannya. “Sesuai ketentuan, panitia berhak menggeser nomor urut. Artinya, bila sampai batas waktu belum beres administrasi, nomor urut akan dimundurkan, sementara calon peserta yang awalnya daftar tunggu tapi bisa lebih dahulu menyelesaikan administrasi, nomor urutnya kita pindahkan lebih ke depan, alias kepastian mendapatkan tiket,” tandas Agung Qipit.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Perlu juga diperhatikan, lomba ini akan dimulai tepat jam 09.00. Lomba akan dibuka langsung oleh Direktur Utama Taman Kyai Langgeng. Para peserta harap menyesuaikan, idealnya sudah sampai antara 60-90 menit sebelumnya.

“Taman Kyai Langgeng itu luas, 27 hektar, Anda perlu mencari tempat istirhat yang cocok, menyiapkan burung dan lainnya, bahkan mungkin yang belum sempat ambil tiket hari Sabtu juga harus mengurus dulu. Hal ini terutama bagi yang burungnya akan main di sesi-sesi awal,” imbuh Agung lagi.

 

BERSAMA MANAJEMEN DAN MEDIA, MENINJAU KESIAPAN TAMAN KYAI LANGGENG

 

Sebagai lomba yang sudah lama dirancang, Piala Pariwsata harus diakui memang mempunyai daya tarik dan daya pikat tersendiri bagi para kicaumania. H. Sinyo selaku bagian reservasi tiket bahkan dibuat kewalahan menampung derasnya pesanan tiket.

Apalagi, sejumlah komunitas juga sudah menyatakan dukungannya untuk hadir dalam jumlah personel dan jagoan yang besar. Mereka ingin menjadikannya sebagai arema kopdar dan silaturahmi di antara para pegiatnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Kami bersyukur minat kicaumania untuk hadir ke Piala Pariwisata begitu tinggi antusiasme, padahal di hari yang sama ternyata cukup banyak pilihan lomba. Salah satu daya tariknya, harus diakui memang lokasi lomba yang begitu prestis, salah satu destinasi wisata utama di Jawa Tengah dan DIY.”

Seperti sudah diumumkan sebelumnya, para kicaumania punya akses gratis masuk area taman yang sangat legendaris ini, termasuk 9 wahana kekinian yang sangat diminati. Para kicaumania berkesempatan mengajak serta anggota keluarga biar bisa sekaligus berwisata.

 

 

Sejumlah tokoh kicaumania dan tokoh dari BnR Regional Jawa Tengah juga bakal merapat, seperti bapak Agus Mahardika selaku Ketua BnR Regional Jawa Tengah. “Saya harus hadir, sebab ini Magelang ini salah satu BnR yang terbaik di Jawa Tengah dari sisi organisasi atau kepengurusan.”

Lomba ini juga akan mengikuti prosedur protokol kesehatan yang baik. Para peserta wajib selalu memakai masker, saling menjaga jarak dan menghindari kerumunan, sering mencuci tangan. Dianjurkan tiap peserta membawa masker cadangan, serta hand sanitizer sendiri-sendiri, demi kenyamanan.

“Fasilitas pendukung di Taman Kyai Langgeng lengkap dan berkelas, seperti toilet, kamar mandi, mushola, warung makan – minum, hingga tempat cuci tangan yang dilengkapi sabun tersedia di banyak titik. Seluruh area juga ditudungi oleh pepohan besar yang membuat suasana segar dan sejuk. Pasti semua akan merasa nyaman dan betah untuk berlama-lama,” ujar Agung lagi. [maltimbus]

BROSUR DAN JADWAL (TERBARU) PIALA PARIWISATA MAGELANG, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

KATA KUNCI: piala pariwisata magelang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp