PIALA PARIWISATA MAGELANG FIX 29 AGUSTUS 2021

PIALA PARIWISATA MAGELANG

Fix Digelar 29 Agustus 2021, Segera Pesan Tiket Sebelum Habis

Event Piala Pariwisata bersama BnR Magelang sudah dipublish akan digelar pada 29 Agustus 2021. Lokasi masih sama, di Taman Kyai Langgeng, Magelang. Pun dengan kemasan. Hal ini ditegaskan oleh Mr. Agung Qpit selaku Ketua Cabang BnR Magelang.

“Tanpa bermaksud mendahului kehendak-Nya, Insyaallah Piala Pariwisata fix akan kami gelar pada 29 Agustus,” tandasnya. Sebelumnya, event ini sempat dijadwalkan mundur ke 1 Agustus, namun karena situasi belum memungkinkan, kembali mundur.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Tak mau menimbulkan kekawatiran di mata para kicaumania calon peserta, panitia pun menyatakan komitmennya untuk melakukan pengembalian uang bagi yang sudah membayar, dan ingin menariknya terlebih dahulu sambil menunggu kepastian. Menarik uang, tentu saja berarti membatalkan pesanan, jadi bila hendak ikut lagi mesti memesan ulang.

“Nyatanya, dari sekitar 60 persen pemesan yang sudah membayar, hanya 20 persen di antaranya yang melakukan refund. Sisanya masih tetap semangat mempertahankan pesanannya sehingga tetap aman mengikuti lanjutan gelaran pada 29 Agustus besuk. Terima kasih sekali atas kepercayaan kicaumania yang diberikan kepada BnR Magelang,” imbuh Agung.

 

 

Agung Qpit, dan tentu juga kita semua, berharap agar rencana 29 Agustus bisa terselenggara dengan baik. “Besar harapan kita besuk 29 Agustus situasi sudah benar-benar terkendali, PPKM dan semacamnya sudah tidak ada lagi atau sudah diberikan banyak kelonggaran. Kegiatan masyarakat seperti lomba burung sudah diijinkan, meskipun masih harus tetap menerapkan protokol kesehatan.”

Bagi yang belum memesan tiket, atau sudah membatalkan pesanan sebelumnya, silakan segera mendaftar kembali dan langsung mengamankan tiketnya. Kemasan lengkap bisa dilihat pada brosur terbaru di bawah artikel ini, ada dengan klik link-nya.

 

 

Anda tak perlu kawatir, panitia tetap memberikan jaminan dana yang sudah Anda kirimkan untuk membayar tiket tetap aman. Seandainya karena sesuatu hal di luar kuasa panitia lomba ini harus kembali dijadwalkan ulang, Anda bisa kembali meminta menarik uangnya terlebih dahulu.

Panitia juga memastikan akan memilih para juri yang benar-benar memiliki kompetensi secara teknis maupun secara integritas. “Anda tidak perlu kenal dengan kami para panitia atau juri untuk jadi juara. Tidak perlu bisik-bisik titip nomor gantangan, apalagi teriak-teriak saat lomba berlangsung. Cukuplah siapkan burung sebaik mungkin. Ingat kami akan upayakan menjaga lomba benar-benar tertib tanpa teriak, selain tertib dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Secara umum, kemasan event ini cocok untuk semua kicaumania, karena tiket terjangkau mulai 60 ribu rupiah hingga yang tertinggi 320 ribu. Hadiahnya, benar-benar woww... mulai 4 juta rupiah. Para peserta juga tidak perlu ribet atau terbebani, karena semua kelas boleh menggunakan sangkar bebas.

Jadi, tunggu apa lagi, segera pesan dan amankan tiketnya. Lomba tingal 2 pekan lagi, sebagian besar pemesan lama juga masih tetap bertahan (tidak menarik uang pemesanan yang lama), jadi sebenarnya secara umum tinggal tersisa sedikit tiket saja. [maltimbus]

 

BROSUR PIALA PARIWISATA MAGELANG (TERBARU):

 

JADWAL PIALA PARIWISATA MAGELANG (TERBARU):

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: piala pariwisata magelang bnr magelang agung qpit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp