ROCKER BERHASIL JADI YANG TERBAIK DI KELAS UTAMA MURAI BATU

PIALA OMAHE TEMPE FEAT DEWA 99 MEDAENG – SIDOARJO, #3

Tampil Garang MB Rocker Raih Hadiah Utama 1 Unit Motor, MB Seruling Naik Podium

Menyuguhkan performa full sujud dengan karakter roll tembaknya, murai batu Rocker berhasil membawa pulang hadiah utama motor di gelaran Omahe Tempe feat Dewa 99 Medaeng, Sidoarjo. Baru selesai dari masa mabungnya, murai batu Seruling naik podium.

Gelaran Omahe Tempe feat Dewa 99 Medaeng, Sidoarjo yang berlangsung hari Minggu (07/11) benar-benar meriah. Terutama di kelas murai batu dimana para pecinta ekor panjang ini memperebutkan hadiah utamanya 1 unit motor Mio.

 

 

TAIRA SF BERHASIL BAWA PULANG HADIAH UTAMA 1 UNIT MOTOR

 

Pada sesi utama murai batu, Mario yang menurunkan gaco lawasnya Rocker berhasil menarik perhatian. Penampilan Rocker dengan gaya sujudnya yang hyper serta bongkaran lagu-lagunya yang panjang menjadi senjata utamanya dalam beraksi.

Durasi kerjanya yang stabil pun membuat Rocker sukses mengibarkan bendera Tiara SF di puncak podium. “Alhamdulillah Rocker bisa menunjukkan performanya dengan bagus hari ini dan membanggakan tim dengan meraih hadiah utama 1 unit motor,” ucap Mario.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tak hanya Rocker, gaco kesayangan Abah Muji yakni Seruling juga menunjukkan penampilannya dengan indah. Burung yang sudah ditawar 70 juta ini menyuguhkan gaya sujudnya yang menarik perhatian.

Selain shownya yang menarik, untaian roll tembaknya yang bervariasi juga nikmat didengar telinga karena powernya yang tembus. Seruling pun berhasil meraih tropi juara pertama saat berlaga di sesi murai batu B serta mengantarkan Ali SF sebagai juara umumnya. “Alhamdulillah pasca mabung Seruling masih bisa tampil bagus dan menyenangkan hati,” kata Abah Muji.

 

ALI SF BERHASIL RAIH JUARA UMUM

 

Ukiran prestasi apik lainnya juga ditunjukkan murai batu Singo Barong kepunyaan Yeyen dari Sumput SF. Meskipun beberapa bulu sayapnya sudah lepas tapi Singo Barong masih bisa menunjukkan performanya dengan apik saat turun di sesi murai batu ring B.

Gaya sujud hypernya yang menawan ditunjukkannya sambil membawakan tonjolan dari lagu-lagu yang variatif. Pada sesi ini, Singo Barong sukses menjadi runner up. “Padahal kondisinya lagi kurang baik tapi performanya masih indah. Tak hanya sesi murai ring B saja tadi di sesi utama tadi juga masih dapat juara 6,” beber Yeyen.

 

YEYEN (KANAN) BERHASIL ANTARKAN MB SINGO BARONG UKIR PRESTASI

 

Rizky Patikelir dari BRJ BF yang menurunkan Dewa Ruci turut menjadi bintang lapangan saat berlaga di sesi murai batu A. Burung yang mendapat nomor gantangan pinggir ini tampil begitu menekan akan durasi kerjanya yang penuh dari awal hingga berakhirnya penjurian.

Ditambah lagu-lagunya yang kasar membuat Dewa Ruci semakin mudah untuk dipantau. Alhasil, Dewa Ruci pun sukses menggotong tropi juara 2. “Alhamdulillah Dewa Ruci bisa tampil bagus dengan durasi kerja dan lagu-lagu kasarnya,” jelas Rizky. [SINGGIH]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA OMAHE TEMPE FEAT DEWA99 MEDAENG - SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

DEWA RUCI JADI RUNNER UP DI SESI MURAI BATU B

 

BAMBANG DEWA (TENGAH) MENYERAHKAN CINDERAMATA KE EDY (BERTOPI) DJOYO SF

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SELAMAT BAGI KICAU MANIA YANG MENDAPAT DOORPRIZE SEPEDA GUNUNG

 

BRS BERHASIL RAIH PRESTASI APIK LEWAT 2 GACO ANDALANNYA

 

 

 

KATA KUNCI: piala omahe tempe feat dewa 99 medaeng – sidoarjo mb rocker mb seruling

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp