CITYZENS KLIWON LHOR X KAWAL GELARAN

LHOR X CUP 1 SRAGEN

MB Seruling Rebut Juara Utama, Janoko Kembar dan Pandawa BC Juara Umum

Murai batu Seruling (MHB-Team 76) berhasil meraih podium pertama di kelas utama Lhor X Cup Sragen. Di kelas lainnya, Justine, Saridin dan Jerro membawa Janoko Kembar meraih juara umum SF.

Gelaran Lhor X Cup 1 bersama BnR Sragen yang digelar pada hari Minggu, 27 Agustus 2023 di Gantangan Tri Manuk Sukodono, Sragen berlangsung tertib dan kondusif. Didominasi oleh peserta lokal, event yang diprakasai oleh Tri dan rekan-rekan Lhor X BC ini dihadiri jagoan-jagoan murai batu jawara baik dari Sragen maupun luar daerah.

Laga-laga menarik tersaji di kelas murai batu, baik di kelas dewasa maupun muda. Kelas-kelas utama dibatasi hanya 16 peserta (16-G) dan 20 peserta (20-G) menjadi ajang adu kualitas dan juga melahirkan jawara-jawara baru murai batu muda yang mempunyai kualitas diatas rata-rata.

 

 JANOKO KEMBAR SF. REBUT JUARA SF LEWAT MB SARIDIN, JUSTINE & JERRO

 

Dikawal langsung oleh Tejo Kusumo, Janoko Kembar SF berhasil memboyong beberapa tropi juara lewat dua amunisi murai batu Justine dan Saridin. Mengawali lomba di kelas Murai Batu Muda BnR, Justine amunisi muda andalan langsung mengakusisi gelar juara dari Aji KMK SF.

Di kelas murai batu dewasa, Saridin mengawali aksinya saat turun di kelas utama Murai Batu Lhor X, waktu itu Saridin berada di posisi tiga besar membayangi Seruling dan Jerro

Disesi kedua kelas Vip, Saridin kembali tampil bagus dan berada di posisi runner up membayangi Dimpil milik G Mbenk di posisi pertama. Penampilan Saridin makin mapan saat turun di kelas Bintang, menggelontorkan materi lagu panjang-panjang, Saridin berhasil mengeksekusi juara pertama.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Silaturahmi memenuhi undangan rekan-rekan Lhor X BC, hari ini Saridin dan Justine tampil bagus dan bisa bawa pulang beberapa tropi. Setelah Lhor X BC, rencana mau meramaikan even BnR Sragen berikutnya di R3 Fish Cup 2 minggu depan,” ucap Tejo Kusumo.

Keberhasilan Jerro milik Hadiid JRP yang meraih juara 1 dan 2  saat turun di kelas HRK dan Lhor X semakin mendongkrak perolehan poin Janoko Kembar dalam meraih juara umum SF.

 

 KRU MHB TEAM 76. MB SERULING REBUT JUARA KELAS UTAMA

 

Penampilan mewah murai batu Seruling di kelas spesial 16.G dengan membawakan materi lagu panjang menekan berhasil mengantarkan amuni milik MHB Team 76 keluar sebagai pemenang di kelas utama Murai Batu Lhor X.

Sandri dan kawan-kawan mengungkapkan, selain hadir silaturahmi memenuhi undangan dari rekan-rekan Lhor X BC,  kehadirannya bersama murai batu Seruling dalam juga ajang pemanasan untuk persiapan even berikutnya di kota Sragen.

“Alhamdulillah, Seruling masih stabil di kelas-kelas spesial 16.G/24.G. Pemanasan buat ke R3 Fish Cup 2 pekan depan di SMA PGRI Sragen dan juga Piala Raja 2023,”ungkapnya.

 

HENDRO HIEK 67 SF. MB BOJONG COMEBACK DI JALUR JUARA

 

Tampil setelah memungkasi masa mabung, murai batu Bojong besutan Hendro Hiek 67 SF kembali eksis di jalur juara. Main tiga sesi dengan pengawalan khusus dari Mul EBF, Bojong berlahan kembali menemukan ritme penampilannya di atas gantangan.

Mengawali lomba dengan meraih bendera nominasi, Mul Epek mengkomfirmasi kepada Pak Hendro bahwa Bojong masih beradaptasi di lapangan yang cukup terik. Tangan dingin Mul sukses membawa Bojong tampil lebih baik di kelas-kelas berikutnya dengan hasil kemenangan di kelas Murai Batu BnR dan masuk tiga besar di kelas Vip.

“Bojong sudah cukup lama vakum lomba, beberapa pekan ini masih adaptasi kembali di lapangan. Dibantu Mul Epek, hari ini Bojong dapat setingan baru dan penampilannya sudah cukup bagus. Semoga kedepan makin stabil seperti sebelum mabung,” ucap Pak Hendro Hiek dari team Garangan Maseh.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Mendulang poin tertinggi di akhir perlombaan, Pandawa BC akhirnya dinobatkan sebagai juara umum BC. Janoko Kembar yang mengusung beberapa gaco milik sendiri dan dukungan dari Haddid JRP berhasil membawa pulang juara umum SF.

Di akhir lomba, Cityzens Kliwon mewakili rekan-rekan Lhor X BC mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan pertisipasi kicaumania di Lhor X Cup 1. Mereka juga memohon maaf apabila masih ada kekurangan dan kesalahan selama berlangsungnya lomba.

“Terima kasih, sampai jumpa di gelaran berikutnya. Insya Allah, Lhor X Cup 2 akan lebih baik lagi,” pungkasnya menutup gelaran.(Hery

 

  PARA JUARA LAINNYA

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: lhor x cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp