MB SERULING SAKTI PASCA MABUNG AKSINYA MASIH TETAP MENAWAN.


BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Tampil Perdana Pasca Mabung, MB Seruling Langsung Sabet Runner-up

Seruling Sakti gaco H Muji dari Ali SF sukses merebut juara 2 pada sesi murai batu A pasca mabung pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat, 22 Oktober 2021. Ninja Jr berhasil meraih hasil nyeri di kelas cendet pada kontes rutin hari Minggu.

Hanya ditampilkan sekali saja untuk melihat aksinya pasca mabung, MB Seruling mampu memperlihatkan perform apiknya dengan gaya sujud dan beberapa kali nembak love bird, kenari, dan cililin. “Ini penampilan perdana setelah mabung mas, pengen nyoba latberan dulu apakah dia masih ingat lapangan atau tidak,” jelas Abah Muji kepada burungnews.

 

 

ABAH MUJI MEMANTAU GACONYA SERULING SAKTI TAMPIL PERDANA.

 

Meski hanya menempati posisi dua, Seruling Sakti sudah sangat bagus mainnya. Pemenang pada sesi murai batu A disabet Siva gaco Dani sedangkan pemenang ke tiga diraih Balak Wolu andalan Jasmine dari ME-SF. “Saya sudah senang melihat perform perdananya yang apik, apalagi masuk jalur juara,” tambah Abah Muji.

Sementara di kelas cucak hijau, Siluman milik H Sundah dari Besi Tua mampu menunjukkan gaya jamtroknya dan berhasil merebut juara pertama pada sesi A bersaing sengit dengan Doa Ibu milik Rendi dan Rif Arif gaco JM Bagdad.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sesi B giliran menjadi milik Carkecor gaco andalan HRB Surabaya dari Brandal BC yang mendapatkan perlawanan sengit dari Bocil milik Nanda dari Babatan BC dan Agung Kernet andalan Mar Tatoo. Sedangkan di kelas cendet yang melombakan satu sesi berhasil disabet Zam Zam gaco Kaconk Bangkalan yang rajin mengeluarkan tonjolan gereja tarung.

Sementara pada latber hari Minggu, Ninja Jr milik Arif dari KM Team menjadi satu-satunya burung yang merebut hasil nyeri juara pertama dengan menyapu bersih dua kelas yang dilombakan. Pada sesi A, Ninja Jr bersaing dengan Pembunuh milik Gitar Sinchan dari SCM dan Santet gaco H Aziz dari KM Team yang ke duanya menjadi langganan juara di gantangan milik Abah Farhan.

 

PEMENANG DI KELAS MURAI BATU A DAN LOVE BIRD PAUD A.

 

Persaingan sengit kembali terjadi pada sesi B, Ninja Jr, Santet, dan Pembunuh kembali memperlihatkan perform apiknya untuk menyita perhatian juri BnR AKBP memberinya bendera koncer A, B dan C. Ninja Jr masih tampil stabil di posisi terdepan, sedangkan pemenang dua dan tiga berganti posisi Santet di posisi dua dan Pembunuh di tempat ke tiga.

Di kelas love bird, yang melombakan tiga sesi yaitu paud A, L1 A, dan fighter berhasil dimenangi Boruto milik Imam dari Mojo di kelas paud A. Jawara di kelas L1 A dihuni Ewing milik Ochan dari Ochan SF dan pemenang kelas fighter didominasi dua gaco Koko EBS dari MNC yaitu Sekar Jagat dan Elsis di posisi dua besar dan Badot milik Dicky menyusul di tempat ketiga.

 

FAREL JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Hadis milik H Anjar dari Abang Adek SF mampu mengunci gelar juara pertama pada kelas cucak hijau A dan beradu ngedruk dengan Meteor milik Risky dari Zombie Team dan Emperor milik H Aziz dari Team Ceria. Sesi B giliran Megatron gaco Pendik yang menjadi jawaranya disusul Kampret milik Saiful dan Revolver andalan GT Set BF.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

SIVA UNGGUL DI KELAS MURAI BATU A.

 

SILUMAN PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

ZAM ZAM PEMENANG DI KELAS CENDET A.

 

CARKECOR MEREBUT JUARA SESI CUCAK HIJAU B.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

HADIS DAN MEGATRON JAWARA CUCAK HIJAU A DAN B.

 

JAWARA DI KELAS KACER A DAN CENDET A.

 

 

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc bnr burungnews predator avatar karebet boy conan jr seruling sakti n

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp