PANITA & JURI. TERIIMAKASIH ATAS DUKUNGAN YANG LUAR BIASA, TUNGGU EVEN KAMI BERIKUTNYA

PIALA KOTA YOGYAKARTA + DATA JUARA

Pasca Mabung Kacer Pecco Langsung Menggebrak, MB Paku Bumi dan MB Suropati Sangar

Penampilan sangar dipelihatkan murai batu Paku Bumi milik Yuda dari Klaten, yang meraih juara 1 kelas utama tiket 1,1 juta. Kacer Pecco milik Ir. H. Agus juga memukau.

Paku Bumi sejak awal terlihat paling menonjol di kelas Murai Batu Yogyakarta. Kerjanya ngotot, bongkar lagu dibawakan dengan suara panjang-panjang. Sempat ngambek tak mau jalan, pemiliknya kemudian mempercayakan kepada Pak Antok Kalasan.

Tiga bulan dipegang Pak Antok, beberapa kali dicoba lapangan belum juga tampil maksimal. Begitu pakan harian jangkrik dikombinasi, jangkrik alam dan biasa langsung kerjanya ngedan. Di lapangan, burung disetting oleh Teguh.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

“Selama saya pegang baru kali ini saya lihat benar-benar puas, bongkar lagu dan bawanya panjang-panjang,” jelas pak Antok bangga.

Tak kalah mentereng penampilan murai batu Suropati milik Cahyo Bengkulu. Suropati yang diturunkan Ari Krupuk tampil dengan gaya nungging-nungging sambil melontarkan lagu isian yang dibawakan nyembur-nyembur.

Suropati turun dua kelas, Murai Batu B Nanjung 105 dan Murai Batu Ebod Jaya, masing-masing bisa meraih juara 1 dan 3.

 

MURAI MERAPI. ONTOSENO HASIL KEBUN SENDIRI TERUS MEROKET TAJAM

 

Kegembiran tampak jelas di wajah Ajik, Safiri, dan kawan-kawan, begitu juri menancabkan bendera persis dibawah sangkar miliknya. Murai batu bernama Ontoseno turun di kelas Ebod Jaya 250K, wajib sangkar, meraih runner up alias peringkat 2.

Juara 1 kelas ini diraih oleh Dewa Ruci milik Yazid, yang sudah sering meraih juara khususnya di kota Yogyakarta. “Selain bangga juga gembira, Ontoseno itu hasil kebun sendiri dari Murai Merapi BF. Lawannya juga tidak sembarangan, banyak yang bagus-bagus,” terang Ajik bangga.

Ontoseno dikendalikan oleh Cak Safiri. Sebelumnya di event Walikota juga meraih juara.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Insting Tedy BKS dalam mencari jagoan prospek memang tidak perlu diragukan. Bendrat yang baru tiga hari didapat di Prakasita, langsung tembus 2 besar.

Bendrat turun di kelas Murai Batu A Nanjung 105, 350K. Juara 1 kelas ini diraih Nogo milik Dwi Jalu. “Bendrat burung saya sendiri, saya dapat 3 hari lalu di Prakasita. Punya materi bagus, bawanya panjang-panjang. Kalau ada yang minat juga boleh, cocok lepas gak pakai lama,“ ungkap Tedy BKS sambil tersenyum.

 

JOMBANG. PASKA MABUNG BORONG JUARA 1

 

Tampil paska mabung langsung borong juara diperlihatkan kacer Pecco milik Ir. Agus Gamping. Burung yang digantangan oleh Jombang, sebelumnya hatrik juara 1 di Garasi Arena Cup.

Sepulang dari Garasi Arena, Pecco langsung netes bulu. “Pecco setelah hatrik juara 1 di sini, pulang langung bulunya ambrol. Ini perdana turun paska mabung,” ungkap Jombang mantap.

 

BAYU. SALEHO DUA KALI JUARA 3

 

Di kelas Cucak Hijau, Brio milik Iwan juga tambil bagus hingga meraih hatrik juara 1. Brio menguasai kelas Cucak Hijau Ebod Vit, dan Ebod Joss A, dan B.

Sementara itu, Bayu – Raka membawa pulang juara lewat jagoan handal cucak hijau Saleho yang meraih dua kali peringkat 3, masing-masing di kelas Ebod Joss dan Ebod Vit.

Veloz Team dari Salatiga hadir berrombongan. Jagoannya, murai batu Bima Sakti, belum beruntung. Toh mereka mengaku merasa gembira dan puas melihat penjurian dari team RNS (Ronggolawe Nusantara Selection).

 

 

Gelaran Piala Kota Yogyakarta bersama RNS di Garasi Arena, memang mengundang decak kagum. Hampir semua kelas full 24-G, kenari sampai nambah 1 kelas lagi karena permintaan dari para peserta.

Minggu depan, team juri RNS akan bergeser ke gantangan Antasari Solo, dalam event prestis dan akbar dua lapangan. Tajunya 1st Anniversary Ronggolawe Solo Raya. Kemasannya istimewa, tersedia kelas-kelas dengan tiket terjangkau, tapi hadiahnya dahsyat. Simak brosurnya di bawah ini. [busro, maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

VELOZ TEAM SALATIGA. SALUT DENGAN PENJURIAN

 

DAPUR GUDEG. BRIO HATRIK JUARA 1

 

 

GALERI / ALBUM FOTO LAINNYA: