Mr JOMBANG DAN YULI, KRU H AGP, PECCO SIAP KE KMN TANGGERANG

ROAD TO GMI, #3

Tampi Memukau + VIDIO, Kacer Pecco Lanjut Tarung Drajat Hitam Putih

Penampilan kacer Pecco yang merebut juara 1 di Road to GMI di Garasi Arena, Minggu 1 Oktober 2023 mendapatkan apresiasi dari mereka yang hadir. Pecco hanya diturunkan sekali saja, selanjutnya akan disiapkan untuk berlaga di event Tarung Drajat Hitam Putih feat KMN Barat.

Pecco sebelumnya juga pernah memborong juara di lokasi yang sama. Dari sejumlah penampilan yang pernah ditunjukkan, banyak yang mengakui materi lagunya memang istimewa. Pada penampilan terbaiknya, Pecco susah dikalahkan.

 

 

Itulah salah satu alasan Ir. H. Agus Gamping, memilih Pecco untuk memperkuat amunisinya. Apalagi, setelah berpindah tangan menjadi miliknya, penampilannya juga makin matang dan stabil.

Kini, Ir. H. Agus Gamping kembali mempercayakan kepada Mr. Jombang untuk menggelandang ke ajang pertarungan prestis kacer. Tarung Drajat Hitam Putih feat KMN Barat, akan berlangsung 15 Oktober di Highland Arena, Citra Raya, Tangerang.

Dalam berbagai kesempatan, Mr. Jombang menilai sejauh ini Garasi Arena termasuk yang terbaik di wilayah DIY dan blok tengah, baik dari sisi fisik gantangan maupun penjuriannya. “Secara umum penjuriannya bagus, mencari kualitas burung, pilihannya juga tidak meleset. Maka tiap ada event, selalu berusaha datang dengan burung-burung yang siap.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Road to GMI, adalah bagian dari memperkenalkan komunitas yang masih baru, Garasi Murai Indonesia (GMI). Mengacu pada namanya, komunitas ini memang tidak lepas dari gantangan Garasi Arena, yang ikut menginisiasi pendiriannya.

Saat ini, GMI masih dalam tahap sosialisasi dalam rangka merekrut member yang benar-benar akan dipilih, member yang bersedia menyepakati sejumlah aturan main. Member yang jumlahnya tidak perlu banyak, tetapi solid, fighter, dan kompak mengedepankan kebersamaan.

 

 

Team Juri GMI, nantinya akan berbeda atau terpisah dengan para juri di Garasi Arena yang diisi oleh juri-juri muda. GMI akan merekrut sejumlah juri senior yang sudah berpengalaman, matang baik secara teknis, mental, dan integritasnya bisa diandalkan. Informasi keanggotaan GMI dan sangkar GMI, bisa menghubungi Saudara Dhona GDM di 0818-271-999 atau Hisyam di 0857-4399-2229.

Sejumlah event penting akan memilih lokasi di Garasi Arena. Terdekat, New SMN Ngayogyakarta. EO dari kota CIlacap ini benar-benar menarik, banyak kicaumania dari Jogja dan blok tengah lainnya hingga blok timur, ingin hadir, namun merasa terlalu jauh bila harus datang ke Cilacap.

 

 

Pakem yang ditawarkan benar-benar menantang. Para juri, akan menuliskan ajuan di papan kecil, kemudian diperlihatkan kepada publik. Ajuan langsung jelas dan tegas menuliskan A, B, dan tiga burung yang masuk C (Cadangan).

Poin dari ajuan A dan B yang benar-benar sendirian tidak berlaku atau otomatis tereliminasi, bila ada satu saja “teman” ajuan C, akan dihitung poinnya. Pakem yang benar-benar terbuka di antara yang mengaku terbuka ini, mendapatkan apresiasi dari sejumlah tokoh yang pernah melihatnya secara langsung, seperti Umi Kasum. Simak brosur New SMN Ngayogyakarta di bawah berita ini. [busro, maltimbus]

 

DATA JUARA ROAD TO GMI, KLIK DI SINI

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

VIDIO AKSI KACER PECCO DI ROAD TO GMI:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR TARUNG DRAJAT HITAM PUTIH FEAT KMN BARAT:

 

BROSUR KEBUN HANOMAN CUP, SEMUA KELAS HADIAH UTUH, 24-G, AJUAN TERBUKA TANPA KORLAP + VOCHER MAKAN ENAK:

 

BROSUR BAROMETER INDONESIA AWARD VACATION SALATIGA:

 

BROSUR NEW SMN NGAYOGYAKARTA:

 

BROSUR ROAD SHOW PMM SOLO RAYA:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: road to gmi kacer pecco

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp