JURI MUDA GARASI ARENA. MAKIN SOLID DAN KOMPAK

ROAD TO GMI + DATA JUARA

Kacer Pecco dan Udan Mas Podium, MB N-Max dan Bocil Melesat, Cendet Kaisar Hatrik

Road to GMI, Minggu 1 Oktober 2023 di Garasi Arena, disiapkan dalam waktu relatif pendek. Membuka murai batu, cucak hijau, kenari, kacer, pesertanya cukup meriah.

Mereka yang hadir tak hanya seputar DIY saja. Dari luar kota, tampak peserta dari Klaten hingga Wonogiri.

 

AGP KRU. PECCO SIAP KE KMN TANGGERANG

 

Salah satu burung yang mencuri perhatian kacer Pecco milik Ir. Agus Gamping. Jombang dan Yuli yang dipercaya mengawal, sengaja hanya menurunkan 1 kali saja, dan merebut juara 1.

Pecco dipersiapkan untuk kembali turun di event KMN Tangerang pada 15 Oktober yang akan datang. “Sudah daftar tiket 550, 1,1 dan 2,2 juta rupiah,” terang Jombang.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Penampilan cemerlang kembali diperlihatkan kacer Udan Mas milik Pak Ndut. Udan Mas punya gaya tarung nagen, satu titik tanpa geseh, kepala mendongak atas sembari menyemburkan beragam isian.

Udan Mas yang turun tiga kelas, meraih juara 1 kelas Kacer GKI, peringkat 3, dan 6. Prestasi mengkilap Udan Mas ditorehnya mulai dari Road to Yuliana Cup juara 1 dan 3. Semarang Lautan Api peringkat 2, 3, 3; Piala Yogyakarta 2, 2; berlanjut ke Yuliana Cup meraih dua kali juara 1.

Dian Pratama yang dipercaya sekaligus menggantang, mengaku Udan Mas belakangan tampilnya makin bagus dan kencang.

 

KING 99 KRU. N MAX BERSUARA LANTANG RAIH JUARA 1

 

Di kelas murai batu, N-Max milik Eko King 99 juga tampil eksotis. Suaranya lantang, tembus ke luar pagar. Para juri pun mantap memberikan koncer A.

N-Max sebenarnya jagoan lawas, lama tidak diturunkan hanya dipajang di rumah.

“N-Max sudah lama tidak diturunkan, hanya ditaruh di rumah saja. Tapi gaya tarungnya masih sama, serem bawa lagunya masih seperti dulu,” jelas Raka kepada burungnews.

Kamis 28 September, Raka dan kawan-kawan menurunkan jago lainnya, murai batu GG di Road to Sahabat Radjawali di gantangan Kedulan. GG tampil sangat memukau, dua kali merebut juara 1.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Robert Pantau membawa pulang 4 tropi juara 1. Murai batu muda Bocil 2 kali juara 1, satu jago andalan lainnya anis merah Ra Umum juga turun 2 kali semua juara 1.

Di kelas cucak hijau, Barongsai milik Ferry dari Berdikari Klaten, berhasil mencuri sekali juara 1. Turun di kelas Cucak Hijau GKI, tampil mencolok dengan sayap bergetar kencang.

 

PUTRA MASTER JOGJA. KAISAR BORONG JUARA

 

Walau tanpa persiapan, cendet Kaisar yang sehari-hari menjadi guru vokal di Putra Master Jogja berhasil memborong tiga kali juara 1 alias hatrik. Melalui jejaring whatsapp, Bayu sang pemilik mengaku bila Kaisar tidak ada rencana sama sekali turun lapangan.

Kebetulan ada seorang kawan pagi-pagi datang ke rumahnya, mau lomba sekaligus pinjam burungnya. Karena yang pinjam kawan dekat, Bayu pun tak merasa keberatan. Hanya saja Bayu bilang tidak ada persiapan, pakan juga harian biasa. [busro]

 

 

DATA JUARA ROAD TO GMI:

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BERDIKARI KRU. BARONGSAI CURI SEKALI JUARA 1

 

PAK NDUT KRU. UDAN MAS TERUS MEROKET

 

ROBERT PANTAU KRU. RA UMUM DUA KALI JUARA 1

 

 

BROSUR KEBUN HANOMAN CUP – HADIAH UTUH – 24-G – TANPA KORLAP:

 

BROSUR BAROMETER AWARD VACATION SALATIGA:

 

BROSUR NEW SMN NGAYOGYAKARTA:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: road to gmi kacer pecco kacer udan mas mb n-max mb bocil cendet kaisar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp