PIALA KOTA APEM 2022 PEMALANG, #2

Kacer Badak Mas Jadi Buah Bibir, CH Bejo Borong Juara, MB M3 Jawara Kelas Utama

Kacer Badak Mas (BM) hasil ternak Zaynoza BF langsung menjadi buah bibir setelah menyabet double winner di Piala Kota Apem pada Minggu, 10 Juli 2022. Cucak hijau Bejo dan murai batu M3 kembali buktikan kualitasnya.

Zaeny Marshal dari Zaynoza BF Randudongkal-Pemalang tampaknya sedang berbunga-bunga. Bukan tanpa sebab, Badak Mas (BM) burung kacer miliknya berhasil menyabet double winner. Usianya yang masih muda dan tersemat Ring Zaynoza BF, hasil ternak dari kandang miliknya sukses menaklukkan burung-burung mapan yang hadir pada even kali ini.

 

TEAM ZAYNOZA BF RANDUDONGKAL-PEMALANG. KACER BADAK MAS & CH RENOM MONCER

 

Keberhasilannya pun sontak disambut bahagia team Zaynoza BF yang memang terlihat kompak dengan warna baju putih lengan panjangnya. Selain lewat kacer BM, Renom juga berkibar pada kelas cucak hijau. Renom sukses meraih juara 2, 2, salah satunya menjadi runner up pada kelas VIP yang menjadi partai utamanya.

Keberhasilan keduanya menjadi bukti betapa dahsyatnya kualitas yang dimilikinya. “Alhamdulillah dan bersyukur. Lebih bangga lagi kacer Badak Mas yang memang hasil ternakan sendiri dan baru berusia 1,5 tahun sudah berhasil menunjukan kualitasnya. Jujur masih banyak PR Badak Mas, masih kurang anteng. Tapi jika melihat gaya, materi lagu dan durasi kerja sih saya yakin kedepannya bisa diperbaiki lagi performanya,” ungkap Zaeny Marshal owner Zaynoza BF Randudongkal dengan wajah sumringah.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Kemudian pada kelas cucak hijau, Bejo milik Bang Yos dari NSR Team Pemalang kembali menasbihkan dirinya sebagai burung yang stabil dalam meraih prestasi. Burung yang memang langganan juara ini, kembali mendulang juara 1,2 dan 3. Keberhasilannya sekaligus menjadi bukti akan kestabilannya.

Sang pemilik mengaku lawan yang dihadapi Bejo kali ini burung-burung bagus semua, terlebih cuaca panas menjadi tantangan sendiri bagi team kami. “Alhamdulillah dengan kondisi cuaca yang panas dan lawan-lawan juga bukan burung sembarangan, Bejo masih mampu membuktikan kualitasnya. Terima kasih rekan-rekan team atas dukungan dan do’anya,” ungkap Bang Yos santai.

 

OGI PESEC BF PEMALANG. MB M3 & KN WIKA SALIM BERKIBAR

 

Berlalih pada kelas bergengsi yakni kelas murai batu, M3 milik Ogi dari Pesec BF Pemalang keluar sebagai bintang lapangan setelah menyabet juara 1 pada kelas VIP yang menjadi kelas utamanya. M3 yang kerap tampil menekan dengan tembakan lagu bervariasi ditunjang kerja awal akhir, menjadi catatan tersendiri bagi sang pengadil lapangan.

Banding-banding juri, nomor gantangan M3 berhasil dihujani bendera koncer A. Sontak yel-yel kemenangan pun terdengar dari kubu Pesec BF. Selain M3, team Pesec BF juga berkibar di kelas kenari, yakni lewat Wika Salim (WS). Kerap tampil ngedur dan tembakan panjang-panjang, WS finish meraih juara 2,3,dan 3.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Keberhasilan keduanya sekaligus melambungkan nama Pesec BF yang memang dimotori oleh anak-anak muda yang bertalenta dalam urusan murai batu dan kenari yang bermental juara. “Bersyukur kendati cuaca panas menyengat M3 dan Wika Salim masih kerja bagus dan berhasil borong juara. Terima kasih rekan-rekan team atas kerjasamanya selama ini, semoga tetap semangat kedepannya dalam memburu prestasi selanjutnya,” ungkap Ogi dengan nada santai.

Tak mau ketinggalan momen, Fahmi S dari SPG SF Comal-Pemalang juga berhasil berkibar lewat Hell Boy (HB). Tampil enerjik, dengan tembakan panjang-panjang dan jeda rapat, HB sukses menggandakan juara 1 alias double winner.

 

FAHMI A SPG SF COMAL. KENARI HELL BOY DOUBLE WINNER

 

Keberhasilan HB, sekaligus menjadi bukti betapa dahsyatnya kualitas yang dimilikinya. “Alhamdulillah Hell Boy masih eksis ditangga juara. Terima kasih buat rekan-rekan team SPG atas dukungan dan do’anya selama ini,” ungkap Fahmi dengan wajah sumringah.

Secara keseluruhan even berjalan ramai dan kondusif, MC Babeh Alfian Purwokerto sukses menjalankan tugasnya dari awal hingga akhir pada even yang berakhir pukul 17.30 WIB.

Om Caswanto selaku Ketua Panitia mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya. “Puji syukur kepada Tuhan YME, even berjalan dengan semestinya. Terima kasih kicaumania atas partisipasinya dan terima kasih pihak-pihak yang telah mendukung gelaran. Tak lupa juga terima kasih atas kerjasamanya kepada rekan-rekan juri BnR Indonesia. Mohon ma’af bilamana masih banyak kekurangannya. Semoga Piala Kota Apem menjadi agenda tahunan bagi kami,” tutupnya. [anton kendor]

 

 TEAM SPG SF COMAL. RAYAKAN KEMENANGAN KENARI HELL BOY

 

 

BANG YOS NSR TEAM PEMALANG. CH BEJO MAKIN BERTAJI

 

JAJARAN JURI YANG BERTUGAS

 

MC BABEH ALFIAN. SUKSES KAWAL JALANNYA LOMBA

 

MR. TAONK KETUA BNR PEMALANG. TURUT KAWAL JALANNYA LOMBA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: piala kota apem 2022 pemalang zaynoza bf nsr team pemalang kacer badak mas pesec bc pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp