SPG SF COMAL PEKALONGAN REBUT JUARA UMUM KATEGORI SF

PIALA HARI JADI PEMALANG #3

Kenari Achilles dan Lexy Bersinar, Kacer Topeng Murka, CH Cantrik Moncer, SPG SF dan NSR Team Pemalang Juara Umum

Om Bangun, Echo Puma, dan rekan-rekan Independen Pemalang menuai sukses dalam mengawal Piala Hari Jadi Pemalang Yang Ke-444 Tahun, Minggu (27/1). Achilles, Lexy, Topeng Murka,, Cantrik lesatkan SPG SF dan NSR Team Pemalang.

SPG SF yang dinahkodai Husni. A Comal, sukses mengantarkan teamnya dalam memburu gelar juara kategori SF. Poin kemenangan diantaranya lewat kenari Achilles, cucak hijau Cantrik, murai batu Macan Putih, kacer Topeng Murka,  pleci Arion yang meraih poin maksimal. Poin kemenangan juga diraih lewat cendet Iron Man yang meraih kemenangan ganda, kenari 8 Digit, Tayo, kacer Sulaiman, love bird Bondas yang meraih runner up pada masing-masing kelasnya.

 

 

NSR TEAM PEMALANG JUARA UMUM KATEGORI BC

 

Perolehan poin tertinggi dipapan skor pengumuman hingga akhir, SPG SF berhasil dinobatkan sebagai juara umum kategori SF. “Terima kasih atas dukungan rekan-rekan semua, kemenangan ini spesial saya persembahkan buat Istri tercinta yang telah mendampingi seharian dan terima kasih juga atas dukungannya selama ini didunia burung berkicau,” cetus Husni.A dengan wajah sumringah.

Dalam perebutan juara umum kategori BC berhasil diraih NSR Team Pemalang. Team yang berawal dari grup Kasidah ini sukses mendominasi jalannya lomba. Poin kemenangan diantaranya lewat love bird King, kenari Lexy, anis merah New Slebor yang meraih podium pertama pada masing-masing kelasnya.
 

Pengin burung tampil maksi dan stabil di segala cuaca dan tetap terjaga kesehatannya? Jangan kuatir, sekarang adan LEMAN'S. Cukup satu tetes setiap hari, bisa melalu minuman, oleskan pada EF, atau bila burung terbiasa dipegang bisa teteskan langsung pada paruh.  Coba dan buktikan, jangan sampai tertinggal dengan yang lain.

 

Ditambah sokongan dari sejumlah gaco berkualitas lainnya, poin tertinggi hingga akhir lomba berhasil diperoleh NSR Team dalam meraih juara umum kategori BC. ”Alhamdulillah atas perolehan juara BC pada even kali ini. Terima kasih juga kepada rekan-rekan atas dukungannya, mudah-mudahan dengan hasil kali ini kita semakin solid dan terus menggali prestasi lebih jauh lagi. Tentu harapan dan do’a yang terbaik untuk kota Pemalang yang kita cintai,” ungkap salah satu punggawa NSR Team.

Lomba yang berakhir pukul 18.00 WIB ini semakin meriah dengan pembagian doorprize di akhir lomba. Beragam doorprize menarik disuguhkan panitia dalam memanjakan kicaumania yang hadir.

Mewakili segenap panitia Om Bangun mengucapkan banyak terima kasih kepada kicaumania yang hadir. “Ucap syukur kekhadirat Tuhan YME, sehingga acara berjalan dengan semestinya. Terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung gelaran kali ini yang tak bisa kami sebutkan satu persatu. Mohon maaf sebesar-besarnya bilamana saat berlangsungnya lomba masih banyak kurangnya,” pungkasnya.[Anton Kendor]

 

DATA JUARA PIALA HARI JADI PEMALANG, KLIK DI SINI

 

JAJARAN PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS. SELAMAT ULANG TAHUN KOTA PEMALANG KAMI TERCINTA

 

R16 NAKTIF PKJ SF. KACER TOPENG MURKA MASIH YANG TERBAIK

 

RAYAKAN KEMENANGAN KENARI ACHILLES MILIK HUSNI.A SPG SF COMAL

 

BANGUN DAN ECHO PUMA. AKTOR SUKSESNYA EVEN, TERIMA KASIH KICAUMANIA

Sekarang, mengakses burungnews.com bisa lebih mudah dan cepat, dengan mengunduh APPS di PLAY STORE (android) atau GOOGLE PLAY (Apple/Iphone/IOS).

   

BALITA PETIR (UNTUNG). KAMI TUNGGU DI EVEN PEMALANG BERSATU MINGGU DEPAN

 

RHEINBO ANARKY. CH CANTRIK NAIK PODIUM PERTAMA

 

KENARI MANALAGI TINGGAL KENANGAN, 8 DIGIT LANJUTKAN EKSISTENSINYA

 

MC TAVIN JUANG. POMPA SEMANGAT DAN SIAP KAWAL KEMBALI EVEN PEMALANG BERSATU MINGGU, 3 FEBRUARI MENDATANG

    

 

KATA KUNCI: piala hari jadi pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp