TEAM CRISTAL WJ SF PEMALANG. MB GALAXI COME BACK

PIALA KOTA APEM 2022 PEMALANG, #1

Berlangsung Non Teriak, MB Galaxi Double Winner, Branjangan Abdiyono Hatrik + DATA JUARA

Tampil impresif, murai batu Galaxi milik H. Wahyu Pemalang keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih kemenangan ganda di Piala Kota Apem Pemalang, Minggu (10/7). Adapun Abdiyono sukses rajai kelas Branjangan dengan mencetak hatrik.

Berlokasi di gantangan Kelang BC Bodeh Pemalang, event dengan penjurian BnR Indonesia berhasil menyedot kicaumania dari berbagai blok. Tak pelak persaingan berlangsung seru pada setiap sesinya.

 

CASWANTO KETUA PANITIA. TERIMA KASIH KICAUMANIA

 

Om Caswanto selaku ketua panitia mengucapkan rasa syukurnya. “Alhamdulillah gelaran berlangsung lancar dan kondusif. Mudah-mudahan Piala Kota Apem menjadi gelaran tahunan kedepannya. Selamat Hari Raya Idul Adha bagi seluruh umat muslim dimanapun berada,” ucapnya.

Lama tak muncul kepermukaan, murai batu Galaxi milik H. Wahyu dari Cristal WJ SF Pemalang kembali membuktikan kualitasnya sebagai burung yang bermental jawara. Tampil menekan dengan tembakan lagu variatif ditunjang durasi kerja awal akhir, Galaxi kembali menyita perhatian juri dan peserta yang melihat aksinya.

 

H. WAHYU (MASKER) PUNGGAWA CRISTAL WJ SF PEMALANG

 

Meraih juara 1 pada kelas BOB dan kelas Perang Bintang menjadi bukti dahsyatnya kualitas yang dimilikinya. Keberhasilannya sekaligus melambungkan nama team Cristal WJ SF Pemalang sebagai gudangnya murai batu berkualitas.

“Alhamdulillah kinerja Galaxi kembali menunjukan performa yang signifikan. Terima kasih rekan-rekan team atas dukungan dan doanya selama ini. Mudah-mudahan tetap semangat dalam memburu prestasi pada even-even selanjutnya,” tandas H.Wahyu yang jika tidak ada kendala bakal menurunkan Galaxi kembali di event Seduluran Murai Ngapak (SMN) pada hari Minggu,17 Juli 2022 besuk.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hadirnya sejumlah komunitas seperti Branjangan, Sirtu, Konin, Prenjak, Cendet dan Trucukan semakin menambah kemeriahan pada even kali ini. Misalnya pada kelas Branjangan, Abdiyono milik Mr. Alfin dari RBF Team Pekalongan keluar sebagai bintang lapangan setelah mencetak hatrik.

Keberhasilan Abdiyono sekaligus melambungkan nama RBF Team Pekalongan yang memang dikenal luas sebagai gudangnya burung Branjangan berkualitas dan breeder Branjangan dengan indukan-indukan pilihan.

Pada kelas Cendet/Pentet, Alcatraz milik Agus W Pemalang yang dikawal Hermawan dari Tegal sukses menyabet double winner. Keberhasilan Alcatraz sekaligus menjadi bukti akan kualitas yang dimilikinya.

 

 

TEAM AGUS W PEMALANG. CENDET ALCATRAZ DOUBLE WINNER

 

Beralih pada kelas love bird, Djali milik Bang Dan’s Pemalang berhasil mencuri kemenangan juara 2 pada kelas Paud A Bintang. Keberhasilan Djali sekaligus mengibarkan Duta Piala Sono Cup 4. “Yang utama silaturahmi dan bersyukur Djali berhasil meraih juara,” ungkap Bang Dan’s seraya menggalang dukungan pada event Sono Cup IV, Minggu 28 Agustus 2022 besuk.

Selain banjir dari komunitas dan tokoh perburungan juga hadir dari berbagai duta. Om Egih Sugiharja salah satunya dari duta Piala Canting 7, tampak hadir ditengah-tengah perlombaan. “Selamat dan sukses buat Piala Kota Apem. Evennya mantap, kondusif, dan minim teriak. Buat kicaumania mohon dukungan dan doanya pada even Piala Canting 7 pada hari Minggu, 14 Agustus 2022 mendatang,” ungkap Om Egih seraya mengundang kehadiran kicaumania pada event tahunan tersebut.[Anton Kendor]

 

BANG DAN'S PEMALANG DT. PIALA SONO CUP 4. LB DJALI MONCER

 

PESERTA MENIKMATI KULINER APEM JAJANAN KHAS COMAL-PEMALANG

 

ALVIN RBF TEAM PEKALONGAN. BRANJANGAN ABDIYONO DOUBLE WINNER

 

 

BUDIYANTO S (KANAN) SOLUSINDO SF COMAL-PEMALANG. DUKUNG PENUH GELARAN

 

EGIH SUGIHARJA (KACAMATA). DT.PIALA CANTING 7 MINGGU,14 AGUSTUS 2022, TURUT RAMAIKAN GELARAN

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala kota apem 2022 pemalang cristal wj sf piala canting 7

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp