RUDY SANJAYA RAMBO 4294 SEMARANG. KN PANCASONA & ARGOLAWU MENTERENG

PIALA CANTING 7 PEKALONGAN, #2

KN Lintang Double Winner, Pancasona, Argolawu, dan Baku Hantam Berkibar

Selain kelas murai batu, perang bintang juga tersaji pada kelas anis merah, dan kacer di even Piala Canting 7 Pekalongan, Minggu, 14 Agustus 2022. Kenari Lintang, Pancasona, Argolawu, dan Baku Hantam berhasil menunjukkan tajinya sebagai burung yang berdarah jawara.

Misalnya pada kelas anis merah, datang dari jauh Aghost San (Agus) ABF Team Bandung kembali berkibar lewat Kilat dan Minion. Keduanya yang tercatat pada data juara dengan pemiliknya atas nama Alex (nama anaknya), kembali menjaga asa pada hajatan tahunan kebanggaan kota Pekalongan.

 

 AGHOST SAN (ALEX) ABF TEAM BANDUNG. AM KILAT & MINION BERKIBAR

 

Kilat sukses memborong juara 2,3,3 dan Minion juara 2,4,4, aksi borong juara pada semua kelas anis merah menjadi bukti betapa dahsyatnya kualitas keduanya. Aghost San yang memang tak pernah absen mulai dari Piala Canting ke-2, menjadikan even Piala Canting wajib diikutinya setiap tahunnya.

Torehan keduanya pun sekaligus mengulang kejayaan pada seri-seri sebelumnya dan menjadi bukti juara lintas EO. “Bagi saya Piala Canting merupakan even yang wajib saya ikuti, terlebih saya rasakan eventnya masih prestis dan tropinya masih jadi primadona bagi kicaumania. Bersyukur jauh-jauh dari Bandung, masih bisa bawa pulang tropinya,” ungkap Agus yang mengaku aslinya dari Pekalongan. Berita terkait Anis Merah Minion, Cek di Sini

 

 BOS SUS BROILER SF TEMANGGUNG. ISTRI DUKUNG PENUH HOBINYA

 

Tak mau ketinggalan momen, Bos Sus dari Broiler SF Temanggung juga berhasil berkibar lewat salah satu jagoannya yang bernama Candu. Lewat performanya, Candu yang digantang langsung teler, ditunjang variasi lagu komplit dan volume tembus sukses menyebet juara 3 pada kelas utama anis merah Satu Misi tiket 150K.

Keberhasilan Candu, sekaligus menambah deretan prestasinya pada even-even penting ditanah air. “Alhamdulillah Candu masih bikin bangga kerjanya, apapun hasilnya tetap disyukuri. Terima kasih kami ucapkan kepada rekan-rekan team dan terima kasih juga kepada Istri tercinta atas dukungannya,” ucap Bos Sus yang datang bersama rombongan.

 

 FERRY RAMBO 4294 SEMARANG. AM MAHAMERU DOUBLE WINNER

 

Masih pada kela anis merah, Mahameru milik Ferry menjadi satu-satunya burung yang meraih double winner. Kendati burung pendatang baru, namun berhasil menghempaskan lawan-lawannya yang notabene burung mapan. Keberhasilannya juga sekaligus mengharumkan nama team Rambo 4294 Semarang .

Beralih pada kelas kacer, Mahadewa milik Dian dari SRG SF Weleri keluar sebagai bintang lapangan setelah menggandakan kemenangan juara 1 (double winner). Keberhasilannya menjadikan Mahadewa menjadi salah satu burung yang paling disegani lawan-lawannya.

 

 H.SUGIYANTO SRG SF WELERI (KIRI). KACER MAHADEWA DOUBLE WINNER

 

H.Sugiyanto ayahanda dari Dian SRG juga turut hadir ditengah-tengah perlombaan. Kestabilan Mahadewa patut diacungi jempol, terlebih burung seangkatannya kini sudah banyak yang pensiun.

Pada kela utama tiket 300K, Mahadewa unggul dari segala lini. Tembakan roll speed rapat, kasar-kasar dan volume tembus menjadikan nomor gantangannya dihujani bendera koncer A. Aksinya pun sempat terjegal lewat Nato milik H.Oyong dari Pandan Wangi yang harus puas pada urutan ke-2. Adapun Tiger milik Joko Sutet Pekalongan dan Slamet milik Dede Shandang SF Tegal berhasil meraih podium ke-3 dan 4.

 

 LUXMONO JEND SOED TEAM PEKALONGAN. KACER MAHAMERU KIAN MEROKET

 

Tak mau tinggal diam, Mahameru milik Luxmono dari Jend Soed Team Pekalongan juga berhasil menunjukan tajinya sebagai burung yang patut diwaspadai eksistensinya. Nyaris meraih double winner menjadi catatan penting bagi Mahameru. Keberhasilannya sekaligus melambungkan namanya dikancah Nasional.

“Berysukur bisa bawa pulang tropi eksklusifnya, lebih bangganya lagi lawan Mahameru juga bukan burung-burung sembarangan. Terima kasih rekan-rekan team atas dukungan dan do’anya. Tetap semangat dalam memburu prestasi pada even-even besar selanjutnya,” ungkap Luxmono dengan wajah sumringah.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada kelas kenari, pada kelas ini juga menjadi salah satu partai neraka. Terlebih disini dikenal luas sebagai burung-burung kenari berkualitas. Lintang milik Fahmi MBR sukses meraih double winner dan sekali juara 5. Keberhasilannya sekaligus mengibarkan Duta Piala Kretek 5.

Lintang berhasil menunjukkan performa terbaiknya, tampil gela-gelo ditunjang tembakan panjang-panjang dan jeda rapat menjadikan Lintang sebagai bintang lapangannya. Sontak kemenangannya menjadi buah bibir dikalangan pecinta burung kenari.

 

FAHMI MBR DT.PIALA KRETEK 5 KUDUS. KN LINTANG DOUBLE WINNER

 

Tak mau ketinggalan momen, Tohar Sam dari Seluwas team Pekalongan juga berhasil berkibar lewat kenari Baku Hantam (BK) dan cucak hijau Jhoni Walker (JW). Keduannya berhasil memboyong tropi eksklusifnya, BK finish meraih juara 3 dan 4, adapun JW meraih juara 3,7 dan 9.

“Apapun hasilnya tetap disyukuri, terlebih lawan yang dihadapi juga burung-burung bagus semua. Semoga tahun depan bisa berjumpa lagi pada hajatan kebanggaan Kota Pekalongan,” ungkap Tohar Sam.

 

 

Catatan manis juga diraih team Rambo 4294 dan Mamad Sapi Sumber Usaha SF Magelang pada kelas kenari. Pancasona milik Rudy Sanjaya dan Argolawu milik Mamad Sapi berhasil berkibar setelah meraih podium juara. Pancasona tampil power ful dan miliki lagu bervariatif seperti Blackstroth, Sanger kerap fasih dibawakan diatas gantangan. Meraih juara 2 pada kelas Trans tiket 100K dan sekali juara 5 pun diraihnya.

Adapun Argolawu berhasil finish meraih juara 2 dan 3. Keberhasilan keduanya juga tak lepas dari tangan dingin seorang Lucky Yoga atau akrab yang disapa Cebol yang memang dipercaya mengawal keduanya. Keberhasilan keduanya sekaligus mengharumkan nama team Rambo 4294 (salah satu sasana bela diri yang cukup terkenal dari Semarang) dan Sumber Usaha SF yang dimotori Mamad Sapi yang dikenal sebagai pengusaha Sapi sukses dari Magelang. [anton kendor] 

 

 

 TOHAR SAM SELUWAS TEAM PEKALONGAN. KN BAKU HANTAM & CH JHONI WALKER MONCER

 

BOS SUS (KIRI) BROILER SF TEMANGGUNG. AM CANDU KIAN MENTERENG

 

DEDE SHANDANG SF TEGAL. KACER SLAMET EKSIS

 

 

PANDAN WANGI TEAM BATANG. MONCER DIKELAS KACER & MURAI BATU

 

TEAM SRG SF WELERI & PANDAN WANGI SF BATANG. KACER MAHADEWA & NATO BERKIBAR

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: piala canting 7 srg sf weleri rambo 4294 semarang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp