KOKO FLAMBOYAN 86 PURWOREJO, MULAI EKSIS LAGI

PIALA KMWB WONOSOBO, #2

CH Rocker, Kacer Raja Kuta, dan MB DJ, Sukses Kibarkan Flamboyan 86 + Vidio MB Gatotkoco

Sempat vakum lomba di awal wabah pandemi covid-19, kini Koko Flamboyan 86 mulai turun gunung. Even Piala KMWB Wonosobo (27/3), menjadi saksi come back-nya.

Hadir dengan mengandalkan cucak hijau Rocker, kacer Raja Kuta, dan murai batu DJ, ketiga gaco tersebut sukses mengibarkan Flamboyan 86 Purworejo. Koko Flamboyan 86 Purworejo merapat ke Wonosobo dengan dikawal oleh Doni Dkl dan kawan-kawan.

 

TROPI KMWB DIBAWA PULANG FLAMBOYON 86 KE PURWOREJO

 

Kacer Raja Kuta yang yang ikut jadi salah satu andalannya, sekarang dimiliki sahabatnya yaitu Nona Jingga. Proses kepindahan kacer Raja Kuta, terjadi ketika Koko vakum lomba.

“Waktu vakum lomba di awal wabah pandemi covid-19, burung pada nganggur. Dari pada tidak dilombakan, makanya Raja Kuta saya ijinkan ketika Nona Jingga tertarik buat mengambil,” tutur Koko, owner Hotel Plaza Purworejo & Hotel Sokanandi Banjarnegara. Belum lama ini, Koko baru take over kacer Pedrik dari kicaumania Purbalingga

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Semasa di tangan Koko, kacer Raja Kuta langganan juara. Setelah berpindah tangan ke Nona Jingga, performa dan kesetabilan Raja Kuta juga masih tetap oke.

Di Piala KMWB, kelas kacer yang nyaris full gantangan dilalui Raja Kuta dengan prestasi membanggakan, podium 1 dan 3. Raihan prestasi ini, menambah banyak koleksi tropi yang dimiliki Raja Kuta.

 

SUASANA KELAS KACER. HANYA KOSONG BEBERAPA GANTANGAN SAJA

 

Cucak hijau Rocker yang memiliki kualitas di atas rata-rata, dengan gaya tarungnya yang full jamtrok, mampu menyisihkan 59 lawan. Rocker akhirnya bertengger di peringkat 1 kelas Fatmawati.

Sementara murai batu DJ yang tampil dalam kondisi kurang maksi, masih mampu menempati podium tiga kelas Fatmawati. Torehan prestasi Rocker, DJ, dan Raja Kuta, turut serta mengibarkan Flamboyan 86 Purworejo.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Ada pun murai batu Tigor milik H. Pipi Tigor BF Wonosobo yang selama ini dijadikan pejantan tangguh di kandang breeding, dua kali aksinya kokoh di papan atas dengan raihan juara 1 dan 4.

Sebelum tampil di Piala KMWB, Tigor sukses mendulang dua kali runner up di even Special Dipayuda Feat MBM School Banjarnegara (6/3). Poin yang diraih Tigor, turut menghantarkan Yakuza SF keluar sebagai juara umum single fighter.

 

MB TIGOR PULANG DENGAN TROPI JUARA 1 DAN 4

 

Dhepri Limpung yang menggelandang murai Batu Gatotkoco, sukses menempati peringkat tiga kelas bergengsi KMWB. Dalam satu bulan aksinya, Gatotkoco berhasil nangkring di papan atas.

Gatotkoco raih juara 1, 1, dan 2 di GBK BC, juara 1 di Garuda BC, juara 3 di Sumber Raya Cup 2 (13/3), dan juara 3 di Piala Dragon Pantura (20/3). “Gatotkoco tiap pekan didur tanpa henti, dan selalu podium,” ucap Dhepri.

 

MB GATOTKOCO, TURUN TIAP PEKAN TAK PERNAH ZONK

 

Tak hanya sukses bersama Gatotkoco, Dhepri yang menurunkan kacer Kentrung milik H. Wandy juga berhasil menuai prestasi. Sesi pertama kelas Fatmawati, Kentrung raih juara 3. Sesi kedua di kelas Dieng, Kentrung kokoh di papan atas dengan menempati podium 1.

Alhamdulillah, jauh-jauh ke Wonosobo pulang bisa mambawa prestasi.  Sayang kelas murai & kacer mainnya sore, burung sudah kecapaian nunggu di pedok,” imbuh Dhepri. 

 

 

Para murai batu mania, cucak hijau mania, dan kacermania, bersiap uji nyali ke laga yang didisain terbuka – transparan penjuriannya, Solo Fair Factor, 24 April 2022 di Taman Rekreasi Sondokoro Karanganyar, Solo Raya. Aura dan atmofer fairplay, akan lebih terasa di sini.

Semangat event ini memang untuk mengupayakan lomba yang terbuka dan fairplay. Model atau acuantransparansi diakui terinspirasi dari SMM, dengan sejumlah penyesuaian. [bims, maltimbus]

 

DATA JUARA PIALA KMWB WONOSOBO, KLIK DI SINI

BROSUR SOLO FAIR FACTOR, KLIK DI SINI

 

VIDIO AKSI MURAI BATU GATOTKOCO MILIK DHEPRI LIMPUNG DI KELAS KMWB:

  

  

MB GATOTKOCO CURI PERINGKAT 3 KELAS UTAMA

 

H. PIPI WONOSOBO BERSAMA BAMBANG KTC

 

SESI MURAI BATU KMWB

 

DUA KELAS CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: piala kmwb wonosobo koko flamboyan 86 mb dj ch rocker kacer raja kuta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp