GORONTALO BC. JUARA UMUM BC

NEW AMBYAR BC CUP I MANADO

MB Djarum Neraka, CH Pangestu, dan Kenari J.CO Menangi Kelas BOB, Gorontalo BC dan AJK SF Raih Juara Umum

Murai batu Djarum Neraka, cucak hijau Pangestu, dan kenari J.Co berhasil keluar sebagai pemenang BOB di New Ambyar Cup I Manado. Mendulang poin terbanyak di akhir perlombaan, Gorontalo BC dan AJK SF dinobatkan sebagai juara umum.

Lomba Burung Berkicau New Ambyar Cup I yang digelar pada Minggu, 18 Desember 2022 di Gantangan KBBM, Polsek Kayuwatu, Manado berlangsung sukses. Diikuti oleh pemain-pemain Manado, Gorontalo, Kotamobago, Bitung, dan sekitarnya, event kali ini bisa dibilang sebagai salah satu event termewah dan teramai di kota Manado.

 

 

SUASANA LOMBA NEW AMBYAR CUP I

 

Menurut salah satu sumber burungnews.com, New Ambyar Cup I adalah event paling mewah dan paling ramai dibanding event-event sebelumnya. Meski bandrol tiket terendahnya 100 ribu rupiah, hampir tiap kelas selalu ramai peserta. Berdasarkan pantauan sumber burungnews, kelas murai batu dan cucak hijau terisi kurang lebih 27-28 peserta.

Bahkan untuk kelas utama Murai Batu USA SF yang bandrol tiketnya 1 juta rupiah, panitia mentargetkan 9 gantangan bisa terisi penuh peserta. “Untuk tiket utama 1 juta, kita targetkan hanya 9 gantangan. Bisa full semua 9 peserta. Kelas ini bisa dibilang sebagai tiket termahal pertama yang digelar di kota Manado. Hadiah full 100% untuk pemain,” terang sumber burungnews.

 

KRESTANTO W. MB LING LING JUARA KELAS UTAMA

 

Ling Ling, amunisi milik Krestanto W keluar sebagai pemenang di kelas utama ini setelah bersaing sengit dengan Anak Alam dan Obama. Di kelas BOB yang mempertemukan para pemenang kelas sebelumnya, murai batu Djarum Neraka (Sholeh), Pangestu (Bandi), dan J.Co (Hendra) keluar sebagai yang terbaik.

Di akhir lomba, Gorontalo BC dan AJK SF dinobatkan sebagai juara umum. Poin kemenangan Gorontalo BC didapatkan dari Obama, Minion, Sonic, Slaber, J.CO, Toretto, Maharani, Sinchan, Sukma, Thole, dan Ymen. Sementara poin AJK SF didapatkan dari murai batu Anak Alam dan cucak hijau Senopati.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

AJK SF. JUARA UMUM SF

 

PANITIA NEW AMBYAR CUP I

 

PANITIA DAN JURI NEW AMBYAR CUP I

 

BAGIAN TIKETING NEW AMBYAR CUP I

 

SELAMAT DATANG DI NEW AMBYAR CUP I

 

 

KATA KUNCI: new ambyar cup i manado ling ling djarum neraka pangestu j.co gorontalo bc ajk sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp