H. KOKO (KANAN). CH ROCKER LESATKAN FLAMBOYAN 86 PURWOREJO

DANDIM CUP 0709 KEBUMEN #2

Flamboyan 86 Purworejo, Melesat Bersama CH Rocker, Kacer Raja Kuta, MB PeterpanM

Hadir dan mengawal sendiri sejumlah gacoannya di Dandim Cup 0709 Kebumen, H. Koko mengaku puas dengan performa burung andalannya. Melalui aksi cucak hijau Rocker, kacer Raja Kuta, dan murai batu Peterpan, nama Flamboyan 86 melesat di Kebumen.

Di tengah kesibukannya mengurus bisnisnya, H. Koko Flamboyan 86 Purworejo menyempatkan hadir di Dandim Cup 0709 Kebumen yang dihelat Minggu 22 Oktober 2023. H. Koko, hadir tanpa menggelandang murai batu Red King yang moncer di Dandim Cup 3 Banjarnegara pada 1 Oktober lalu.

 

KACER RAJA KUTA JUARA 1

 

Di Kebumen, H. Koko menurunkan cucak hijau Rocker, gaco lama, kacer Raja Kuta, dan murai batu Peterpan. “Mumpung ada waktu senggang dan dekat dari Purworejo, jadi ikut hadir dan ngawal burung. Mantau kinerja burung, sambil temu kangen dengan temen-temen kicaumania yang lama tidak ketemu,” tutur H. Koko.

Paterpan, diikutkan di kelas Murai Batu Umum Perwira Staf 24-G, tiket 500K. Bertemu dengan lawan tangguh dari berbagai kota, Paterpan yang tampil kurang maksi masih menuai peringkat 3. Berikutnya cucak hijau Rocker, dimainkan di kelas bergengsi Danramil 24-G.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Gaco lama milik Flamboyan 86 yang mempunyai gaya tarung super ngentruk dan kepala njambul, tetap bertaji di usianya yang terbilang tua. Al hasil, podium satu sukses diraihnya. Dua kali penampilan Rocker berikutnya di kelas Babinsa 36-G dan kelas Kebumen, berhasil dilalui dengan menempati peringkat empat. Tiga kali aksinya, Rocker menuai juara 1, 4, dan 4.

Di kelas Kacer, diikuti sejumlah burung jawara yang hadir dari berbagai kota. Raja Kuta, mampu menuai prestasi atas. Penampilan terbaik, dipertontonkan di kelas Babinsa 36-G, dengan keluar sebagai yang terbaik. Di kelas Kebumen, Raja Kuta harus puas duduk manis di podium tiga. “Puas, bisa lihat langsung kinerja burung,” imbuh H. Koko.

 

 

Hasil akhir di Dandim Cup 0709 Kebumen, Flamboyan 86 Purworejo melesat namanya bersama cucak hijau Rocker, murai batu Peterpan, dan kacer Raja Kuta. Sejumlah even di blok tengah, jadi incaran Flamboyan 86 diantaranya PMM Road Show Solo Raya (29/10), Piala Pahlawan #7 Purwokerto (5/11), Koden Cup #2 Purbalingga (12/11), dan Piala Danyonif 405 Surya Kusuma #2 Banyumas (19/11). [bimun].

 

KACER RAJA KUTA, PERINGKAT 3

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: dandim cup kebumen h koko flamboyan 86 purworejo ch rocker kacer raja kuta mb peterpan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp