BERSAMA BC. CH ROCKER RAIH PREDIKAT CUCAK HIJAU TERBAIK

DJAMBUL INDEPENDENT KARTASURA

CH Rocker dan KN AD 01 Raih Predikat Burung Terbaik, Lara Sati Tebar Ancaman

Cucak hijau Rocker (Mr. Nellan) dan kenari AD 01 (Pedhet) dinobatkan sebagai burung terbaik di kontes prestasi Djambul Independent Kartasura. Menduduki peringkat kedua di kelas Cucak Hijau VIP, Lara Sati milik Elan Setiawan tebar ancaman.

Kontes prestasi Djambul Independent yang diadakan pada Jumat, 17 Desember 2021 berlangsung ramai dan kondusif. Didominasi oleh pemain lokal, gelaran yang dimotori oleh Toni Djambul dan kawan-kawan ini menjadi ajang pemanasan bagi sejumlah gaco yang akan turun di event minggu.

 

 

OKY SOLO. MB ANAK MANJA JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

Laga sengit yang tersaji di kelas Murai Batu VIP akhirnya dimenangkan oleh Anak Manja, gaco milik Hery / Agung - Scorpio SF. Tampil menonjol dengan membawakan materi lagu panjang-panjang dan powerful, Anak Manja berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar bendera koncer A. Di kelas Murai Batu Bintang, Patwal milik Mr. Mpis keluar sebagai yang terbaik.

 

 

Di kelas Murai Batu Pastol A, penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Goro Goro mengantarkan gaco milik Iksan Plenton yang dikawal oleh Bayu Mahendra ini keluar sebagai pemenang. Meski masih muda, amunisi Petewele BC ini terlihat rajin membawakan materi lagu rol tembak. Di kelas kenari, Petewele BC juga berhasil menempatkan Purbo di peringkat ketiga.

 

PETEWELE BC. MB GORO GORO JUARA KELAS MURAI BATU PASTOL A

 

Sama-sama tampil maksimal, cucak hijau Pangeran (Yulianto) dan Lara Sati (Elan Setiawan) menjadi gaco yang terlihat paling menonjol di kelas Cucak Hijau VIP. Unggul bendera koncer, Pangeran akhirnya keluar sebagai pemenang diikuti oleh Lara Sati.

Meski hanya menempati peringkat kedua, penampilan impresif yang ditunjukkan Lara Sati menunjukkan kalau amunisi milik Elan Setiawan ini merupakan salah satu kuda hitam yang harus diperhitungkan. “Lara Sati ini lagunya kasar-kasar, kalau lagi on bisa dibilang ancamanlah buat gaco-gaco mapan lainnya,” tutur Elan.

 

ELAN SETIAWAN. CH LARA SATI SIAP JADI CALON ANCAMAN BARU

 

Meski tak sempat ikut kelas Cucak Hijau VIP karena terlambat datang, penampilan apik yang ditunjukkan oleh Rocker di kelas Cucak Hijau B dan C mengantarkan gaco milik Mr. Nellan ini keluar sebagai kampiun dan berhak menyandang predikat cucak hijau terbaik di latpres kali ini.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

“Sesi awal tadi nggak ikut, kita belum datang. Sesi kedua mainnya bagus, lagunya panjang-panjang, ngisi terus. Sesi ketiga hanya berapa burung tadi, menang hoki soalnya bunyi sendiri,” ungkap Decky. Dengan kemenangan ini, Decky akan kembali menurunkan Rocker ke Launching Kaisar DPW Jateng.

 

PEDET. KENARI AD 01 RAIH PREDIKAT KENARI TERBAIK

 

Aksi borong juara juga dilakukan oleh kenari AD 01 milik Pedet yang berhasil meraih podium pertama di kelas Kenari Standar Kecil A dan B. Tampil ngedur dengan buka tutup rapat, AD 01 terlihat dominan dan berhasil mengalahkan gaco-gaco hebat lainnya.

Telepati, amunisi baru Agam juga langsung mencuat di latpres kali ini setelah menduduki podium kedua di kelas Kenari Standar Kecil A. Meski bisa dibilang debutan baru, Telepati langsung membuat kejutan di event kali ini karena penampilannya yang cukup impresif.

 

ARYA RAJA KENARI. KENARI SANTANA SIAP KE PIALA KERAJAAN KEDIRI

 

Santana, amunisi milik Arya Raja Kenari yang minggu lalu menang di d’Pong Bird Festival berhasil meraih podium pertama di kelas Kenari Standar Bebas B. Tampil ngedur dengan gaya goyang gela gelo, dan jeda rapat, Santana mampu menghipnotis juri dengan materi lagu standar cengkok yang dibawakannya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Arya mengaku kalau gelaran ini hanya menjadi ajang pemanasan sebelum turun ke Piala Kerajaan Kediri 2 yang akan digelar pada Minggu, 19 Desember 2021. Di kelas lain, kenari Gajah Mada andalan H. Iqbal - Gresik Team keluar sebagai pemenang dan siap menuju Piala Radja Pantura.

 

PANITIA DAN JURI DJAMBUL INDEPENDENT

 

Di akhir gelaran, Toni Djambul mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan partisipasi pemain di latpres kali ini. Ia mengingatkan apabila Djambul Independent mengadakan latber rutin setiap Jum’at mulai pukul 14:00 WIB.

Sejumlah event akan memanjakan kicaumania di Solo Raya pada Minggu, 19 Desember 2021 antara lain: Anniversary Akaratu Klaten di Taman Gergunung Klaten dan Launching Kaisar DPW Jateng di Gantangan Kaisar Entereprise Colomadu. [asept]

 

 

PEMENANG MURAI BATU B

 

PEMENANG CUCAK HIJAU A

 

PEMENANG KENARI STANDAR BEBAS A

 

AGAM. KENARI TELEPATI RAIH RUNNER UP

 

MAHENDRA. KEMBALI KE GANTANGAN

 

PAK LURAH. BERBURU AMUNISI BARU

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: djambul independent

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp