BENI PESONA, HARI MBM, BAMBANG KTC, & PONI, MB CENDANA GAET JUARA 5 & 3

PIALA KOTA PURWOKERTO

Pasca Mabung, MB Cendana Tampil Epik, Kacer Prahara & MB Muda DJ Unjuk Gigi + Vidio

Sempat rehat cukup lama dikarenakan rontok bulu, Cendana mampu menunjukkan tajinya di Piala Kota Purwokerto (3/9). Walau belum tampil maksi, penampilan epik mampu dipertontonkan murai batu Cendana. Kacer Prahara dan murai batu DJ, keduanya berhasil unjuk gigi di kelasnya.

Setelah mengalami kesulitan dalam proses rontok bulu, akhirnya Cendana bisa melaluinya dengan sempurna. Walau memerlukan waktu cukup lama dalam proses ganti bulu, namun Hari dengan sabar menunggunya. Murai batu hasil kebun sendiri ini, menjadi maskot dari Mirabela BF nama farm milik Hari MBM Banjarnegara.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Hari MBM yang hadir di Piala Kota Purwokerto bersama Drs. Bambang KTC, Ari Bejo dan rombongan Duta Dandim Cup 3 Banjarnegara (1/10), menurunkan Cendana di kelas murai batu RGN A & B dengan tiket 500K. Walau kondisi paska mabung dan belum benar-benar fit, namun Hari memberanikan diri untuk turun di kelas bergengsi.

Sesi pertama di kelas RGN A, Cendana langsung memberikan perlawanan terhadap lawan-lawannya. Karena kondisi yang belum top form, maka Cendana belum menunjukkan aksinya sebagai burung jawara. Di kelas ini, Cendana harus puas duduk di peringkat 5. “Beberapa menit baru sampai lokasi, langsung di gantang. Burung belum istirahat,” tutur Hari yang didampingi Rochim.

Begitu turun di kelas RGN B, Cendana terlihat lebih siap dibanding dengan sesi sebelumnya. Kinerjanya lebih maksi, dengan gaya tarung yang kekinian. Volume ngristal, keluar dari mulutnya yang tentunya berhasil mencuri perhatian dari team juri. Al hasil, Cendana berhasil bertengger di podium tiga.

 

AWR MASTERING CILACAP, MONCER BERSAMA MB DJ

 

Ari Bejo yang hadir dengan menurunkan murai batu Jhon Wick, belum membawa hasil yang maksimal. Jhon Wick, merupakan pelapis dari murai batu Alphard andalan Ari Bejo. Alphard yang pekan lalu baru menuai juara 2 dan 3 di even Piala Mataram 3 Jogja (27/8), disiapkan turun kembali di Piala Raja Jogja (10/10).

Ari Bejo, Hari MBM, dan Drs. Bambang KTC, mengundang kicaumania yang hadir di Piala Kota Purwokerto untuk turut mensukseskan Dandim Cup 3 Banjarnegara yang akan dihelat Minggu 1 Oktober 2023 di TRMS Serulingmas. “Saya tunggu partisipasi dan kehadiran kicaumania di Dandim Cup 3,” undang Ari Bejo yang didaulat sebagai ketua pelaksana.

 

DIKA MEKAR AYU, KACER PRAHARA JUARA 1, 2, & 3, LANJUT TAMPIL DI DANLANUD CUP

 

Murai batu DJ milik AWR Mastering Cilacap dan kacer Prahara milik Dika Mekar Ayu, keduanya berhasil unjuk gigi di kelasnya. DJ yang turun di kelas murai batu muda, dua kali menuai juara 2 dan 3. Prestasi ini, membuat AWR Mastering Cilacap yang merupakan sekolah pemasteran murai batu, namanya tambah melambung.

Dika Mekar Ayu yang menurunkan Prahara di tiga kelas, berhasil borong juara. Prahara tuai juara 3 di kelas Radja Company, juara 2 kelas Baturaden, dan menutup hasil sempurna sebagai yang terbaik di kelas Bulupitu. Dengan raihan prestasi ini, Dika pede kembali menurunkan Prahara di even Danlanud Cup Feat Avest Purbalingga (24/10). (bimun)

 

 

Aksi Murai Batu Cendana Milik Hari MBM Banjarnegara di Kelas MB B RGN 24G:

 

 

ANDI MS, TURUN SEKALI, NIKI SAE JUARA 1 MB RMI

 

GILANG NPC, SELAMAT ATAS PRESTASI MB CENDANA

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

NANANG KHI & ANANG RGN, BRUTAL JR MENANG NYERI DI MB MUDA

 

PANITIA PIALA KOTA PURWOKERTO, TERIMAKASIH, SAMPAI JUMPA DI EVEN RGN

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: piala kota purwokerto mb cendana kacer prahara mb dj

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp