ABAH PRI DAN KRU PS SF BAWA PULANG 2 PIALA.

PIALA KETUA SMM - SURABAYA, #4

Ajisaka Menggondol 2 Piala, Nakula & Pancaka Bawa Pulang 2 Piala ke Bali

Jagoan lama milik Abah Pri murai bau Ajisaka bisa membawa pulang 2 piala pada event Piala Ketua SMM di lapangan Bumi Marinir, Karag Pilang - Surabaya Minggu, 10 Desember 2023. Sedangkan dua amunisi Ngurah Bali juga bisa membawa pulang piala ke pulau Bali.

Membawa 4 amunisi andalannya Ajisaka, Arjuna, Dirham dan Qtella, Abah Pri dari PS SF bisa membawa pulang 2 piala sebagai juara 1 dan 3 berkat gaco lamanya Aji Saka. "Alhamdulillah, masih bisa membawa pulang 2 piala. Meskipun menurut saya penampilannya belum dalam top formnya, masih ada ngetimenya sedikit," jelas Abah Pri diamini oleh Dito.

 

 

Keberuntungan masih berpihak kepada Ajisaka, bermain dua sesi Ajisaka mamp menuntaskan tugasnya denan baik untuk menggondol 2 gelar sebagai juara pertama dan ketiga. Sementara tiga gaco lainnya masih belum dinaungi oleh dewi fortuna, Qtella yang mendapatkan tos kalah karena dapat angka yang besar.

Mengandalkan gaya sujud disertai berondongan lagu srindit, kapas tembak, kenari, platuk, Ajisaka mampu menyegel 1 gelar sebagai juara pertama di kelas murai batu Kekompakan denan mengalahkan Black Arjun dan Singo Edan yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

ABAH PRI SAAT MENERIMA HADIAH DAN TROPHY.

 

Bertarung lagi di kelas Bermartabat, penampilan Ajisaka sedikit menurun masih ada ngetimenya hingga harus puas turun dua peringkat di posisi ketiga. Sang jawara berhasil diamankan oleh Vakundesmilik Adi Bonse dari Bungur Wani.

Namun dengan hasil ini, Abah Pri masih cukup bangga akan penampilan jagoan-jagoannya. "Insya Allah minggu depan kita akan ngeluruk ke Happy Anniversary 53th HM Hidayat Batubara dengan kekuatan full eam seperti sekarang," tuturnya.

 

DITO DKK SENANG AKAN PENAMPILAN AJISAKA.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Nakula dan Pancaka milik Ngurah Bali, bertarung dengan burung-burung papan atas keduanya bisa membawa pulang 2 piala sebagai juara ketiga dan kelima. "Kita ikut dua kelas utama karena pingin ngetest mental burung, karena lawan-lawannya sudah punya nama besar. Ternyata kita masih mampu dan bisa membawa pulang 2 piala," bilangnya.

Dengan kondisi yang belum 100 persen fit, penampilan Nakula yang bertarung di kelas murai batu ketua SMM tiket 22 Juta. Masih mampu bersaing dengan burung papan atas dengan menduduki posisi lima besar. "Menurut saya penampilannya masih 75 persen, karena bulunya masih belum matang. Mungkin satu sampai dua bulan lagi bulunya sudah matang," jelas Ngurah Bali.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Sementara itu Pancaka yang turun dua kelas, juga masih bisa mempersembahkan hasil yang positif dengan menduduki posisi ketiga di kelas murai batu Keiklasan. Sedangkan ketika bertanding di kelas SMM tiket 11 Juta, mainnya kurang maksimal hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan.

Dengan hasil ini Nguah Bali cukup senang akan penampilan anak didiknya, yang mampu bersaing dengan burung-burung Nasional. Rencananya Ngurah Bali tahun depan akan mengundang SMM untuk bermain di Bali. "Sebelumnya kita sudah ada omongan dengan pengurus SMM, mudah-mudahan gelaran itu bisa terlaksana di Bali," tutur Ngurah Bali mengakhiri perbincangan dengan beberapa awak media. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KETUA SMM - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

NGURAH BALI KRU BOYONG 2 PIALA KETUA SMM KE PULAU DEWATA.

 

PANCAKA KETIKA MERAIH JUARA KETIGA DI KELAS MURAI BATU KEIKLASAN.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: piala ketua smm surabaya ajisaka nakula pancaka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp