AVATAR PASTOL JAHAT KEMBALI BAWA PULANG 1 UNIT MOBIL.

PIALA KETUA SMM - SURABAYA, #2

Avatar si Pastol Jahat Kembali Membawa Pulang Hadiah Mobil

Murai batu Avatar milik Randy Solo kembali bisa mempersembahkan hadiah utama 1 unit mobil Honda BR-V pada Piala Ketua SMM pada hari Minggu, 10 Desember 2023 di lapangan Bumi Marinir Karang Pilang - Surabaya.

Tidak salah julukan "pastol jahat" yang disematkan kepada Avatar gaco baru milik Rendy Solo, dua kali bermain di gelaran SMM yaitu Yoga Vardhana feat SMM di Mojokerto (22/10) dan Piala Ketua SMM sama-sama bisa membawa pulang hadiah utama 1 unit mobil.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Sejak ditake over oleh Randy Solo, sudah 4 lomba yang diikutinya dan semuanya bisa meraih juara pertama. "Penampilannya kali ini lebih meningkat dari lomba sebelumnya di Kopdar SKN XVI dan Kopdar SMM," jelas Rendy Solo.

Dihadiri oleh murai batu dari seluruh nusantara, mulai Bali, Lombok, Sumatera dan Jawa sebagai tuan rumah. Avatar jagoan muda ini masih mampu bertarung dengan burung-burung papan atas sepert Lambada Reborn, Pangean Sabrang, Ringgit, Rampes, dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

RANDY SOLO DUA KALI BAWA PULANG HADIAH UTAMA MOBIL.

 

Dengan waktu istirahat yang lebh lama dari sebelumna, Avatar mampu mempertontonkan aksi heroiknya dengan tembakan dengan banyak variasi lagu. Berada di gantangan nomor 22, Avatar bertarung ketat dengan seniornya Lambada Reborn yang berada di sebelahnya, mulai awal hingga akhir lomba.

Akhirnya, keduanya berhasil menduduki dua besar. Avatar juara pertama, diikuti oleh Lambada Reborn milik HM Hidayat Batubara dari 76 Team di posisi kedua. Sedangkan Pangeran Sabrang dan Ringgit membuntuti di peringkat ketiga dan keempat.

 

ABAH ATUK MEMBERIKAN HADIAH UTAMA KEPADA RANDY SOLO.

 

Hasil ini membuat Randy Solo cukup senang akan penampilan anak didiknya. "Mungkin hari ini hoki kita lagi bagus, padahal lawannya juga bermain sangat bagus-bagus," tutur Rendy Solo.

Selanjutnya Randy Solo akan mempersiapkan beberapa amunisinya untuk bermain di event Happy Anniversary 53th HM Hidayat Batubara, minggu depan. "Karena waktunya terlalu mepet, kalau kondisinya memungkinkan dia akan saya mainkan di ulang tahun Pak Hidayat," tutupnya mengakhiri perbincangan dengan beberapa awak media. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KETUA SMM - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: piala ketua smm surabaya avatar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp