DATA JUARA PIALA KETUA SMM - SURABAYA, MINGGU, 10 DESEMBER 2023

Avatar milik Randy dari Solo sukses menjadi yang terbaik di kelas utama murai batu SMM dan berhak membawa pulang hadiah satu unit mobil Honda BR-V pada gelaran Piala Ketua SMM yang berlangsung di Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya.

Gelaran Piala Ketua SMM yang membuka14 kelas, berlangsung lancar tanpa ada kendala cuaca. “Alhamdulillah gelaran Piala Ketua SMM bisa berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada kendala hujan seperti tahun kemarin. Terimakasih saya bangga sekali bisa memimpin SMM dan saya minta maaf bila ada salah, saya akan berjuang buat kebaikan SMM. SMM berjiwa Besar, Bermartabat,” terang Abah Tatuk kepada awak media.

 

 

PENGURUS DAN JURI SMM DI PIALA KETUA SMM.

 

Selain Avatar yang sukses membawa pulang hadiah mobil, Rampes milik Andri Bolang juga mampu merebut juara di kelas murai batu SMM dan berhak membawa pulang hadiah 1 unit mobil Honda Brio. Pengen tahu siapa saja para pemenang di Piala Ketua SMM tahun 2023? Simak data juaranya dibawah ini….

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan kemasan TOPSONG PREMIUM baru dengan botol, dengan keamanan tambahan. Informasi, hubungi  0813.2941.0510 .

 

SUMPAH DAN JANJI JURI MENJADI RITUAL WAJIB SETIAP GELARAN SMM.

 

RANDY SOLO GACONYA AVATAR JUARA PERTAMA KELAS UTAMA MB KETUA SMM.

 

ANDRI BOLANG MEMBAWA RAMPES JUARA KELAS UTAMA MB SMM.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

Apapun masalah  "kebisingan"  pada burung anda, dari  STUCK  hingga sekedar ingin pamer  , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari,  JOSS segera .

KATA KUNCI: piala ketua smm smm seduluran murai mania surabaya avatar rampes singo edan pangeran sabrang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp