RK KEMBALI UNJUK GIGI NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

PIALA KETUA SMM - SURABAYA, #3

RK Unjuk Gigi, Nyaris Meraih 2 Kemenangan

Murai batu RK milik Nova Cell (Yayan) tampil konsisten hingga nyaris menggondol dua kemenangan pada Piala Ketua SMM di lapangan Bumi Marinir, Karang Pilang - Surabaya Minggu, 10 Desember 2023.

Mampu tampil gemilang setelah mabungnya yang keempat, RK (Reinkarnasi) milik Nova Cell yang dikawal langsung oleh pemiliknya beserta Wawan dan Antox. Bisa membawa pulang dua gelar sebagai juara pertama dan kedua. "Ini penampilan yang keempat dia setalah mabung dan kembali bermain bagus lagi," jelas Wawan sang peramu burung.

 

KRU NOVA CELL SF ANTARKAN RK MERAIH 2 PIALA.

 

Mengandalkan gaya tarung hyper aktif seperti minion, ngeplay sujud dibarengi tembakan yang bedurasi rapat RK bisa merebut satu piala sebagai juara kedua di kelas murai batu Keteguhan tiket 5,5 Juta kalah dari Sakabato milik Anto Pacet yang dinobatkan sebagai sang juara.

Tampil semakin menekan pada sesi selanjutnya, membuat RK berhasil menyegel puncak podium di kelas murai batu Kesabaran dengan mengalahkan Aurora dan Buto Ijo yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

 

Hanya mendapatkan dua tiket saja, RK mampu mempersembahkan hasil yang terbak buat Nova Cell untuk membawa pulang 2 piala ke Banyuwangi. "Tadi dua kali saya mendapatkan cancelan, ternyata sudah laku duluan. Jadi akhirnya cukup main dua kali saja," sesal Yayan.

Yayan sang pemilk burung juga menuturkan history dulu saat mendapatkan RK di Banyuwangi. "Karena sering juara di wilayah Banyuwangi, saya tertarik untuk meminangnya. Sebelumnya sudah banyak yang pingin meminang dia, karena harganya kuang cocok akhirnya batal. Setelah saya rembuk lagi dengan sang pemiliknya, dia mau saya menukarnya dengan i unit motor Kawasaki 4 Tak plus uang," terangnya.

 

YAYAN & ISTRI KETIKA MENERIMA HADIAH DAN PIALA JUARA 1.

 

Prestasi RK semenjak dipegang oleh Yayan, sudah banyak mengumpulkan pundi-pundi uang dan piala di wilayah Banyuwangi dan Jember. Pingin melebarkan sayapnya di wilayah Surabaya dan sekitarnya, pertama kali tampil di Anniversary ke-3 SMM di Kusuma Agrowisata, Batu - Malang RK langsung meraih juara 1 dan 1.

Berlanjut pada gelaran Kopdar SKN XIV di Gema 45 Surabaya, RK juga bisa menggondol 2 piala sebagai juara 1 dan 5. Sayangnya pada acara Kopdar SMM di Gagak Sakti RK tampil kurang maksimal dikarena mau mabung dan gagal membawa pulang 1 gelarpun.

 

 

Sekarang usai mabungnya yang keempat, RK kembali tampil nyaris sempurna pada Piala Ketua SMM hingga nyaris mendapatkan dua kemenangan sebagai juara pertama dan kedua.

Keberhasilan ini juga tidak lepas berkat perawantan yang konsisten dilakukan oleh Wawan. "Dia mampu tampil bagus karena 4 hari selalu berada di tenggaran serta mandi dan jemr di siang hari, untuk porsi pakannya hanya 7 ekor jangkrik pagi dan sore plus sedikit kroto," tuturnya kepada Burungnews. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KETUA SMM - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

RK SAAT MERAIH JUARA KEDUA KELAS MURAI BATU KETEGUHAN.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: piala ketua smm surabaya rk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp